SELALU, 3 Hal Kenapa Minum Air Hangat Setelah Terapi Minyak Varash, Mengapa?

SELALU, 3 Hal Kenapa Minum Air Hangat Setelah Terapi Minyak Varash, Mengapa?

KENAPA PENGOBATAN VARASH  DISARANKAN UNTUK  MINUM AIR HANGAT? KETAHUI 3 HAL INI

selesai terapi varash selalu minum air hangat

Sebelumnya pahami 3 hal ini, sebelum anda mengetahui, mengapa anda harus minum air hangat setelah terapi menggunakan minyak varash. Kalau anda perhatikan pada tulisan sebelumnya tentang cara pakai minyak varash untuk vitalitas pada alinea terakir juga disarankan agar minum air hangat 2 gelas.

Jadi 3 hal ini anda perlu ketahui, sebelum anda menemukan jawabannya :

  1. Manfaat Air Hangat buat tubuh
  2. Cara Pakai Air Hangat
  3. Air Hangat Vs Air Dingin

MANFAAT AIR HANGAT

Sekelompok Dokter Jepang menegaskan bahwa air hangat adalah 100% efektif dalam menyelesaikan beberapa problems kesehatan, termasuk:

Sakit kepala, migrain, tekanan darah tinggi, tekanan darah rendah, nyeri sendi, tiba-tiba meningkat dan penurunan detak jantung, Epilepsi, meningkatnya tingkat kolesterol, batuk, ketidak nyamanan fisik, sakit golu, asma, hooping batuk, penyumbatan pembuluh darah, penyakit yang berhubungan dengan uterus & urine, masalah perut, kurang nafsu makan, juga semua penyakit yang berhubungan dengan mata, telinga dan tenggorokan.

CARA PAKAI AIR HANGAT

Bangun pagi-pagi dan minum sekitar 4 gelas air hangat saat perut kosong. Jangan makan apapun 45 menit sesudahnya.

*Anda mungkin tidak dapat meminum 4 gelas di awal, namun perlahan-lahan Anda bisa.

*Terapi air hangat akan menyelesaikan masalah kesehatan dalam jangka waktu yang wajar:

✅ Diabetes dalam 30 hari.
✅ Tekanan darah dalam 30 hari.
✅ Perut yg bermasalah dalam 10 hari.
✅ Semua jenis kanker dalam 9 bulan.
✅ Penyumbatan pembuluh darah dalam 6 bulan.
✅ Kurangnya rasa lapar (nafsu makan yang buruk ?) dalam 10 hari.
✅ Rahim dan penyakit terkait dalam 10 hari.
✅ Hidung, Telinga & Tenggorokan masalah dalam 10 hari.
✅ penyakit jantung dalam 30 hari.
✅ Sakit kepala / migrain dalam 3 hari.
✅ Tekanan darah rendah dalam 30 hari.
✅ Kolesterol dalam 4 bulan.
✅ Epilepsi dan kelumpuhan kontinyu dalam 9 bulan.
✅ Asma dalam 4 bulan.

PILIH AIR HANGANT VS AIR DINGIN

Dimasa lalu, orang-orang sering mengatakan bahwa jika air dingin tidak mempengaruhi Anda di usia muda, itu akan  merugikan Anda di usia tua :

  • Air dingin menutup 4 pembuluh darah dari jantung dan menyebabkan serangan jantung. Minuman dingin alasan utama untuk serangan jantung.
  • Air dingin menciptakan masalah dalam hati; membuat lemak terjebak dengan hati. Sebagian besar orang yang menunggu untuk transplantasi hati adalah korban dari minum air dingin.
  • Air dingin mempengaruhi dinding internal perut.
  • Air dingin mempengaruhi lambung dan usus besar dan menyebabkan  kanker.

MINYAK VARASH DAN AIR HANGAT

Seperti penjelasan di atas bahwa ada banyak problem yang bisa dibantu dengan minum air hangat, lalu dengan minum air hangat dapat membantu varash bekerja maximal dalam tubuh.

