Testimoni Minyak Varash Untuk Suspect Meningitis

Testimoni Minyak Varash Untuk Suspect Meningitis

Testimoni Minyak Varash Untuk Suspect Meningitis | Minyak Varash Classic siap dikirim ke Rangkasbitung Lebak Banten


Berawal dari pertanyaan dari salah seorang pelanggan dari Rangkasbitung bahwa beliau ingin memesan minyak varash classic. Akhirnya proses pembelianpun terjadi, mereka ingin pesan 1botol dulu.

Akhirnya prosespun terjadi, kalau cara pemesanan minyak varash sudah pernah dijelaskan sebelumnya. Ternyata minyak varash yang di beli ini akan digunakan buat anggota keluarga yang mempunya keluhan di bidang miningitis.

Pemesanannya seperti sudah kami publish di akun facebook kami, di bawah ini.


Saya sendiri belum punya pengalaman apakah sudah ada yang sembuh menggunakan minyak varash untuk miningitis ini, tetapi setelah cari - cari di internet sudah ada dan akhirnya sapun terharu dengan pengalaman dari ibu ini.

Sekilah tentang miningitis adalah :
infeksi pada meninges (selaput pelindung) yang menyelimuti otak dan saraf tulang belakang. Ketika meradang, meninges membengkak karena infeksi yang terjadi. Sistem saraf dan otak bisa rusak pada beberapa kasus.

Pengalaman dari beliau, bahwa mertuanya memperkenalkan minyak varash oil untuk digunakan pada anaknya yang sedang mengalami penyakit miningitis, anaknya yang berumur 1 tahun.
Testimoni Minyak Varash untuk Paru paru basah pada anak
Testimoni Minyak Varash untuk Meningitis
Diketahui Suspect Meningitis setelah mengalami kejang selama 7x pada hari yang sama dan selama 3 hari berturut - turut tidak sadarkan diri. Jadi dia melewati masa kritis itu selama 4 hari di PICU salah satu rumah sakit di Pekanbaru.

Setelah 10 (sepuluh) hari keluar dari ruang PICU di Rumah Sakit, masih terus mengalami kejang.
Kami ingin keluar dari rumah sakit, tetapi malah ada muncul lagi penyakit dimana setelah dilakukan EEG kejangnya berubah ditemukan penyakit yang bisa mengakibatkan epilepsi untuk umur sampai dewasa.

Memang waktu itu saya belum mengenal namanya minyak varash.

Ternyata kali kedua pada bulan Mei kemarin, anak saya masuk ICU lagi dengan penyakit yang berbeda yaitu Pneumonia.

Pneumonia atau dikenal juga dengan istilah paru-paru basah adalah infeksi yang memicu inflamasi pada kantong-kantong udara di salah satu atau kedua paru-paru. Pada pengidap pneumonia, sekumpulan kantong-kantong udara kecil di ujung saluran pernapasan dalam paru-paru akan membengkak dan dipenuhi cairan.

Singkat cerita, setelah di bawa mertua saya minyak varash, awalnya percaya dan tidak percaya, karena sudah jenuh melihat anak saya harus konsumsi obat terus.

Pada umur anak saya 1 tahun anak saya minum obat 7 kali dalam 1 hari. Jadi sebenarnya kesabaran saya juga memang benar - benar diuji. Tetapi tidak ada salahnya akhirnya saya diajarkan cara membalurkan minyak varash dan saya balurkan diseluruh tubuhnya, lambat laun baru kelihatan perubahan :

  1. Awalnya hanya mata yang bisa bergerak
  2. bulan pemakaian 1botol tangan kiri dan kaki kiri sudah bergerak
  3. pada botol kedua pemakaian, tangan kanan dan kaki kanan sudah bisa bergerak
  4. pemakaian varash botol ke tiga kepala sudah mulai tegak
  5. pada saat pemakaian botol ke 4 sekarang ini sudah mulai bisa belajar duduk sekitar 30 menit

Itulah pengalaman beliau setelah menggunakan varash untuk keluhan anaknya. Silahkan dengarkan videonya jika ingin tau lebih lengkap. Mungkin anda juga pasti bertanya, mengapa minyak varash bisa menyembuhkan, karena awalnya juga saya bertanya demikian.

No comments :

Post a Comment