SEMBUH, Pengalaman / Testimoni Menggunakan Minyak Varash untuk Hipertensi dan Asam Urat

SEMBUH, Pengalaman / Testimoni Menggunakan Minyak Varash untuk Hipertensi dan Asam Urat

SEMBUH HIPERTENSI, NYERI KAKI & ASAM URAT TADINYA SERING LEHER TEGANG DAN JUGA KERINGAT DINGIN.
Sembuh dari Hipertensi pakai Minyak Varash
Jika anda sedang mengalami hipertensi dan asam urat, sebaiknya anda baca tulisan sebelumnya, bagaimana cara menggunakan minyak varash untuk hipertensi. Agar nanti pada saat anda menggunakan minyak varash ini dapat hasil yang maksimal.

Berikut ini pengalaman seorang ayah yang sudah berumur 53tahun, tegang dileher dan keringat dingin teratasi. Selengkapnya :

Nama : Putu Arsana
Usia : 53 tahun
Asal: Gel-gel Klungkung Bali
Pekerjaan: Kepala Sekolah di sd nyalian klungkung bali

saya banyak sekali memiliki keluhan kesehatan, antara lain :
● tensi tinggi 160/120
● sering pusing
● nyeri kaki dan rematik
● leher sakit dan kaku
● asam urat 7,9 sampe kaki bengkak

Astungkara saya sangat bersyukur mengenal Varash untuk penyembuhan hipertensi,asam urat dan nyeri kaki. Setiap hari balurkan varash di dada,tulang belakang dan telapak kaki sehari 3x

Awalnya karena tensi yang tinggi ini tidur malam sulit dan gelisah, sakit dan kaku dileher, selalu berkeringat di daerah leher, kaki bengkak karena asam urat ini.

Setelah menggunakan varash di hari pertama tidur terasa enak, sudah nyenyak, leher yg sering kaku sakit sudah mendingan, keringat dingin di daerah leher jg sudah tidak ada lagi.

Baca juga : Reaksi Setelah Memakai Minyak Varash di awal

Jantungnya juga sudah semakin stabil, kalau sebelumnya sering berdebar.
Selama 1 minggu pemakaian Varash kesehatan semakin prima, tidur semakin nyaman, kaki bengkak karena asam urat sudah kempes.

Yang paling membuat saya kaget, yaitu selama pemakaian rutin kurang lebih 1 minggu, tensi darah menjadi 130/90.

Ini masih mebuat kami kurang percaya, pindah ke laboratorium lain buat mengecek ulang, dan hasilnya sama. Tensi darah sudah stabil. Sangat ajaib.. tidak dipercaya tapi terjadi.

Astungkara, semua berkat Tuhan melalui perantara Varash Healling Oil. Saya sembuh dari hipertensi dan asam urat.

Sejak saat itu saya rutin Menggunakan Varash sampai sekarang, raut muka saya semakin cerah dan tidak kusam. Mau ke acara apapun saya semakin percaya diri, karena tidak ada keluhan sakit kaki lagi & pusing.

Kami sangat beruntung bisa jodoh ketemu Produk yang mujarab Varash. Terima kasih Varash. Varash telah menjadi produk wajib dirumah Kami. Bagaimana dengan Minyak Varash untuk Asam Urat ?

No comments :

Post a Comment