KEMPES, Benjolan Payudara pakai Minyak Varash Classic

KEMPES, Benjolan Payudara pakai Minyak Varash Classic

Wa 0878 9381 1922 | Minyak Varash Untuk Benjolan di Payudara,  Testimoni Minyak Varash Untuk Benjolan Payudara, Cara Pakai Minyak Varash Untuk Benjolan Di Payudara.

Testimoni Minyak Varash untuk Benjolan di Payudara


Sudah banyak kisah yang kita bahas tentang benjolan di payudara sembuh dengan minyak varash kali ini kami ingin coba juga menyajikan pengalaman baru dari ibu ini dengan keluarganya setelah menggunakan minyak varash.

Patut disyukuri, kesembuhan ini berasal dari yang maha kuasa dan diberikan kesempatan melalui penggunaan minyak Varash. Ada 3 pengalaman dari ibu ini setelah menggunakan minyak varash. Sudah kami tuliskan kembali, kalau nanti kurang jelas apa yang dibicarakan dalam chat watsapp ini.

  1. Sembuh dari benjolan payudara
  2. Alergi Cafein dari Kopi pada suami.
  3. Alergi Kulit pada anak


Rangkuman percakapan kira - kira seperti ini :

Pelanggan : Sempat stress Berat, tapi akhirnya hari ini saya maucerita sedikit tentang BENJOLAN di PAYUDARA kempes

Distributor Varash : jadi sayapun dengan senang hati dengan memberi respon, wah, Puji Tuhan, Aku sampe Merinding membacanya.

Pelanggan : Benaran Kempes, aku raba tiap mandi, entah sepertinya udah gak ada. Semoga terangkat penyakitnya hingga ke akar - akarnya.

Pelanggan : Cerita kedua, tiap pagi aku bikin kopi, saat itu baru coba kopi goronalo, aku bikin 2 cup, satunya untuk saya dan satunya untuk papi anakku.

20 menit setelah minum, papinya anakkku denyut jantungnya cepat bangat dan sekujur badan merah seperti ruam seperti darah memekas, wajah hitam seketika

Sebelumnya juga sudah kami upload di akun facebook kami :



Ya Allah jenk, aku panik gemeteran sampai nangis ketakutan.

Aku ingat varash, tak balurin badan atasnya pakai minyak classic, sampai basah, pelan - pelan mereda ruamnya, sampai akhirnya ruam hilang dan denyut jantung normal lagi. Wajah juga berangsur normal, Masya Allah Alhambulilah.

Aku pikir serangan jantung karena kopi jenk, gak biasanya seperti itu karena aku juga minum gak apa-apa.

Penasaran aku buka google, ternyata itu alergi caein, mungkin ada kandungan bahan yang membuat dia tidak kuat.

Pelanggan : Cerita ke 3, Anakku alergi di kulit udah tahunan, gak tahan susu sapi, kulit sampai belang semua di garukin, kadang sampai berdarah - darah.

Udah beberapa kali pakai varash classic sekrang sudah gak gatelan lagi jenk, kulit masih berangksur bersih, masih ada bekasnya. Semoga bisa mulus seperti semula. Amin

Jika anda mengalami hal ini, sangat kami anjurkan menggunakan minyak varash classic paling tidak 3-5botol tergantung jenis penyakitnya. Bisa juga lebih dari 5botol, tetapi paling tidak minimal ini sangat dianjurkan.

No comments :

Post a Comment