Apakah Khasiat Minyak Varash Bisa Mengobati Keputihan?

Apakah Khasiat Minyak Varash Bisa Mengobati Keputihan?


Terapi Keputihan dengan Minyak Varash

Sudah kita bahas kemarin, mengapa minyak varash bisa menyembuhkan keputihan? karena dalam kandungan minyak varash terdapat kayu mesui. Nah selain itu juga sudah banyak testimoni - testimoni yang sudah merasakan.

Seperti mbak ini, keputihannya sudah tidak keluar lagi setelah menggunakan minyak varash classic. Bagaimana kisahnnya?

  • Sudah lama mengalami keputihan
  • Gatalnya kadang tidak tertahan
  • Jadinya luka setelah selesai g


KEPUTIHAN SEMBUH BERKAT MINYAK VARASH

Nama : Hanisyah
Umur : 34 tahun
Kota : Bulungan ,pulau bunyu

Udah lama saya mengalami keputihan,sampai sakit perut yang tidak tertahankan. Disertai dengan gatal-gatal dibagian vagina saya.

Setelah saya lihat di facebook produk VARASH. Saya tanyakan kepada mbak Titin Mukthar Varash khasiat dan manfaatnya minyak VARASH. Saya pun coba membeli minyak VARASH CLASSIC dan VARASH CARE. Setelah itu saya coba balurkan dibagian telapak kaki, keperut ,dan dibagian selangkangan vagina saya. Saya juga tidak lupa minum air hangat 2 gelas.

Allhamdulillah setelah pemakaiaan seminggu keputihan saya tidak keluar lagi. 

Saya juga pakai buat mencuci vagina dan lebih bersih dan keset. Sejak saat itu saya selalu stok minyak VARASH buat keluarga saya ,dan buat orang tua saya.

Terima kasih VARASH. Terima kasih Pak Putu Ripa Varash yang sudah mempertemukan kita, maju terus semakin sukses dan bermanfaat bagi orang banyak. Ketahui juga bagaimana kista 9cm sembuh dengan minyak varash.

No comments :

Post a Comment