Minyak Varash Untuk Hipertensi Sangat Rekomended Banyak yang Sembuh

Minyak Varash Untuk Hipertensi Sangat Rekomended Banyak yang Sembuh

Minyak Varash Untuk Hipertensi, Sangat Rekomended Banyak yang Sembuh. Aku balur terus, tensi 130 sekarang menjadi 110, walapun tetap mengkonsumsi obat dokter, tapi minyak ini saya pakai sebagai terapi.

PENYAKIT HIPERTENSI / TEKANAN DARAH TINGGI

Hipertensi atau tekanan darah tinggi adalah kondisi dimana tekanan darah pada dinding arteri (pembuluh darah bersih) meningkat. 

Ciri-ciri hipertensi :
  • Jantung berdebar kencang atau tidak teratur
  • Pusing 
  • Lemas 
  • Mual 
  • Pingsan
  • Kehilangan keseimbangan atau merasa goyah
  • Pandangan buram

Hal yang dilakukan untuk mejaga tekanan darah agar tetap stabil :
  • Hentikan mengkonsumsi minuman yang beralkohol. 
  • Hindari makanan yang terlalu asin. 
  • Olahraga yang cukup. 
  • Istirahat yang cukup. 
  • Jauhi rokok. 
  • Konsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran.

PENYAKIT HIPERTENSI TERBESAR DI INDONESIA TAHUN 2018


Kementerian Kesehatan merilis daftar penyakit tidak menular paling banyak didiagnosa sepanjang paruh pertama tahun 2018. Hipertensi atau penyakit darah tinggi memuncaki daftar tersebut

Dari data yang diberikan Kemenkes, Hipertensi menjadi peringkat pertama penyakit tidak menular yang didiagnosa di fasilitas kesehatan, dengan jumlah kasus mencapai 185.857. Angka ini nyaris 4 kali lipat lebih banyak daripada penyakit diabetes melitus tipe 2 yang ada di peringkat kedua.

Obesitas menjadi penyakit paling banyak didiagnosa di peringkat 3 dengan jumlah kasus 13.820. Rheumatoid artritis dan asma bronchiale menduduki peringkat 4 dan 5, dengan masing-masing berjumlah 10.963 dan 9.600 kasus.

Berbicara soal hal ini, Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) dr Anung Sugihantono, MKEs, menyebut ada peningkatakan kepatuhan partisipasi laporan dari fasilitas-fasilitas kesehatan yang ada di daerah.

"Untuk penyakit tidak menular ini, baru masuk datanya saja, analisisnya belum menunggu Riskesdas 2018 yang dilakukan Balitbangkes (Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan). Sejauh ini, data untuk Riskesdas 2018 yang masuk baru 80 persen," ungkap Anung, ditemui di kantor Ditjen P2P Kemenkes, Jl Percetakan Negara, Jakarta Pusat, Jumat (6/7/2018).

Hipertensi merupakan salah satu penyakit tidak menular yang saat ini masih menjadi masalah di Indonesia. Data Riskesdas 2013 menunjukkan bahwa sekitar 25,8 persen penduduk Indonesia mengidap hipertensi.

Di tahun 2016, Survei Indikator Kesehatan Nasional (Sirkesnas) menyebut adanya kenaikan persentase penduduk yang mengidap hipertensi menjadi 32,4 persen.

Hipertensi menjadi berbahaya karena memiliki banyak komplikasi. Stroke, penyakit jantung, hingga gagal ginjal merupakan penyakit-penyakit katastropik yang tak hanya memiliki angka kematian tinggi, namun juga membebani ekonomi keluarga.

Berikut adalah daftar 10 Diagnosa Penyakit Tidak Menular Terbanyak Tahun 2018:

1. Hipertensi: 185.857
2. DM Tipe 2: 46.174
3. Obesitas: 13.820
4. Rheumatoid Artritis: 10.963
5. Asma Bronchiale: 9.600
6. Katarak: 4.099
7. Jantung Koroner: 3.910
8. Gagal Jantung: 3.493
9. Penyakit Paru Obstruktif Kronik: 3.296
10. DM Tipe 1: 3.268

CARA ALAMI MENURUNKAN TEKANAN DARAH TINGGI DENGAN VARASH

Kaget bukan? setelah membaca data tersebut di atas. Nah, pengalaman selama 2 tahun terakhir, menunjukkan bahwa mereka yang mendapatkan informasi tentang minyak varash dan mencoba menggunakannya untuk membantu mengobati hipertensi / tenakanan darah tinggi sangat membantu. Lalu bagaimana cara menggunakannya?

