Obat Alami buah Zakar Bengkak sebelah Kanan (Hidrokel) pada Anak

Obat Alami buah Zakar Bengkak sebelah Kanan (Hidrokel) pada Anak

HYDROCELL SEMBUH BERKAT MINYAK VARASH CLASSIC, WALAUPUN SEBELUMNYA KAMI SEMPAT PASRAH.
obat alami sakit buah zakar sebelah kiri varash

Kalau benjolan di payudara sembuh dengan varash ada kemiripan dengan berbagai benjolan yang lain seperti benjolan di leher, pangkal paha dan juga di bagian tubuh lainnya.

Lalu bagaimana pengalaman dari ibu ini apakah Alami buah Zakar Bengkak sebelah Kanan (Hidrokel) pada Anak. Ternyata menurut dokter 1 dari 10 anak lahir ada saja ditemukan seperti itu, yang disebut dengan penyakit hidrokel.

Hidrokel adalah terkumpulnya cairan di sekeliling testis (buah zakar), yang umumnya tidak sakit dan tidak berbahaya. Meski demikian, penumpukan cairan ini bisa membuat skrotum (kantung buah zakar) membengkak dan menimbulkan rasa tidak nyaman. Pria dewasa penderita hidrokel biasanya merasa tak nyaman karena membesarnya ukuran skrotum, dan bobotnya juga semakin berat

Begini kisahnya :

Nama orangtua : Charly Parapat/ Yanti Siahaan
Nama anak : Josef Parapat
Umur : 7 tahun
Alamat : Tebing Tinggi, Sumut

Josef Parapat lahir tgl 12 April 2010, dia anak kedua kami, pada umur 3 bulan saya menyadari ada benjolan di pangkal paha sebelah kirinya, pada sehabis mandi biasanya saya membalurkan baby oil keseluruh tubuhnya sambil mengkusuk tubuhnya.

Saya meraba ada bendolan sebesar biji kemiri. Saya sangat takut, langsung saya bawa kedokter spesialis anak dikota kami, hasil dianogsa dokter ada cairan yg terperangkap disitu. Dan menyarankan agar di USG...

Karena keterbatasan alat saya membawa anak saya ke pematang siantar agar di USG, hasil di USG, dikatakan Hernia, tapi ini berupa cairan.

Tak sampai disitu, saya membawa lagi anak saya kedokter RS Elisabet Medan, juga mengatakan anak saya hernia dan menyarankan konsul kedokter bedah. Jantung saya mau copot karena umur anak saya baru 3 bulan, mana tega saya melihat dia harus di oprasi. Saya mencoba lagi membawa anak saya ke dokter di Rs Pringadi, untuk konsul dengan dokter spesialis bedah anak.

Jawaban dokter ini membuat hati saya sedikit lega... dokter mengatakan klo ada cairan yang ter perangkap disitu... dari 10 anak laki2 ada 1 yg mengalami seperti itu. Di karenakan pada saat dalam perut si ibu, proses turunnya testis masuk kekantung testis tapi salurannya belum tertutup sempurna. Pada saat nangis ngejan saluran itu terbuka sehingga cairan dari dinding perut masuk dan terperangkap..

Jadi dokter mengatakan, cairan itu bisa terabsorsi sendiri oleh tubuhnya hingga usia 6 bulan, jadi kita tunggu saja klo tetap seperti itu harus kita operasi katanya. Dengan jawaban dokter seperti ini, ada harapan besar...

Setelah usianya 6 bulan benjolannya gak kempes, atas saran beberapa teman disuruh bawa berkusuk, setiap kali dikusuk tangisnya sangat keras dan justru menyebabkan semakin membesar dan posisinya menjadi turun dan cairannya masuk kekantung testis nya, akhirnya testinya besar sebelah.

Akhirnya pada saat umur 2 tahun 3 bulan kami pun memutuskan anak kami dioprasi, setelah oprasi hanya 1 bulan saja testisnya normal, setelah itu cairannya kembali seperti semula.

Akhirnya kami pasrah karena itu tidak begitu menggangu aktivitasnya.
Tadinya kami membalur-balur minyak Varash Classic ketubuh anak saya ini agar dia tidak ngompol lagi kalau tidur malam. Itupun gak rutin, kadang ingat kadang lupa. Kami balurkan dari tulang punggung, telapak kaki, perut, paha dalam dan kemaluannya.

Seminggu yg lalu anak saya bilang kesaya klo nunut nya ( untuk sebutan alat kelaminnya) sudah kecil, karena penasaran saya lihat dan memang kecil dan coba saya cek apa cairannya masih ada atau tidak, Puji Tuhan cairannya sudah tidak ada lagi, dan pagi ini tgl 22 september 2017 coba saya cek lagi, ternyata cairannya gak ada lagi.

Disaat kami sudah pasrah, disitu Tuhan menjawab doa kami. Mudah - mudahan dengan berbagi informasi ini rekan - rekan dimanapun berada dapat informasi yang lengkap, sehingga ketika mengalami hal ini dapat menjadi pelajaran agar bisa sembuh dari penyakit ini. Walaupun kata dokter tidak terlalu beresiko, tapi gak tau, kedepannya. Karena pada bagian tubuh yang vital. Baca Khasiat Minyak Varash Classic untuk berbagai masalah dalam tubuh anda.

No comments :

Post a Comment