TERAPI, Cara Pakai Minyak Varash Classic untuk Benjolan Payudara Ketiak Leher dan Lainnya

TERAPI, Cara Pakai Minyak Varash Classic untuk Benjolan Payudara Ketiak Leher dan Lainnya

WA 0878.9381.1922, TERAPI VARASH UNTUK BENJOLAN LEHERPAYUDARA, KETIAK, BELAKANG TELINGA & ORGAN WANITA


Cara Pakai Varash untuk Benjolan di Payudara dan Leher
Gambar Illustrasi Untuk Benjolan di Paydara
Ada banyak keluhan tentang benjolan di leher, payudara, ketiak dan bagian lainnya. Ternyata penyakit ini banyak terjadi di berbagai daerah di Indonesia. Ada yang sebut dengan kelenjar getah bening ada juga yang sebut ini sebagai bibit kanker dan lain sebagainya.

TETIMONI MINYAK VARASH UNTUK BENJOLAN

Testimoni Varash Classic Untuk benjolan di belakang telinga


Testimoni Minyak Varash untuk Benjolan juga sudah banyak kita ulas. Ada sembuh dengan menggunakan 3botol dan bahkan ada juga setelah menggunakan 7 botol jadi macam-macam. Kemudian reaksi yang dialami juga ada berbagai macam, seperti misalnya kok di awal makin sakit, malah tidak bisa tidur dan lain sebagainya.

Karena itu, anda perlu tau juga tentang reaksi setelah menggunakan minyak varash. 

REAKSI SETELAH MENGGUNAKAN MINYAK VARASH

Karena begitu takutnya dengan benjolan, ada banyak ke khawatiran sebenarnya, takut benaran ini menjadi kanker getah bening yang ganas. Karena itu memang kami sangat menganjurkan untuk memeriksakan ke dokter.

Reaksi Setelah Pakai Minyak Varash

Mengapa harus memeriksa ke dokter? Hal ini untuk mengetahui sebenarnya, sejauh mana bahayanya penyakit ini, selain itu juga kita mengetahui, nanti perkembangan setelah menggunakan minyak varash dan sebelumnya. 

Tentu kita ingin tau, apakah nanti semakin membaik atau harus dilakukan operasi. Tetapi dari tindakan yang selama ini, maka banyak yang berhasil ternyata malah mengecil setelah menggunakan minyak varash.

Nah mengenai reaksi pemakaian minyak varash ini akan berbeda bagi setiap orang, karena memagn kondisi fisik setiap orang itu berbeda - beda. 

Sebagai contoh :

Sering menjadi pertanyaan konsumen dan juga diri sendiri ; kenapa reaksi tiap orang berbeda saat terapi pengobatan Varash Oil.

  1. Limfoma, ada yang dengan beberapa hari terapi sudah sembuh, ada yang 1 botol habis baru ada reaksi (mengecil), ada yg sudah habis 3 botol belum juga ada perubahan.
  2. Selain cara pemakaian yang harus tepat dan konsisten, ternyata ada faktor lain yang amat sangat penting yang bisa mempengaruhi kinerja obat (baik kimia atau herbal dan juga khususnya Varash ini ) yakni adanya variasi genetik yang menyebabkan perbedaan aktivitas dan kapasitas suatu enzim dalam menjalankan fungsinya.
  3. ENZIM memiliki peran penting dalam proses metabolisme tubuh. Enzim merupakan suatu protein yang keberadaannya merupakan hasil dari ekspresi genetik (sintesis protein).
Kapasitas enzim yang dihasilkan tiap individu berbeda-beda. Hal inilah salah satunya yang memacu terhadap perbedaan respon tubuh terhadap pemakaian obat yang sama. Ada yang cepat dan ada yang lambat dan butuh waktu lebih lama.

Jadi pasti akan ada hasil jika mau bersabar dan konsisten. Yang pasti anda bukanlah yang pertama kali menjadi uji coba, tetapi ada puluhan ribu yang sudah merasakan manfaat dari minyak varash ini.

Bagaimana sebenarnya cara pemakaian minak varash khususnya benjolan?

CARA PEMAKAIAN MINYAK VARASH UNTUK BENJOLAN DI LEHER DAN BAGIAN LAINNYA

Ternyata yang paling banyak benjolan adalah perempuan, benar atau tidak? Benar ya... tapi jangan berfikir yang aneh - aneh dulu. Nah benjolan dimaksud disini adalah salah satu kelainan yang timbuh baik itu di leher, belakang telinga, ketiak, selangkangan dan bahkan di atas payudara itu sendiri.

Obat Herbal untuk Benjolan di Payudara Varash


Ingat, bahwa benjolan itu tidak selalu kanker, walaupun ada yang bilang bisa jadi itu adalah gejala awal, tetapi selain dari kanker bisa saja benjolan yang bersifat fungsional akibat pengaruh hormon semata.

