TERBAIK, Varash Classic untuk Obat Ampuh Luka Dekubitus pada Punggung

TERBAIK, Varash Classic untuk Obat Ampuh Luka Dekubitus pada Punggung

WA 0878 9381 1922, Obat Tradisional Luka Dekubitus, Obat Ampuh Luka Dekubitus, Obat Penumbuh Jaringan Luka Dekubitus, Obat Luka Ulkus Dekubitus, Obat Penyakit Luka Dekubitus, obat Dekubitus Di Punggung.

Minyak Varash untuk Obat Ampuh Luka Dekubitus

Dekubitus atau borok dekubitus terjadi apabila kulit di atas tulang yang menonjol pecah akibat terlalu lama mendapat tekanan. Dekubitus paling mungkin terjadi pada seseorang yang sudah tua yang berbaring dalam waktu lama di tempat tidur, misalnya dalam kondisi sakit dan dirawat di rumah sakit. Borok dekubitus paling umum terjadi pada bagian punggung bagian bawah, dan pada tulang-tulang yang menonjol dari tungkai dan mata kaki.

Varash untuk Obat Penyakit Luka Dekubitus

Jadi ceritanya, salah satu dari pelanggan reseller minyak varash, mendapat cerita tentang minyak varash yang sudah digunakan pada luka dekubitus. Tentu kaget juga, karena istilah atau jenis penyakit ini sebenarnya kita jarang dengar, tetapi setelah dijelaskan ternyata akibat terllau lama tidur.

Kenapa terlalu lama tidur? diakibatkan kena stroke sehingga tidak bisa berdiri jadinya tidur terus. Susah bergeraknya karena kaku sudah semingguan. 

Memang efek stroke ini sangat merugikan kita, maka sebisa mungkin kalau bisa di rawat badannya agar terhindar dari hal seperti ini, ketika tidak bisa bergerak badan kita, justru penyakit malah menyerang tubuh kita secara sporadis. seram ya...

Cara penggunaan minyak varash untuk luka terbuka

Jadi selain luka dekubitus, juga udah mengalami gangguan pipis sehingga kandung kemihnya penuh. Jadi minyak varash yang sudah digunakan dengan cara membalurkan di bagian perut dan juga pada bagian telapak kaki dan seluruh jari. Baru pakai 10 menit sudah langsung kencing, jadi pengen dilanjutkan untuk penggunaan pada dekubitusnya.

Terapi Varash Obat Luka Ulkus Dekubitus

Jadi ceritanya, untuk cara penggunaan pada luka dekubitus juga tetap harus di balur pada telapak kaki dan juga semua jarinya, terus dilanjutkan pada tepi atau pinggiran luka dibuat secara merata. Bila memungkinkan bisa sepanjang tulang belakangnya juga, tetapi karena ini di belakang, mungkin akan kesulitan.

Pengalaman Obat Luka Ulkus Dekubitus pakai Varash

Mungkin akan terasa perih, jika langsung nanti pada luka yang terbuka, kemudian pada luka dekubitus sendiri boleh di oleskan secara tipis - tipis.

Pakai Minyak Varash Obat Penyakit Luka Dekubitus

Pastinya butuh penyesuaian secara perlahan - lahan nantinya, jadi di awal tipis - tipis saja dulu. Untuk dipinggiran dan bagian luka ini bisa dilakukan 1 kali dalam 1 jam.

Varash Classic Obat Luka Ulkus Dekubitus

Mudah-mudahan berjalan dengan baik dan segera sembuh, setiap selesai melakukan terapi, enaknya minum air hangat, karena biasanya akan terasa haus. 2 gelas lebih baik, tetapi kalau belum terbiasa, bisa dimulai dari tahap awal dari 1 gelas. Baca juga, sembuh dari benjolan setelah pakai minyak varash.

No comments :

Post a Comment