Harga Minyak Varash Classic dan Original

Harga Minyak Varash Classic dan Original

Berapa Harga Minyak Varash Classic dan Original, karena lihat internet kok ada yang murah dan beda - beda harganya, bisa dijelaskan?

No. Nama Produk Harga
01. Minyak Varash Classic 100ml Rp. 350.000,-
02. Minyak Varash Healing Oil (VHO) Rp. 240.000,-
03. Varash Care Roll on 60ml Rp. 175.000,-

Harga Minyak Varash Classic, Harga Varash Classic
Harga Minyak Varash Classic 100ml

Pada penjelasan sebelumnya di Perbedaan Minyak Varash Classic dan Original sudah dijelaskan juga mengenai harga, karena memang ada perbedaan dari segi harga juga.

Sudah bisa diperhatikan pada table di atas dan ditekankan sekali lagi, harga produk minyak varash ini sama diseluruh Indonesia karena setiap pengiriman kepada agen di daerah tersebut ongkosnya gratis.

Jadi buat anda yang ingin menjadi agen minyak varash di kota anda, gratis ongkos kirim langsung dikirim produk dari perusahaan yang penting mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku. tetapi untuk pembeli biasa dikenakan ongkos kirim ke tempat anda.

Karena itu kami sangat menganjurkan agar anda tetap memperhatikannya dan tidak tergiur dengan harga yang lebih murah.

Bisnis Varash adalah bisnis yang Fair & Jujur :

  1. Setiap reseller/agen/member.. apapun pangkat mereka.. berapapun uangnya.. dari petani sampai pejabat tinggi.. semua harus memulai dari nol. Dari reseller biasa... dan memiliki peluang yg sama untuk sukses... 
  2. Siapa yang bekerja dia yang dapat penghasilan... bukan yang duluan menjadi agen pasti sukses duluan.. karena banyak reseller disalip oleh mitra lainnya, karena mitra lainnya bekerja lebih keras untuk yang terbaik.
  3. Siapa yang katahuan melanggar kode etik.. pasti diblokir oleh perusahaan.. baik dari leader besar sampai reseller baru. jadi tidak ada pilih kasih. 
  4. Rumus sukses nya sama di varash.. yaitu jual.. rekrut.. bina.. tinggal kita seberapa kuat memperjuangkannya dan terus mau belajar untuk sukses... 
  5. Setiap reseller memiliki peluang sukses yang sama.. tinggal masalah waktu saja.. seberapa besar cinta kita untuk terus berjuang utk kesuksesan orang orang yang kita cintai.. 
Karena kode etik sudah ada, maka ketika anda memilih untuk membeli produknya, sebaiknya hati - hati dengan harganya. Artinya patut yang bersangkutan di curigai jika memang menjual di bawah harga yang sudah ditentukan oleh perusahaan. Sekali lagi, harga sama semua untuk seluruh Indonesia.

Silahkan baca selengkapnya disini cara pemesanan / order minyak varash kami siap membantu mengirimkan keseluruh Indonesia.

No comments :

Post a Comment