Tapi juga tetap harus waspada karena bisa juga bertumbuh dan berbahaya. Dengan pemakaian Varash Healing Oil secara rutin sangat membantu untuk menyembuhkan atau menghilangkan benjolan pada bagian-bagian tubuh. Kami sudah banyak mendengarkan cerita berbagai benjolan bisa sembuh dengan Minyak Varash. Ada juga benjolan di payudara, ketiak, leher, belakang telinga, punggung bahkan ada yg berbentuk kista di area reproduksi wanita.

CARA PEMAKAIAN VARASH HEALING OIL UNTUK BENJOLAN
Sebenarnya sudah kami posting juga di facebook, anda bisa langsung lihat nanti disini.


Berikut ini dalah tahapannya cara menggunakan varash classic untuk benjolan :

1. Telapak dan jari kaki


Balurkan Minyak Varash di telapak kaki

Jadi tahap pertama yang harus anda lakukan adalah dengan cara membalurkan minyak varash untuk telapak kaki dan seluruh jari kaki dan celahnya. Ini merupakan titip wajib yang harus anda lakukan untuk semua jenis keluhan dalam tubuh anda.

Kenapa harus telapak kaki? Nanti akan dijelaskan di awah ini bersamaan dengan tulang punggung. Karena pembahasan berikutnya dalah tentang tulang belakang, ini tidak terpisahkan dengan penggunaan pada telapak kaki dan jari kaki.

2. Sepanjang tulang punggung

pada bagian tulang punggung dibalurkan

Berkaitan dengan petanyaan pada point 1 tadi, mengapa harus di balurkan di kaki dan bagian punggung? ini adalah jawabannya : Mengapa telapak kaki dan tulang punggung adalah daerah yang wajib dibalur minyak Varash?

Karena telapak kaki merupakan gerbang masuknya energy dan tulang punggung merupakan pusat cakra jalur energi atau tempat berkumpulnya meridien tubuh.

Dari sinilah ( telapak kaki & tulang punggung)  energy minyak Varash bekerja dan langsung mendeteksi penyakit dalam tubuh. Dan tubuh akan merespon dan mengobati sendiri melalui energy minyak varash.

Saya ibaratkan tubuh manusia seperti pohon dimana  :

● akar merupakan telapak kaki tempat menyerap energi bumi.

● Batang merupakan tulang punggunh tubuh manusia dan

● rantingnya merupakan jaringan atau jalur  meridian tubuh.

Energy alam yang terkandung dalam minyak Varash akan diserap melalui telapak kaki kemudian naik ke tulang punggung kemudian energy akan dialirkan ke seluruh tubuh.

Karena itu daerah yang wajib dibalur minyak Varash adalah telapak kaki dan tulang punggung. Sediakan selalu Varash dirumah karena suatu saat pasti akan dibutuhkan.


3. Telinga dan belakang telinga


Cara Pakai Minyak Varash untuk Benjolan di Belakang Telinga

Untuk yang ketiga ini berlaku jika anda mengalami benjolan dibagian belakang telinga. Jadi kalau benjolannya ada di Payudara atau Selangkangan ini tidak perlu di lakukan. Sebaiknya dioleskan di bagian belakang telinga juga di daun telinganya.

Hindari agar tidak masuk ke dalam telinga, nanti terasa panas, jadi focus pada bagian daun telinga dan belakangnya saja.

4. Daerah tubuh benjolan. 

Cara Pemakaian Minyak Varash untuk Benjolan di Leher

Jadi maksudnya begini, selain dari point 1 dan 2 di atas juga, dibalurkan pada bagian yang sakit. Kalau misalnya benjolan pada leher maka dari sekitar benjolan dan ke tepat di benjolannya. Cukup balur dan gosok dengan lembut sampai minyak diserap.

5. Bagian-bagian tubuh yang terasa tidak nyaman atau kesemutan. Balurkan minyak sampai meresap merata di kulit. Nikmati semua sensasi yang muncul ketika dibalurkan Varash Healing Oil.

Terapi dengan Minyak Varash Classic


Lakukan minimal 3x sehari untuk di telapak kaki dan tulang punggung dan untuk di daerah benjolan balurkan setiap 1 jam sekali. Jangan lupa setiap terapi wajib minum 1-2 gelas air putih hangat. Semoga bermanfaat dan anda yang mengalami keluhan tentang benjolan di payudara atau di bagian lainnya segera sembuh.


#minyakvaras, #Minyakvarashuntukkelenjargetahbening, #Minyakvarashuntukbenjolandileher, #Minyakvarashuntukbenjolanpadaanak, #Minyakvarashuntukkakibengkak, #Minyakvarashuntukgetahbeningdileherbelakang, #Minyakvarashuntukgetahbeningdileherkananbengkak, #BenjolanDiPayudara, #BenjolanKankerPayudara, #PayudaraAdaBenjolan,

No comments :

Post a Comment