Saraf Kejepit Sembuh dengan Minyak Varash Classic

Saraf Kejepit Sembuh dengan Minyak Varash Classic

Saraf Kejepit Sembuh dengan Minyak Varash Classic pada umur 60 tahun. Seperti kami posting di facebook beberapa hari yang lalu bahwa Bapak Dodo Usia : 60 th.

Sakit :saraf kejepit Alamat. :Pucung Kota Baru Karawang Jabar. Pada Awal bln mei 2018 seperti biasa saya melakukan kegiatan yang setiap hari saya lakukan. Entah ada yang salah atau apa, dalam gerakan yang saya lakukan, saya mengalami saraf kejepit.

Sakitnya luar biasa..dari pantat sampai paha dan betis. Sayapun berobat kepada dokter dikota saya. Obat habis sakit saya belum sembuh. Saya pindah ke dokter lain sampai 3 x ..tapi sakit nya tidak berkurang malah bertambah sakit .

Akhirnya tgl 15 mei 2018 saya dibawa keluarga rawat inap di rumah sakit Izza cikampek. Setelah 5 hari dirawat masih belum juga ada perubahan malah dirujuk ke Rsud. Pihak keluarga akhirnya membawa pulang ke rumah untuk mencoba pengobatan alternatif lainnya.

Saraf kejepit saya makin bertambah parah, sampai menahan tangis saat mau melakukan gerakan apapun, biarpun sedikit. Selama sakit itu pula saya hanya bisa tiduran dan beraktifitas di kamar terus. Makan pun disuapin oleh istri atau anak saya dengan susah payah dan menahan sakit..
Minyak Varash Classic Untuk Saraf Kejeapit
Saraf Kejeapit Sembuh dengan Minyak Varash Classic


Berbagai obat herbal udah dicoba belum sembuh juga. Sampai akhirnya saya pada tgl 7 juni 2018 membaca postingan mba Widi Varash di fb tentang minyak obat varash yang bisa mengobati berbagai macam penyakit. Sayapun memesan satu botol Varash Classic.

Saat minyak datang langsung saya coba balur Kan dibantu istri saya. Rasanya enak dan nyaman..serta rasa nyeri berkurang. Tiap hari saya telaten menikmati therapy minyak varash Balur di sepanjang tulang belakang , telapak kaki, jari2 kaki, bagian tubuh yang sakit dan minum air putih hangat serta berjemur telanjang dada di sinar matahari pagi.

Akhirnya pada tanggal 15 juni 2018.. saat gema takbir berkumandang dimana mana..alhamdulillah saya sudah bisa duduk dan sholat dengan nyaman, yang sebelumnya hanya bisa tiduran saja. Dan sekarang..saya sudah bisa berjalan serta beraktifitas normal lagi..

Terimakasih ya Allah..sudah mengangkat penyakit saya lewat ikhtiar minyak varash ini Terimakasih mba Widi sudah dikenalkan dengan minyak varash ini Terimakasih kepada Bpk Putu Ripa yang telah meracik minyak varash ini sehingga banyak penderita sakit yang sudah terbantu sembuh dengan minyak varash obat ajaib ini. Ketahui Apa Saja Manfaat Minyak Varash selain saraf kejepit.

No comments :

Post a Comment