Minyak Varash Untuk Benjolan di Payudara

Minyak Varash Untuk Benjolan di Payudara

TERAPI BENJOLAN PAYUDARA DENGAN MINYAK VARASH DENGAN RUTIN SANGAT MEMBANTU MENGURANI BENJOLAN HINGGA BISA SEMBUH


Testimoni minyak varash untuk benjolan di payudara
minyak varash untuk benjolan di payudara
Banyak perempuan yang tidak memahami memahami dan mengenali payudaranya sendiri. Ketika menyadari ada benjolan, mereka langsung panik dan khawatir.

Artinya, tak perlu langsung panik karena bisa saja benjolan yang terasa di payudara bersifat fungsional akibat pengaruh hormon semata. Padahal, benjolan pada payudara tidak selalu menandakan adanya kanker.

Dengan pemakaian Minyak Varash Classic secara rutin sangat membantu untuk menyembuhkan atau menghilangkan benjolan pada payudara.

CARA PAKAI MINYAK VARASH UNTUK BENJOLAN

Cara Pemakaian Minyak Varash untuk Benjolan di Payudara :

  • Balurkan Minyak Varash pada Telapak dan jari kaki,
  • Sepanjang tulang punggung,
  • Telinga dan Belakang telinga, 
  • Daerah benjolan payudara, 
  • Bagian bagian tubuh yang terasa tidak nyaman atau kesemutan


Balurkan Minyak sampai meresap merata di kulit. Nikmati semua sensasi yang muncul ketika dibalurkan Minyak VARASH.

Jika tidak mengganggu pekerjaan atau aktivitas anda, boleh lakukan minimal 3 x sehari untuk ditelapak kaki dan tulang punggung Untuk didaerah benjolan balurkan setiap 1 jam sekali.

Setiap habis terapi dianjurkan minum air hangaat 1 gelas.

Bergembiralah setiap hari Anda merasakan perubahan yang berarti dan menjadi sehat.

minyak varash untuk benjolan di leher belakang telinga

TESTIMONI MINYAK VARASH UNTUK BENJOLAN DI PAYUDARA

Sehat itu tak ternilai harganya... mahaaall iya... 
Awal Bulan lalu saya merasa ada benjolan di payudara, memakai bra pun sakit (seperti di tusuk2 jarum).,  pikir saya "ah mungkin pembengkakan lemak susu" tapi beberapa minggu masih sakit.. mau ke dokter takut juga, takutnya nanti salah diagnosa.

Pengalaman "teman pernah di diagnosa kanker, tumor, ternyata bukan".. dan sehat2 sampai sekarang... telpon suami malah disuruh periksa ke dokter.. ; takut?? iya takut..
membayangkannya saja saya sampai merasakan sakit yang bukan2...

Baca Testimoni Berulang tentang Varash untuk Benjolan
Setelah lama baca postingan varash berulang akhirnya saya tetapkan hati apa salahnya mencoba terapi dg varash oil.. saya coba pesan 2 botol..varash classic 350rb/btl, ongkir 50rb

Minggu pertama pakai mulai mengecil...minggu ke dua puji Tuhan tidak ada lgi benjolan...Tidur pun pulas

Di atas segala2x Tuhanlah penyembuh melalui sarana herbal varash oil
Semoga selalu memberikan yg terbaik.

VARASH HEALING OIL UNTUK PENYEMBUHAN BENJOLAN/KELENJAR DI PAYUDARA, DI LEHER JUGA MENYEMBUHKAN SARIAWAN, GUSI BERNANAH DAN NGILU DI TANGAN

Nama : Icha
Alamat : Jakarta

Saya mengalami benjolan atau kelenjar di payudara sudah bertahun tahun sudah ada sekitar 10 tahun lebih. Saya sudah pernah periksa ke dokter dan dokter bilang itu adalah tumor jinak dan disarankan untuk dioperasi. Akan tetapi waktu itu saya enggan untuk dioperasi dan saya juga merasa tidak sakit-sakit banget, hanya kadang-kadang nyeri aja.

