AJAIB, Obat Herbal Untuk Benjolan di Pergelangan Tangan Varash Classic

AJAIB, Obat Herbal Untuk Benjolan di Pergelangan Tangan Varash Classic

SAKIT PINGGANG, SULIT TIDUR TERATASI MEMBAIK & BENJOLAN DI PERGELANGAN TANGAN MENIPIS BERKAT VARASH CLASSIC

minyak varash untuk benjolan di pergelangan tangan

Kalau kemarin testimoni tentang benjolan payudara sebesar 2,1cm yang mulai menyebar sembuh, kali ini sakit pinggang dan juga benjolan di tangan.

Nama    : Rehmalen Br. Tarigan
Usia        : 61 thn
Alamat   :  Karo

Saya seorang guru SD yang sudah pensiun. Dulunya sepulang mengajar lanjut bekerja di ladang. Demikian setiap harinya. Mencangkul, membersihkan rumput dan lain lainnya saya kerjakan agar dapat memangkas biaya pekerja tambahan.

Mulai dari tahun 2000 saya sudah merasakan sakit pinggang yang menyebabkan saya tidak sanggup berjalan jauh.  Ketika sudah berjalan ±100m pinggang terasa panas sekali & sakit, ingin berhenti dan beristirahat terlebih dahulu  sebelum melanjutkan perjalanan.

Jika dipaksakan melanjutkan perjalanan tanpa istirahat terlebih dahulu maka saya tidak dapat berjalan dengan badan tegak.. Agar nyaman saya harus bejalan dengan membungkukkan badan namun hal ini tidak mungkin saya lakukan ditengah2 khalayak ramai.

Saya mengenal minyak varash dari anak saya Sri Purnama Br. Bukit yang pada saat itu sinusitisnya membaik berkat penggunaan minyak varash classic. Saya dimintanya menggunakan minyak yang sama untuk keluhan sakit pinggang saya (sejak september 2017) .

Saya membalur minyak sebelum tidur & setelah mandi pagi. Saya membalur bagian wajib; sepanjang tulang punggung, telapak kaki & sela jari kaki dibalur dalam keadaan rileks & agak lama. Bagian yg saya beri perhatian khusus adalah pinggang & bagian panggul.



Setelah menggunakan setengah botol.. Saya sudah merasakan banyak perubahan.. Setelah menghabiskan 1 botol varash classic.. Saya sudah merasa enteng untuk berjalan. Sekiranya berjalan 5 KM pun sdh bisa saya kerjakan.

Selain keluhan sakit pinggang, di pergelangan tangan kiri saya ada benjolan yang sudah ada ±5 tahun. Yang semakin menipis setelah rutin saya balur minyak varash.
Saya sangat bersyukur dapat mengenal minyak varash..
Saya tidak ingin melepaskan minyak varash dari keseharian saya.

baca juga : sembuh benjolan di leher kanan

Minyak varash sangat membantu kesehatan saya & keluarga. Kiranya varash sukses & menjadi solusi kesehatan kita & keluarga.

No comments :

Post a Comment