Testimoni Minyak Varash untuk Penyakit Batu/Gagal Ginjal Sembuh

Testimoni Minyak Varash untuk Penyakit Batu/Gagal Ginjal Sembuh
Minyak Varash Classic untuk Gagal Ginjal

Salah satu jenis penyakit dari penyakit apa saja yang bisa disembuhkan oleh minyak varash adalah masalah ginjal. Setelah mendapatkan broadcast di Watsapp, akhirnya saya publish di facebook.

Apa yang dialami oleh bapak ini? Simak penuturannya :

Saya menderita sakit pinggang dari usia 35 tahun, karena belum begitu sakit, saya abaikan saja.

Kalau sakit pinggang saya kambuh, saya obati sehat seketika. Tak lama sakit lagi begitu seterusnya.

Diatas usia 50 tahunan pinggang saya semakin sakit, sulit diatasi. Sering air kencing saya keruh dan berdarah. Setelah saya periksakan ke dokter, saya divonis pembengkakan di ginjal dan saya harus dioperasi .

Saya takut sekali yang namanya operasi, saya berobat medis sampai alternatif pun sudah saya lakukan. Hasilnya tidak ada sama sekali . Bahkan saya dikatakan saraf kejepit setelah ber ulang2 melakukan pengobatan tak kunjung sembuh.

Awal tahun 2017 sakit yang saya derita semakin parah. Saya periksakan lagi ke dokter. Setelah di ronsen, rupanya saya tekena batu ginjal dan harus di operasi.

Saya tidak mau di operasi minta di laser saja, operasi (lasser)pun telah dilakukan. Dua hari pulang dari rumah sakit saya tidak bisa bangun, tidak bisa berdiri, kepala pusing muntah2 dan saya dirawat lagi .

Semenjak saya di operasi laser yang pertama, sakit masih seperti semula tidak ada perubahan malah susah untuk buang air kecil .

Saya pergi check lagi ke dokter dan saya harus laser ulang untuk yang kedua kalinya.

Mau tak mau harus saya jalani. Selesai laser ke dua. Sepulangnya saya dari rumah sakit, saya sakit lagi untuk kedua kalinya seperti: kepala tidak bisa di tegakkan bisa hanya nunduk kebawah saja, saya sangat menderita,sehingga saya tidak bisa menggerakan kepala, saya harus kembali lagi kerumah sakit.

Check lagi ke dokter ahli saraf ternyata saraf saya terkena efek imbas dari laser, saya pun di rawat lagi. "Perawatan ahli saraf"

Semenjak saya bolak balik rumah sakit kondisi badan saya mulai tidak stabil, tidak pernah merasa nyaman karena saya masih menderita sakit.

Awal saya mengenal minyak Varash dari Meriyanti, bulan maret 2017. Tapi kala itu saya kurang percaya, cuma minyak saja bisa buat penyakit sembuh. Tidak masuk akal.


Karena saya masih ragu2 manfa'at dari minyak Varash, tapi istri saya langsung beli satu botol. Dibalurkan kepada mertua saya.

Mertua saya berumur 85 tahun. Beliau menderita sakit tulang dan sesak napas, berjalan pun harus dituntun karena rematik sudah lama beliau derita. Alhamdulillah beliau sekarang sudah sehat sembuh hanya dengan membalurkan minyak Varash. Berjalanpun sudah kuat tidak perlu dituntun lagi .

Nah disitulah saya yakin membalurkan minyak Varash. Saya pakai minyak Varash awal bulan Mei 2017.

Saya pakai minyak Varash Classic baru pakai setengah botol, badan sudah ringan. Sakit di pinggang mulai reda, setelah pemakaian satu botol.

Saya check ke dokter ternyata batu di ginjal sudah bersih dan sakit di pinggang sudah banyak kemajuan.

Botol kedua saya membalurkan Varash penuh dengan keyakinan dan tekun. Saya sangat bersyukur kenal Produk Varash Healing Oil. Saya secara rutin terus membalurkan sesuai petunjuk.

Alhamdulillah, sudah habis tiga botol sakit di pinggang saya sakarang mulai membaik.

Saya membalurkan minyak Varash sebelum tidur di bagian tulang belakang, telapak kaki, disela-sela jari, sampai tengkuk seluruh tubuh. Setelah sehabis mandi pagi, dengan air hangat. Saya balur lagi dengan minyak Varash.

Setelah balur minyak Varash saya selalu minum air hangat empat gelas. Sakit nyeri dan panas pada tulang punggung, sudah mulai membaik dan mulai menghilang.

Mudah - mudahan pengalaman beliau dapat bermanfaat untuk para pembaca setia kami dan juga para pelanggan minyak varash dimanapun berada.  Ada juga yang bertanya kemarin tentang minyak varash untuk benjolan di payudara. Sudah banyak testimoninya, termasuk juga benjolan di leher dan juga di paha.

Comments