Dan tahun pun berlalu. Saya biarkan saja. Pernah juga saya minum produk herbal tapi benjolannya tetap ada hingga besarnya sebesar biji kelereng di payudara kiri dan kanan.

Kemudian tahun 2017 bulan April saya dikenalkan teman dengan Varash dan akhirnya saya menjadi reseller. Awal pemakaian saya gunakan untuk perut saya yang sering sakit. Saya pun sudah merasakan manfaatnya, perut saya tidak sakit lagi.

Setelah itu saya baru ingat tentang benjolan di payudara saya. Sekitar bulan Juli sampai sekarang September 2017 saya sudah menghabiskan 2 botol Varash Healing Oil dan 1 botol Varash Classic. Benjolan di payudara saya sudah mulai mengecil.

Selain itu ternyata saya cek di bagian leher kanan dan kiri yang sebelumnya juga ada kelenjar sekarang sudah mengecil setelah saya rutin membalurkan minyak Varash di bagian benjolannya. Dan bersyukur, saya juga menggunakan minyak Varash untuk sariawan dan gusi bernanah dan bisa sembuh.

Tangan kanan saya juga suka nyeri-nyeri dan setelah saya rajin membalurkan minyak Varash, sekarang sudah tidak pernah nyeri atau ngilu lagi.

BENJOLAN DI ANTARA PAHA dan PERUT SEMBUH DENGAN VARASH

Nama : Meita Rorintulus
Umur. : 47 tahun
Alamat : desa touliang Oki kec.eris kab. Minahasa sulut
Pekerjaan : PNS/Guru

Pada Bulan Februari 2018 paha kanan saya timbul bisul cukup besar. Setelah bisulnya pecah, timbul lagi BENJOLAN Di SELENGKANGAN antara paha dan perut, saya pikir itu bisul lagi, namun ternyata bukan bisul sebab kalau bisul pasti warnanya merah atau warna kebiruan.

Menurut orang Di sekitar itu bisul yang menghadap ke dalam, setelah kurang lebih 2 minggu benjolan tersebut membesar seperti kepalan tangan( lebih besar dari telur bebek) saya tidak bisa lagi berjalan sebagai mana biasanya.

Saya di sarankan ponakan saya untuk memeriksakan ke dokter di rumah sakit, saya mengikuti sarannya dan kata dokter saya di anjurkan untuk minum obat dulu dan nanti kembali pada 3 hari kemudian apakah diadakan tindakan operasi atau tidak, Karena di hantui rasa takut saya tidak kembali lagi ke Rumah sakit.

Saya pun menahan rasa sakit Di rumah.
Pada Malam Hari Dengan menangis saya berdoa meminta hikmat kepada Tuhan
Keesokan harinya saya duduk di teras rumah sambil menahan rasa sakit, lalu lewat ibu yang pernah menyarankan kepada saya memakai minyak Varash yg sementara dia pakai untuk mengobati benjolan Di pundaknya, lalu ibu ini meminjamkan minyaknya kepada saya selama 1 Hari dan saya membalurkan Di bagian benjolan, Dan merasakan khasiatnya.

Keesokan harinya saya meminta suami untuk memangil ibu Nitha Kolondam untuk melihat keadaan saya dan membawa minyak varash classic untuk saya beli.

Kemudian pada sore itu Dia membalurkan minyak Varash Classic ke benjolan, keseluruh Tulang belakang, telapak kaki Dan jari2 kaki.

Saya langsung merasakan kalau minyak varash ini cepat bereaksi. Selama 3 hari saya membalurkan minyak varash ini setiap 1 jam di benjolan saya Dan benjolan itu mulai mengecil. Puji Tuhan setelah pemakaian 2 minggu secara rutin saya merasa sudah sembuh.

Ada banyak sekali tentang benjolan menggunakan minyak varash dan mereka sembuh. Jika ada pernah dengan meningitis untuk anak, perlu anda baca bagaimana akhirnya bisa sembuh dari meningitis menggunakan minyak varash, padahal sudah sempat koma sampai beberapa hari.

No comments :

Post a Comment