Bagaimana Cara Pemakaian Minyak Varash untuk Keputihan bisa Menyembuhkan

GATAL LUKA DI VAGINA DAN KEPUTIHAN TERBANTU SEMBUH DENGAN VARASH CLASSIC


Cara pakai minyak varash untuk KEPUTIHAN

Udah baca Minyak Varash untuk Kista? Hati - hati dengan masalah vagina (miss V) karena ini adalah bagian yang sensitif. Kemudian rentan dengan bakteri, sehingga bisa terjadi luka karena gatal atau karna selalu lembab. Serbasalah memang, apakah vagina langsung atau panggal paha juga biasanya bisa gatal.

Nanti juga akan kita bahas, kok bisa - bisanya varash menyembuhkan seperti haid keputihan ini.

  • Awalnya merasa gatal di vagina
  • Ternyata keputihan menjelang haid
  • Akibat gatalnya semakin jadi2, mengganggu saya seperti kencing, mandi, BAB, 
  • Pokoknya tersiksa bangat
  • Akhirnya harus kedokter karna sudah tidak tahan lagi
  • Diberikan obat seperti antibiotik
  • 1 minggu kemudian akhirnya disarankan kakak saya pakai minyak classic
  • Belum habis sebotol lukanya sudah sembuh

Kisah selengkapnya bisa anda baca di bawah ini dan mengapa sebenarnya minyak varash bisa menyembuhkan keputihan, simak sampai habis hanya dalam waktu 5menit.

Nama : Na'fiana
Umur : 24 tahun
Alamat : Donggala

Awal mulanya saya merasakan gatal di vagina saya kira cuman gatal biasa, atau keputihan saat menjelang haid. Tapi rasanya semakin gatal jadi saya garuk.

Dua hari kemudian gatalnya menjalar sampai ke atas, semakin tambah gatal semakin saya garuk sampai luka berair. Saya jadi susah kencing, mandi, BAB ( Buang Air Besar) pokoknya tersiksa saya rasa.

Saya disarankan mama saya ke dokter, setelah ke dokter saya di berikan obat antibiotik dan disuruh beli obat merah...

Tiga hari saya konsumsi obat dari dokter tidak ada perubahan malah makin tambah sakit dan gatal. Lalu mama saya membelikan obat lagi di apotik, saya minum lagi obat tersebut namun masih tidak ada perubahan.

Sampai menjelang seminggu saya konsumsi obat dari dokter maupun obat yang dari apotik tidak ada perubahan malah semakin sakit gatal dan lukanya semakin parah.

Lalu saya ingat kalau ada kakak sepupu saya Hane, saya bertanya dengan beliau tentang sakit yang saya alami, beliau sarankan saya langsung memakai Varash Classic.

Setelah membelinya, saya langsung membalurkannya sesuai aturan pakai yaitu, saya balurkan pada tulang belakang dari atas sampai tulang ekor, telapak kaki, dan sela-sela jari kaki. Saya juga membalurkan pada paha dalam bagian kanan dan kiri, di selangkangan, dan di tempat yang saya rasa gatal dan luka.

Setelah saya memakai Varash Classic rasa gatal yang saya alami di vagina saya hilang seketika. Belum habis sebotol sudah ada kemajuan, luka di vagina saya mulai mengering.

Alhamdulillah terimakasih kepada Allah SWT telah memberikan saya kesembuhan melalui perantara minyak Varash Classic, saya benar-benar tidak merasakan gatal lagi dan luka di vagina saya mengering.

Terimakasih kakakku Hane yang sudah mengenalkan saya dengan minyak Varash Classic

cara pakai varash untuk miom


INI LHO ALASANNYA MENGAPA VARASH BISA MENGOBATI KEPUTIHAN JUGA ;)


🌱 Mesui 🌱
Rempah yang satu ini mungkin tidak sepopuler kayu manis, tetapi khasiatnya hampir sama. Kulit kayu mesoyi lebih terkenal di Indonesia wilayah timur khususnya Papua, sementara wilayah barat sangat familiar dengan kayu manis.

Ternyata manfaat kayu mesoyi Cryptocarya Massoy (Oken) untuk kesehatan juga tidak kalah dengan manfaat kayu manis, tanaman ini juga banyak digunakan di luar negeri. Mesoyi atau masoi, aikor atau aikori, bahasa latin adalah Cryptocarya Massoy (Oken) Kosterm, merupakan tanaman kerabat dekat kayu manis.

Sebuah rempah rempah ajaib yang biasa digunakan memasak, ternyata ketika tau formulanya bisa menyembuhkan berbagai penyakit untuk wanita.

Tanaman mesoyi sering dijumpai di Indonesia bagian timur, biasanya di daerah Papua dan Maluku. Tinggi tanaman ini bisa mencapai 15 meter.

Kayu dan kulitnya bisa mengeluarkan bau yang khas dan aromatis, selain itu kalau sudah dikeringkan kulitnya akan berubah warna menjadi merah tua dan kusam.

Satu rahasia dari mesoyi yaitu dia akam memberikan manfaat yang luar biasa jika diolah dengan cara yang benar karena kalau salah bisa membuat kulit tangan pengolah menjadi gatal gatal dan terasa panas.

Beberapa manfaat mesoyi atau mesui:

1. Menghangatkan Perut
2. Meningkatkan Gairah Sex

Kayu mesoyi memang memiliki aroma yang khas, belum lagi jika ditambah dengan cengkeh, aroma yang timbul bisa merilekskan pikiran. Di Jawa campuran kayu mesoyi dan cengkeh dijadikan bedak. Bedak ini berfungsi untuk menghangatkan ketika udara dingin atau sedang turun hujan.

Bedak yang memiliki bau khas dapat merangsang timbulnya hasrat seksual.

3.Mengobati Keputihan

Menurut studi penelitian yang telah dilakukan oleh Susan Estelle, Purdue University, kayu mesoyi adalah bahan alami tradisiolan yang memiliki kegunaan dapat mengobati keputihan, penyakit menular pada kemaluan seperti gonorea, dan penyakit yang disebabkan jamur.

4.Jamu Pasca Kelahiran

Pasti banyak dilema yang dialami wanita yang baru saja melahirkan, miss V menjadi kendor karena proses pembukaan saat melahirkan serta bau amis yang bertambah. Kayu mesoyi memiliki aktivitas sitotoksik yang baik, sehingga dapat digunakan obat herbal untuk masalah seperti ini.

5.Mengobati Nyeri Pada Tulang

Mengobati nyeri pada tulang bisa menggunakan minyak dari kayu mesoyi, balurkan minyak pada bagian yang nyeri.

6.Mengobati Radang Mulut Rahim

Berdasarkan penelitian kandungan dan khasiat mesoyi diantaranya benzil benzoat, benzil salisilat, goniothalamin, heptyl lakton, dan nonyllakton. Semua kandungan tersebut adalah kandungan sitotoksik yang mampu mengobati penyakit yang berkaitan dengan organ dalam.

7.Mengatasi Hipertensi

Dan dengan keahlian meracik /meramu minyak tanaman obat yang berkhasiat ini, Masoyi menjadi salah satu tanaman obat yg terkandung dalam Minyak Varash, jadi tunggu apalagi tinggal balur balur saja. untuk kasus keputihan bisa dicampur dengan air untuk dipakai cebokan.

Comments