LUAR BIASA, Minyak Varash Classic untuk Lupus Sangat Terasa

LUAR BIASA, Minyak Varash Classic untuk Lupus Sangat Terasa

Lupus, atau juga dikenal dengan sebutan Sistemik Lupus Eritematosus (SLE), merupakan penyakit peradangan kronik yang terjadi karena sistem daya tahan tubuh seseorang menyerang sel dan jaringan tubuhnya sendiri.
Minyak Varash untuk Lupus


Peradangan yang terjadi akibat lupus dikenal memiliki seribu wajah, karena bisa menyerang berbagai sistem organ tubuh, termasuk persendian, kulit, ginjal, sel darah, otak, jantung, dan paru-paru.

Lupus seringkali sulit dikenali karena tanda dan gejalanya sangat bervariasi dan menyerupai berbagai kondisi klinis lainnya. Salah satu tanda yang cukup khas pada lupus berupa adanya ruam pada wajah yang menyerupai sayap kupu-kupu di pipi. Tapi ruam ini pun tidak selalu terjadi pada para penyandang lupus. SLE juga diketahui lebih sering ditemui pada wanita. Walaupun dapat terjadi pada seluruh kelompok usia, lupus paling sering terdiagnosis pada usia 15 hingga 40 tahun.
Pengalaman Pakai Minyak Varash untuk Lupus


PENYEBAB PENYAKIT LUPUS
Hingga saat ini sebagian besar kasus lupus belum diketahui secara pasti penyebabnya. Kemunculannya diduga merupakan kombinasi antara faktor genetik dan faktor lingkungan. Ada individu yang terlahir dengan kecenderungan mengalami lupus, ada yang terpicu oleh faktor infeksi, penggunaan obat-obat tertentu, atau karena dipengaruhi kondisi stres.

Walaupun belum bisa sembuh secara total, serangkaian terapi dan pengobatan kini semakin berkembang untuk mengontrol berbagai gejala yang timbul. Individu dengan kecenderungan mengalami lupus bisa mengalami gejala ringan hingga berat bila terpapar suatu pemicu dari lingkungannya.

Beberapa kondisi yang dianggap sebagai pemicu adalah sengatan sinar matahari, infeksi, beberapa jenis makanan, konsumsi obat tertentu, aktivitas melelahkan, kurang istirahat, atau kondisi stres.

Manfaat Minyak Varash untuk Lupus


TERAPI VARASH UNTUK LUPUS ATAU PENYAKIT AUTO IMUN LAINNYA 

  1. Balurkan varash di sekujur tubuh dari kepala sampai ke kaki, balurkan dengan cara digosok atau ditekan halus sampai minyak benar-benar masuk dan diserap pori pori tubuh.
  2. Balurkan dengan penuh perhatian dan keyakinan untuk sembuh. Balurkan setiap setelah mandi pagi, setelah mandi sore, dan malam sebelum tidur, 3 x sehari.
  3. Sebelum dan sesudah terapi minum 1 - 2 gelas air hangat, agar minyak bekerja dengan baik ke seluruh tubuh.
  4. Tambahan : mandi dengan varash campur air hangat ( perbandingan 2 sendok varash campur 30 liter air hangat)


Bagi yang sedang mengalami putus asa dengan penyakit auto imun ini, masih ada harapan dengan doa dan balur Varash secara rutin

Silahkan share jika ada teman atau saudara yang mengalami penyakit sulit sembuh ini..

Terapi Minyak Varash untuk Lupus

LEBIH BAIK!!! SETELAH MENGGUNAKAN VARASH UNTUK LUPUS YANG SUDAH SETAHUN

Penderita LUPUS sudah setahun menggunakan obat dokter. Merasa lebih baik setelah didampingi dengan terapi Varash Natural Oil.

Ini bukti Varash bisa menjadi pendamping jika anda menjalani terapi pengobatan dokter. Akan sangat membantu karena Varash membantu meningkatkan kekebalan tubuh si pemakainya.

Cara Penggunaan Minyak Varash untuk Lupus


Untuk Lupus, balur di ubun2, dada, perut, sepanjang tulang belakang, telapak kaki dan sela2 jari kaki serta area tubuh yang tidak nyaman lainnya.
Balur lebih baik tiap jam, atau minimal 5x sehari

Sebelum dan sesudah terapi minum 1 gelas air putih hangat. 
Selama terapi banyak2 minum air putih.

Banyak Berdo’a, tenangkan hati dan pikiran. Cukup istirahat.
Setiap pagi jalan2 mandi matahari pagi.

Sebarkan kebaikan ke seluruh dunia, sebarkan cinta ke seluruh dunia, sebarkan Varash untuk dunia lebih baik. Karena Varash hadir dari cinta untuk melayani. Bagaimana Minyak Varash untuk Kelenjar Getah Bening Sembuh ?



No comments :

Post a Comment