SEMBUH TOTAL, Minyak Varash untuk Tumor Payudara begini kisahnya

SEMBUH TOTAL, Minyak Varash untuk Tumor Payudara begini kisahnya

Bukan cuma Tumor Payudara ku yang sembuh, tapi asam uruat, reomatik sembuh, malah keputihan juga sembuh total, simak bagaimana kisahnya.

Pengalaman Minyak Varash untuk Tumor Payudara

obat kanker payudara paling ampuh dan mujarab minyak varash

Cerita ibu Nita Sagala di FB, udah pernah oprasi, dalam 3 bulan kemudian tumbuh lagi.

"kalau aku dulu,1 botol itu habis 1 minggu, terus ada perubahan aku beli lagi 3 botol, jadi dalam 1 bulan aku habis kan 4 botol, memang ternyata benjolonnya semakin mengecil, lalu aku lanjunti selama 2 bulan lagi, benjolannya hilang, berarti dalam 3 bulan itu saya menghabiskan 10 botol bu."

Padahal dulu aku udah pernah oprasi, dalam 3 bulan kemudian tumbuh lagi, malah kedua payudara saya, malah di anjurkan dokter akan di operasi lagi, tapi setelah aku pakai minyak varash ini, sudah sembuh total.

Bukan cuma tumor payudara ku yang sembuh, asam uruat, reomatik sembuh, malah keputihan yang sudah lama saya alami itu penyakit dari gadis, sembuh total.

Penyebab Tumor Payudara bisa Tumbuh Lagi


Bukan hal yang baru sebenarnya, sudah banyak kisah yang terjadi, setelah operasi masih juga tumbuh dan bahkan ada yang melebar, artinya tadinya cuma 1 payudara yang bermasalah, malah yang kedua juga kena.

Karena itu ada yang menganggap bahwa sel kanker bisa dianggap pintar kareana kambuh lagi padahal sudah diangkat. Harapannya setelah setelah di operasi ternyata induknya masih bersembunyi di bagian lain, seingga tumbuh lagi.

Bahkan ada yang sudah ada bertahun - tahun sembuh, eh ternyata muncul lagi, itu bisa terjadi walaupun sudah operasi pengangkatan.

Mudah - mudahan dengan pengalaman bu Nita ini dapat memberikan inspirasi kepada yang lain, dimana setelah menggunakan minyak varash, tidak jadi operasi payudara 1 lagi. Bagaimana cara menggunakan minyak varash ketika muncul benjolan

No comments :

Post a Comment