Efek Samping Minyak Varash Classic atau Original

Efek Samping Minyak Varash Classic atau Original

Efek Samping Minyak Varash Classic atau Original saat digunakan untuk terapi atau dalam jangka waktu yang lama bagaimana?
Efek Samping Minyak Varash Classic atau Original
Efek Samping Minyak Varash Classic atau Original
Mengenai efek samping minyak varas baik itu yang VHO ataupun Classic tidak ada sepanjang mengikuti aturan pemakaian. Jadi kalau pemakaian tidak ada efek samping. Memang ini produknya herbal dengan bahan - bahan pilihan alami.
  • Minyak Varash (Healing Oil) maupun Classic sudah terbukti dapat membantu menyembuhkan lebih dari 78 jenis penyakit tanpa ada efek samping. 
  • Cara Pemakaiannya hanya cukup dengan membalurkan Minyak Varash di organ - organ tubuh tertentu sesuai dengan sakit yang di derita.
  • Minyak Varash (Healing Oil) / Classic berfungsi mengaktifkan Chi atau Energi tubuh yang secara otomatis memperbaiki serta mengaktifkan keseimbangan dan kesehatan tubuh.
Qi (Hanzi: 氣, Kanji: 気) atau lebih sering dieja sebagai chi atau ch'i

Chi adalah energi vital kehidupan, yang mengalir pada jalur - jalur meridian pada tubuh kita. Energi yang membuat manusia hidup dan semua organ berfungsi dengan baik. Apabila ada gangguan pada Chi maka akan ada gangguan pada organ.

3 Hal ini perlu diperhatikan agar minyak varash tidak berbahaya :
  1. Tidak di minum. Karena ini penggunaannya dibalurkan di badan, maka sangat tidak dianjurkan untuk diminum, karena ini bukan pengobatan dari dalam
  2. Gunakan Sesuai dengan Aturan / Petunjuk Pemakaian. Biasanya menyesuaikan dengan kondisi keluhan atau jenis penyakit yang di alami.
  3. Setiap orang memiliki hasil dan reaksi yang berbeda. Jadi tidak bisa persis sama apa yang saya alami dengan apa yang anda alami tergantung dari jenis kelamin, usia, dan kondisi fisik” dan lainnya.
Tentu untuk lebih meyakinkan lagi, bahwa PRODUK ini aman, sudah terdaftar di BPOM dengan register POM TR185611551. Lalu apa saja khasiat dari minyak varash classic ini?

No comments :

Post a Comment