VARASH, Obat Benjolan Payudara Tanpa Operasi Sembuh

VARASH, Obat Benjolan Payudara Tanpa Operasi Sembuh

Obat Benjolan Payudara Tanpa Oerasi dengan Varash. PAYUDARA SAKIT DAN BENGKAK SEMBUH DENGAN VHO CLASSIC RUTIN DI OLES WLAUPUN SEMPAT MEMBUAT KAGET DAN HAMPIR PUTUS ASA, TETAP AKHIRNYA MEMBAIK


Obat Benjolan Payudara Tanpa Operasi Sembuh dengan Varash
Menghabiskan 6 Botol Lebih
Setelah membaca tulisan ini, anda akan mendapatkan gambaran bagaimana pengalamannya menggunakan minyak varash untuk benjolan di Payudara dan pengalaman selama detox minyak varash. Ini ceritanya :

  1. Awalnya sakit karena benjolan di sebelah kanan ketiak
  2. Membuat Sangat tidak nyaman, tapi akhirnya
  3. Jadi muncul benjolan di Payudara Kanan
  4. Merasa sangat tertekan dengan rasa sakitnya
  5. Suatu hari lihat postingan di facebook tentang varash
  6. Setelah itu coba konsutasi, akhirnya menurut saya cocok
  7. Beli Minyak Varash Classic
  8. Pakai 4botol malah makin sakit
  9. Ternyata itu namanya detox
  10. Pada botol ke 6 baru mulai terasa kempes
  11. Selain itu biasanya saya sekali 3bulan ada keluar darah hitam saat haid
  12. Sekarang tidak lagi, badan terasa enteng
  13. Tidur sayapun sudah enak
  14. Keluhan saya juga yang lain juga mulai terasa sembuh.
  15. Terimakasih Varash.
Jika anda ingin membaca secara detail, silahkan simak berikut ini.


NAMA : NURUL
ALAMAT: JL S SUPRIADI GG 4
USIA : 38 th

Sejak akhir Maret 2018, saya merasakan ketiak sebelah kanan saya sering sakit nyeri yang sangat menekan. Saya gak bisa tahan rasa sakitnya kalau lagi kambuh. Saya diamkan saja, sampai hampir 2 bulan malah semakin parah sampai payudara kanan saya seperti ada kelenjar yg keras dan bengkak.

Varash Healing Oil Natural Classic


Kemudian suatu hari saya melihat postingan Jane agen varash tentang minyak varash bisa menyembuhkan benjolan payudara, langsung saya hubungi berkonsultasi dan langsung saya beli Varash yang classic karena keluhan saya lebih berat. Saya pakai sesuai anjuran pemakaian di sepanjang tulang punggung sampai tulang ekor, telapak kaki 3 kali sehari dan tempat yang sakit setiap 1 jam dan setelah itu minum air hangat.

Hampir 4 botol pemakaian saya mengalami detox, selama proses masa detox payudara kanan saya semakin bengkak dan sakit, saya sangat ketakutan, tapi saya mengerti memang seperti itu proses detoxnya. Akhirnya di pemakaian botol ke 6 benjolan di payudara yang membengkak mulai kempes dan berangsur sembuh.

Ya Allah, Varash minyak yang ajaib ya.. Tanpa saya sadari ternyata keluhan penyakit saya yang lain mulai hilang dan sembuh, haid saya menjadi normal. Yang sebelumnya tiap 3 bulan sekali keluar darah haidnya sampai berwarna hitam (karena efek pil kb saya malah jarang haid), berkat Varash jadi enteng badan saya.

Sejak pemakaian varash mulai hari pertama pemakaian, tidur saya menjadi nyenyak dan bangun lebih segar sehingga proses penyembuhan lebih cepat.

Saya bersyukur kepada Allah sudah mengijinkan saya bertemu varash, keluhan berbagai penyakit saya mulai sembuh. Saya jadi menghargai bahwa kesehatan tak ternilai harganya, berkah yg harus selalu saya syukuri.

Terima kasih kepada agen varash Jane Christina Chandra sudah memperkenalkan saya dengan varash. Terima kasih kepada bapak Putu Ripa yg sudah meracik varash.
Allah memberkati Bapak di varash menjadi berkat buat kesembuhan banyak orang.

Buat semua pengguna varash yg masih baru, asal pakainya rutin, telaten dan sabar pasti akan mendapat hasil. Jangan pernah menyerah, semangat dan yakin sembuh ada penyakit pasti sudah disiapkan obatnya. Slow but sure. Walaupun ada yang 2botol minyak varash bisa sembuh Dengan ijin Allah maka kesehatan kita akan kembali prima. Karena tidak semua kondisi kesehatan orang sama.

No comments :

Post a Comment