Ada beberpa tahapan yang harus anda lakukan untuk terapi hipertensi menggunakan minyak varash, karena itu dibutuhkan kerjasama sebenarnya dengan pasangan anda, siapapun yang sedang mengalami, apakah suami atau istri.
Cara Pakai Minyak Varash untuk Hipertensi

1. Balurkan Barash pada leher, telinga hingga belakang telinga, dada dan batang otak.

Jadi balurkan disini maksudnya bukan di oles aja tipis - tipis ya, tetapi dengan cara mengoleskan (melumurkan) ke bagian - bagian yang disebutkan di atas. Sering kali hanya dioles saja, tidak... tetapi dibalur, jadi basah benar. Nanti dia akan meresap ke dalam kulit. 

Makanya di awal tadi disebutkan, butuh orang lain, kaerna tidak bisa sendiri, untuk oles saja bisa, tapi kalau dibalur di leher, telinga hingga belakang telinga.
Cara Menggunakan Minyak Varash untuk Hipertensi

2. Balurkan disepanjang Tulang Belakang dari atas sampai bawah

Langkah kedua adalah di sepanjang tulang belakang, jadi dimulai dari tulang ekor sampai ke dekat dengan leher. Dibalur dari bawah ke atas tidak harus semua bagian badan basah, tetapi yang paling penting itu adalah bagian tulang belakangnya. 

Kenapa harus tulang belakang? 

Terapi Hipertensi dengan Minyak Varash

3. Balurkan pada kaki dan sela sela jari kaki 

Minyak Varash memiliki satu peran penting, yaitu mengaktifkan chi (sebuah energi di dalam tubuh yang bisa membuat tubuh selalu sehat). Chi ini dipercayai oleh orang-orang cina. Makanya, mereka akan sembuh dari segala penyakit atau selalu memiliki tubuh yang sehat dan kuat ketika chi di dalam tubuh mereka diaktifkan.

Dari penjelasan tersebut di atas, bisa disimpulkan bahwasannya Chi penentu kondisi seseorang. Jika chi itu aktif, maka kondisi seseorang baik. Dalam hal ini, untuk mengaktifkan chi, seseorang membutuhkan activator berupa Minyak Varash.

Berbahaya sekali jika chi tidak diaktifkan. Pasalnya, pada kondisi tubuh di mana chi tidak aktif, sistem metabolisme bisa mengalami masalah. Hal ini berimbas pada terganggunya fungsi organ tubuh. Sistem peredaran darah bisa terganggu. Lambat laun daya tahan tubuh akan menurun. Akhirnya, virus atau bakteri bisa dengan mudah masuk ke dalam tubuh dan menyebabkan masalah kesehatan.

Salah satu sumber energi tubuh itu bisa masuk dalari telapak dan jari kaki.
Aturan Pakai Minyak Varash untuk Hipertensi

4. Balurkan pada tempat lainnya yang sakit

Pada intinya adalah yang point 1 - 3, kemudian untuk yang lainnya, jika anda mengalami sakit pada bagian tubuh lain seperti di kepala, anda boleh balurkan minyak varashnya di bagian tersebut. Boleh dilakukan setiap jam.
Petunjuk Penggunaan Minyak Varash untuk Hipertensi

5. Balurkan dengan cara digosok atau ditekan halus sampai minyak benar benar masuk dan diserap pori pori tubuh.

Biasanya kalau menggunakan minyak varash lebih cepat menyerap ke dalam kulit melalui pori - pori. Walaupun ada panasnya jika menggunakan minyak classic tidak terlalu lama, tapi anda akan merasa nyaman.


Minum air hangat dapat membantu varash bekerja maximal dalam tubuh. Varash bekerja di jalur energi tubuh atau pusat2 cakra. Jalur energi bisa diibaratkan dengan jalur listrik namun pada tubuh.

Air berfungsi sebagai konduktor, mengalirkan jalur listrik tersebut, sehingga semakin banyak minum air hangat, proses kerja minyak semakin maksimal, karena jalur listrik tubuh semakin gampang mengalir.

Mari membiasakan diri minum air hangat sebelum dan sesudah pemakaian Varash agar maximal hasil yang didapatkan. 

Ini sekali menjawab banyak pertanyaan : mengapa harus minum air hangat setelah pakai varash?

BUKTIKAN SENDIRI KEAJAIBAN VARASH, MARI HIDUP SEHAT BERSAMA VARASH YANG AMAN DAN ALAMI. Ketahui, bahwa asam urat juga bisa terjadi ketika anda sedang mengalami hipertensi.

No comments :

Post a Comment