SEMBUH dari Keluhan Kelenjar Getah Bening dengan 2 botol Minyak Varash Classic.

SEMBUH dari Keluhan Kelenjar Getah Bening dengan 2 botol Minyak Varash Classic.

Bagi teman2 yang punya keluhan Kelenjar Getah Bening bisa diobati dengan Minyak Varash Classic. Gambar yang dibawah ini sembuh dari kluhan kelenjar getah bening dengan 2 botol minyak Varash CLASSIC.

Benjolan Kelenjar Getah Bening Keluar Nanah

Kalau kemarin kita sudah bahas tentang kelenjar getah bening di mulut yang rontok sendiri setelah menggunakan minyak varash, maka kali ini juga ada yang sampai pecah dan seperti dilihat digambar sudah mengering, walaupun bekasnya masih ada.

Tentu selama ini pasti bingung, mencari apa obat untuk kelenjar getah bening yang pecah.

Saya tidak pernah berfikir, kalau di leher ada benjolan, bisa sampai pecah, tetapi setelah baca-baca tulisan dari dr. Fenita Antonius, ternyata kejadiannya benar. 

Benjolan pada leher yang pecah kemungkinan dapat merupakan kondisi : Limfadenitis atau radang kelenjar getah bening yang membesar akibat infeksi. Lama kelamaan semakin besar kemudian pecah menjadi sklofuroderma. Abses atau terbentuknya nanah dibawah kulit yang kemudian pecah. Ulkus atau luka terbuka disertai kerusakan jaringan sekelilingnya sheingga sukar sembuh.

Periksakanlah keadaan saudara ke dokter, pemeriksaan langsung penting, dokter akan mengarahkan ke pemeriksaan lanjutan seperti pemeriksaan hematologi darah, pemeriksaan gula darah, pemeriksaan rontgen, hingga biopsi dan Dahak BTA SPS bila ada batuk atau pemeriksaan IGra bila diduga infeksi disebabkan kuman tuberkulosis. Pengobatan dilakukan dapat dengan antibiotik khusus, tindakan debridemen hingga operasi.

Keadaan seperti ini memerlukan bantuan dokter dan tenaga medis, sehingga kontrol rutin diperlukan. Makanlah makanan bergizi, hindari kontaminasi air tercemar, cukup istirahat dan jaga kebersihan luka. hindari pneggunaan bahan dadauan oba tradisional yang diolah tidak steril tidak berish sebab luka terbuka rentan terinfeksi. 

Karena memang, bagaimana pun sudah seharusnya memang memastikan apa keluhan yang kita alami, agar mengetahui jenis penyakitnya. Memang minyak varash banyak manfaatnya, ada sampai 78jenis penyakit yang bisa disembuhkan selama ini. Tentu sudah harus dikonsultasikan dulu dengan dokter agar tau sebenarnya keluhannya apa. Lebih mudah penangannya. Klik disini, apa saja jenis penyakit yang bisa disembuhkan oleh minyak varash.

No comments :

Post a Comment