BATAL OPERASI, Obat Herbal Benjolan di Payudara Kiri menyebar ke Kanan

BATAL OPERASI, Obat Herbal Benjolan di Payudara Kiri menyebar ke Kanan

WA.0878 9381 1922, BENJOLAN DI PAYUDARA, GINJAL BENGKAK SEMBUH DIBALURKAN MINYAK VARASH.


obat herbal benjolan di payudara kanan varash

Kisah yang berbeda selalu hadir setiap saat dengan pengguna minyak varash ini. Kali datang dari Papua yang mengalami penyakit benjolan di payudara kiri lalu menyebar ke payudara kanan. Ada juga keluhan lain seperti ginjal yang bengkak.

Baca juga : Benjolan di leher sembuh dengan minyak varash

Bagimana kisah dari ibu ini? Simak penuturan selengkapnya.

Nama :Fatmayani
umur : 40 thn
Alamat : Perum Organda Jayapura

Mengalami Sakit Payudara sejak 2017

Berawal dari bulan des 2017 saya mengalami sakit yang tak tertahankn di payudara kanan dan menyebar kepayudara sebelah kiri karena sudah 2 minggu sakit jadi saya punya inisiatif untuk periksa ke dokter di Rumah Sakit Dian Harapan dan setelah di USG ternyata benjolan di payudara saya sudah 2.1cm dan dokter menyarankn saya untuk operasi minggu berikutnya kata dokter bedah dr jembise menyarankan saya harus melakukan operasi sekaligus dengan ginjal saya yang sudah lama di vonis tuk operasi dari 2012 tapp karna saya takut operasi maka saya biarkan sakit saya itu berkepanjangan.

Pulang dari rumah sakit saya duduk termenung di sudut kios saya dan karna pikiran kacau memikirkan operasi setelah itu saya berdoa.


"Ya Allah...engkau tau apa yang saya paling takutkan yaitu operasi..Ya Allah bantu hambamu ini ya Allah kirimkan saya obat yang bisa mengobati penyakit hambamu ini yang bisa mengobati penyakit hambamu ini ya Allah. Engkau maha mengetahui apa apa yang ada dalam hati hambamu..apa yang hamba khawatirkan ya Allah..

Ampuni dosa hamba ya Allah..hanya Engkau yang bisa mengabulkan permohonan hamba.Aamin.

Mengenal Varash Terbuat dari Apa dan Manfaatnya

Setelah aamiin saya mengusapkn tangan saya kedada dan selesai saya berdoa saya langsung ambil hp saya dan pas saya buka hp saya itu muncul iklan fb minyak ajaib seakan saya tersadar ini obat yang Allah kirim setelah saya berdoa.

Setelah saya pelajari iklan herbal minyak ajaib varash itu saya liat alamtnya di Bali. Saya pikir ini kalo saya pesan kejauhan dan saya butuh cepat. Akhirnya saya coba buka" di fb varash jayapura ..
Ketemulah saya dengan iklan varash jayapura ibu Clara patty yang sekarag jadi upline saya. Tapi setelah saya telpon ibu dan pesan minyaknya ibu bilang harganya 350.000 Saya bilang tidak pa pa bu yang penting saya sembuh.

Setelah itu kata ibu clara patty minyak varash clasicnya ibu stok kosong..jadi di alihkan ke ibu lela dan besoknya bu lela yang antarkan varash kerumah. Karna saya sakit dan sendrian di rumah saya minta tolong teman saya ibu maria makmaker buat balurkan minyak itu dari kaki sampai seluruh badan saya. Reaksi pakai minyak itu pertama kali panas sekali. padahal katanya bahannya alami dari tumbuhan.

Reaksi Varash Setelah digunakan Pertamakali

Hari itu saya ingin mencuci kembali minyak yang di balurkn tadi...tapi saya langsung telpon ibu clara patty..saya bilang ke ibu clara koq saya setelah di balurkan varash ini badan saya panas sekali dan seperti ada yang jalan jalan di betis sampai pinggang saya.

jawaban bu clara ..lanjutkan pemakaian bu jangan di cuci ya...ibu banyakin minum air hangat dan balurkan sejam sekali di tubuh ibu yang sakit..saya mengikuti anjuran ibu clara...selang pemakaian ke 2 minggu payudara saya yg sebelah kanan itu seperti mau meletus...

Reaksi setelah pakai minyak varash

Payudara serasa Mau Meletus setelah pakai Varash

Saya takut lagi disitu saya telpon yang lain pak alit kusa santosa...saya bilang pak..ini koq saya rasa payudara saya mau meletus. Pak alit bilang lanjutkan pemakaian ibu, lebih bagus kalo meletus supaya di keluarkn penyakit ibu. Karna saya takut meletus saya ganti dengan pakai varash healing oil. Pelan pelan benjolan itu mengecil dan gak sakit lagi dan ginjal saya yang bengkak itu 2 minggu juga hilang bengkaknya dan kaki kanan saya sudah ringan akhirnya saya telpon bu clara buat gabung dengan varash...

Pas saya telpon bu clara saya bilang mau gabung dengan varash ibu bilang begini..apa ibu tidak mau pelajari dulu tentang bisnisnya ..? saya jawab tidak bu saya butuh varashnya saya mau sehat karena saya takut sekali yang namanya di operasi.

alhamdulillah hampir setahun pake varash kesehatan saya membaik..trimahkasih Ya Allah...trimahkasih ibu clara patty..trimahkasih bu lela..trimhkasih pak Alit kalian orang - orang di kirim Allah untuk kesembuhan saya melalui minyak herbal varash..trimahkasih varash

#Minyakvaras, #BenjolanDiPayudara, #BenjolanKankerPayudara, #PayudaraAdaBenjolan, #BenjolanPadaPayudara, #AdaBenjolanDiPayudara, #BenjolanDiPayudaraKanan, #BenjolanDiPayudaraKiri, #ObatBenjolanDiPayudara,

No comments :

Post a Comment