Varash bekerja di jalur energi tubuh atau pusat2 cakra. Jalur energi bisa diibaratkan dengan jalur listrik namun pada tubuh. Air berfungsi sebagai konduktor, mengalirkan jalur listrik tersebut, sehingga semakin banyak minum air hangat, proses kerja minyak semakin maksimal, karena jalur listrik tubuh semakin gampang mengalir.

Mari membiasakan diri minum air hangat sebelum dan sesudah pemakaian Varash agar maximal hasil yang didapatkan.

KELENJAR GETAH BENING DI LEHER SEMBUH DENGAN MINYAK VARASH

minyak varash untuk kelenjar getah bening di leher


Nama: Sri Devi Aryani
Usia : 24 tahun
Alamat: Depok, Jawa Barat.

Pertengahan Oktober 2018 saya mengalami panas tinggi di sertai sesak. Dua hari saya mengalami panas. Ketika minum obat panas, panas turun tapi beberapa jam kemudian panas kembali dan saya harus tidur dengan kondisi duduk.

Setelah panasnya hilang muncul benjolan di leher sebesar telur puyuh dan beberapa benjolan di leher dengan ukuran kecil. Jika makan tengorokan terasa sakit dan panas seperti ada duri.

Saya putuskan untuk berobat ke salah satu rumah sakit daerah cibinong dan diberi obat untuk seminggu. Bengkak nya pun hilang tapi tetap saya suka tiba tiba mengigil meriang dan sembuh sendiri dan tubuh saya mudah lelah dan mengeluarkan keringat yang banyak hingga baju yang saya pakai bisa di peras.

Obat pun habis dan leher saya mulai bengkak kembali dengan ukuran yg lebih besar. Saya kembali berobat dan diberi obat jika terus seperti itu akan dilakukan tindak lanjut untuk dioperasi.

Di situ saya bingung dan takut. Saya Sholat tahajud minta petunjuk sama Allah. Allhamdulillah ketika saya buka internet mencari obat alternatif untuk kelenjar getah bening saya melihat produk varash.

Saya langsung cari agen terdekat dari rumah saya, lalu keesokan hari saya menemukan ibu Lili agen Varash Depok lalu saya menghubungi dan konsultasi dengan ibu Lili. Karena saya sudah ingin sekali sembuh karena badan saya sudah drop sekali saya langsung memesan Varash Classic.

Malam itu saya langsung pakai sesuai cara pakai nya yaitu membalurkan di sepanjang tulang belakang, telapak kaki dan daerah sekitar leher saya balurkan 1 jam sekali setelahnya minum air putih hangat. Sebelum tidur saya balurkan ke seluruh badan.
cara menggunakan varash untuk kelenjar getah bening


Malam itu saya langsung merasakan khasiat. Hampir 2 minggu saya tidak bisa tidur nyenyak dan terlentang malam itu saya tidur sangat pulas. Satu jam sekali saya pakai minyak varash 3 hari kemudian saya sudah tidak merasakan meriang.

Badan terasa lebih ringan dan sudah bisa beraktivitas seperti biasa. Satu minggu kemudian benjolannya mulai menghilang. Akhir bulan Desember 2018 benjolan itu pun menghilang semua dan saya tidak merasakan seperti ada duri lagi saat menelan makanan dan saya tidak mengonsumsi obat lagi.

Allhamdulillah Allah memberikan kesembuhan kepada saya melalui minyak varash dan orang orang di sekitar rumah saya yang melihat saya sembuh menjadi ikut menggunakan minyak varash.

Terimakasih untuk ibu lili yg sudah mengenalkan minyak varash dan membantu membimbing saya sampai sembuh dari kelenjar getah bening saya. Terima kasih juga kepada Pak Putu Eka Suryawan yang sudah meracik minyak yang berkhasiat untuk kesembuhan banyak orang.

Semoga semakin banyak lagi yang merasakan kesembuhan seperti yang saya rasakan dengan minyak Varash Classic.

No comments :

Post a Comment