3BOTOL MEMBAIK, Minyak Varash Classic untuk Jantung & Hipertensi

3BOTOL MEMBAIK, Minyak Varash Classic untuk Jantung & Hipertensi

Minyak Varash Classic untuk Jantung bisa digunakan yang penting cara penggunaan dan titik meridiannya tepat, sehingga optimal.
Manfaat Minyak Varash untuk Jantung
Kalau berbicara dengan penyakit jantung ini memang sangat menakutkan, mudah - mudahan anda juga saat ini sedang membaca artikel ini, dijauhkan dari penyakit jantung. Karena memang banyak sekali orang meninggal karena jantung ini, tidak memandang usia, tetapi yang paling banyak dan rentan pada wanita jika dibandingkan dengan pria.

Pengobatan jantung bisa dikatakan jarang, karena memang ini disebut silent killer. Tiba - tiba sudah langsung mati, ditanya... kenapa? karena jantung. Ternyata 3 penyebab utama antara lain :
  • Tekanan darah tinggi atau hipertensi, 
  • Diabetes, dan 
  • Kebiasaan merokok.
Dari hasil penelitian yang rilis oleh University of Oxford, Johns Hopkins University pada 500.000 individu, bahwa tertinggi adalah karena darah tinggi atau hipertensi.

TERAPI / CARA PAKAI VARASH UNTUK JANTUNG

Bagi para penderita hipetensi, mengungkapkan kebahagiaan mereka setelah menggunakan minyak varash, akhirnya tensi mulai menurun. Untungnya, ketika anda mengalami jantung dan menggunakan minyak varash sangat membantu untuk mengurangi sekaligus hipertensi anda.

Terapi Jantung dengan Minyak Varash

Lalu bagaimana cara terapi varash untuk jantung? ikuti langkah - langkah berikut ini
  1. Balurkan varash pada leher,telinga hingga belakang telinga,dada dan batang otak
  2. Balurkan disepanjang tulang belakang dari atas sampai bawah
  3. Balurkan pada tempat lainnya yang sakit
  4. Balurkan pada kaki dan sela sela jari kaki
Note : Balurkan dengan cara digosok atau ditekan halus sampai minyak benar benar masuk dan diserap pori pori tubuh.

Balurkan dengan penuh perhatian dan keyakinan untuk sembuh, Balurkan setiap 1 jam sekali jika diperlukan.

Jangan lupa agar setiap habis terapi minum 1 - 2 gelas air hangat.

TITIK MERIDIAN JANTUNG

Sering kali memang bertanya, mengapa harus di balurkan di bagian punggung dan di bagian telapak kaki?

Baca : Alasan mengapa harus dibalur di punggung dan telapak kaki

Terapi Minyak Varash untuk Jantung

Sama halnya dengan pijat akupunkur, refleksi atau jenis penyembuhan energi lainnya. Varash Healing Oil bekerja melalui jalur meridian tubuh. Cara pemakaian dengan cara membalurkan Minyak sampai meresap ke jalur meridian tubuh.

Minyak Varash Healing Oil menyeimbangkan dan melancarkan Energi tubuh. sehingga memberikan efek penyembuhan berbagai jenis penyakit.

Daerah daerah yang penting dibalurkan Minyak Varash agar jalur meridian kembali lancar :

1. Telapak kaki, punggung kaki dan sela sela jari kaki.
2. Sepanjang tulang punggung tubuh
3. Ditempat tubuh atau organ yg sakit atau terasa tidak nyaman.

Minyak Obat Varash Healing Oil, melancarkan jalur meridian tubuh dengan rasa nyaman. tanpa perlu rasa sakit. tanpa perlu tergantung terapis. Tubuh nyaman, meridian lancar dan tubuh sehat

TESTIMONI MINYAK VARASH JANTUNG

Selain jantung koroner, saya juga menderita Asam lambungdan darah tinggi dan sudah bertahun - tahun mengalami penyakit ini.


Testimoni Minyak Varash untuk Jantung
Nama Saya : Hj Urfia
Sudah 5 tahun saya sakit asam lambung. Jantung bengkak , penyempitan saluran jantung, kolestrol, dan darah tinggi hampir 3 tahun.

Saya sering dirawat karena saya sering terasa capek, jantung berdebar, gemetar, badan lemas dan pusing.  Saya sudah minum obat 11 macam, sehari 3 kali selama bertahun-tahun.

Awal mula saya pakai VARASH saya baca di google. Saya pun ingin mencoba minyak VARASH.
Saya langsung pesan VARASH. Saya mencoba 1 botol VARASH sesuai aturan pakainya yang saya balurkan pada pusat-pusat cakra.


Dengan membalurkan VARASH saja sudah ada kemajuan dengan kesehatan saya. Sekarang sudah habis 3 botol dalam 1 bulan.  Setelah saya pakai kesehatan saya berangsur membaik. Dan sekarang saya sudah sembuh dan sehat.

Badan saya mulai terasa segar lagi, tidak seperti dulu yang sering sakit dan opname. Sekarang saya sangat percaya sama VARASH dan selalu stok VARASH di rumah. Oleh karena itu bagi pengguna VARASH pemula jangan ragu-ragu untuk menggunakan VARASH. Terima kasih Ya Alloh... Terima kasih VARASH saya jadi sehat. Klik untuk Cara Beli Minyak Varash di Seluruh Indonesia.

No comments :

Post a Comment