Obat Untuk Benjolan di Leher Kanan anak 4 tahun Varash Classic

Obat Untuk Benjolan di Leher Kanan anak 4 tahun Varash Classic

WA. 0878 9381 1922, Obat Untuk Benjolan di Leher Kanan anak 4 tahun, Obat Alami Benjolan di Leher Kanan,  Obat Untuk Benjolan di Leher Kanan, Obat Untuk Benjolan di Leher Kanan pada anak, Obat Untuk Benjolan di Leher Kanan anak usia 2 tahun, Obat Untuk Benjolan di Leher Kanan Belakang pada anak.


Obat Untuk Benjolan di Leher Kanan anak 2 tahun

Ada banyak sekali kejadian - kejadian seperti ini, benjolan di leher. Ternyata ini bukan hanya terjadi pada orang dewasa saja, benjolan di leher bisa juga terjadi pada anak umur 2 tahun atau 4 tahun.

Sepertinya menakutkan, karena menurut para ahli kesehatan, kalau pembesaran kelenjar getah bening (benjolan) terjadi dalam waktu singkat, bisa jadi karena ada sel kanker. Tetapi selain itu penyebab benjolan di leher ini bisa juga disebabkan oleh beberapa hal seperti adanya infeksi :

  1. Pada kulit kepala, 
  2. Sinus, 
  3. Amandel, 
  4. Tenggorokan, 
  5. Gusi, Gigi maupun kelenjar ludah. 
Karena itu perlu diperhatikan, apalagi tempatnya sangat - sangat tidak enak, kadang ada di leher, ada diketiak, payudara dan lainnya. Berikut ini salah satu kesaksian / testimoni dari pak Rohadi mengenai benjolan yang ada di lehernya.

Obat Untuk Benjolan di Leher Kanan Belakang pada anak



Nama saya : ROHADY
Usia : 39 Tahun
Alamat : Jl.Muktamar tabrani,, kali abang nangka rt 001/004 kel.perwira bekasi utara.

Awalnya benjolan kecil seperti biangnya jerawat, saya belum pernah periksa ke dokter hanya saya obatin pakai balsem, itu juga gak rutin karena gak merasa sakit.

Tidak sengaja saya melihat postingan facebook ibu Rossy Siahaan Siahaan tentang minyak varash, saya pun beranikan diri koment dipostingan itu, gak lama ibu rossy telepon dan menawarkan mencoba pakai varash, saya pun pesan varash yang 240 untuk mencoba....untuk aturan pemakaian varash saya ikuti anjuran dari ibu rossy.

Berikut ini cara terapi yang saya gunakan :

  1. Terlebih dahulu mandi yang bersih lalu dibaluri keseluruh tubuh dan ini 
  2. Saya lakukan tiap malam selama 1 minggu 
  3. Di area benjolan saya olesi sejam sekali, 
  4. Setelah 1 -2 hari pemakaian nampak benjolan sebesar telur puyuh dan sempat membuat saya sangat panik, 
  5. 1 minggu setelah pemakaian benjolan tambah besar seperti bisul langsung saya hubungi lagi ibu rossy.

Setelah mendengarkan penjelasan ibu rossy pembaluran saya lanjutkan , sampai 2 minggu benjolan makin lembek dan kempes lalu hilang. Alhamdulilah sembuh total gak ada bekasnya sama sekali.

Baca juga reaksi setelah menggunakan minyak varash

Saya sangat berterima kasih pada Tuhan karena lewat minyak varash benjolan saya bisa sembuh..terima kasih buat peracik minyak varash minyak yg ajaib.

Cara Pakai Minyak Varash untuk benjolan di leher anak


Varash classic
Isi 100 ml Rp 350.000
SUDAH BUANYAK SEKALI DIKIRIM KESELURUH INDONESIA

#minyakvaras, #ObatBenjolandiLeherKanan, #ObatBenjolandiOtotLeherKanan, #ObatTradisionalBenjolandiLeherKanan, #ObatAlamiBenjolandiLeherKanan, #ObatUntukBenjolandiLeherKanan, #ObatUntukBenjolandiLeherKananpadaanak, #ObatUntukBenjolandiLeherKanananakusia2tahun, #ObatUntukBenjolandiLeherKanananak4tahun, #ObatUntukBenjolandiLeherKananBelakangpadaanak

No comments :

Post a Comment