TANPA OPERASI Varash Classic untuk Benjolan di Payudara Cairan Keluar Sendiri

TANPA OPERASI Varash Classic untuk Benjolan di Payudara Cairan Keluar Sendiri

CAIRAN KELUAR SENDIRI, Minyak Varash Untuk Benjolan Di Payudara, Bahaya Minyak Varash, Testimoni Pengguna Minyak Varash, Manfaat Minyak Varash Classic, Testimoni Minyak Varash Classic, Khasiat Minyak Varash Classic, Kegunaan Minyak Varash Classic.

TESTIMONI BENJOLAN DI PAYUDARA SEMBUH DENGAN VARASH CLASSIC

Benjolan perlu di waspadai apalagi berada pada bagian yang vital seperti payudara, bisa jadi kanker, tapi tidak boleh panik. Mungkin pengalaman dari mbak Maria ini bisa anda ambil hikmahnya sebagai pembelajaran.

  1. Benjolan di payudara sudah ada 2 tahun lamanya
  2. Tapi terasa sakit tepat 1 bulan yang lalu
  3. Coba bertahan dengan konsumsi obat nyeri
  4. Karena tidak kuat, akhirnya bawa ke dokter
  5. Ternyata saya ada tumor payudara.
  6. Singkat cerita, seperti putus harapan
  7. Akhirnya kakak saya memberikan motivasi dan memperkenalkan varash classic
  8. Saya tidak mikir panjang, melihat testimoni ada yang sembuh
  9. Saya langsung mencoba dan mengikuti petujuk
  10. Dasyat, 3 hari kemudian cairan keluar sendiri
  11. Saya bersyukur sudah kempes dan tidak jadi operasi.
Cerita selengkapnya bisa anda simak berikut ini


BENJOLAN DI PAYUDARA SEMBUH DENGAN VARASH CLASSIC

Nama : Maria G. A. Ratih
Umur : 43 Tahun
Asal : Bandung

Tepat sebulan yang lalu, saya merasa sakit pada payudara bagian kiri bawah (ada benjolan seperti bisul) yang sebenarnya sudah ada sekitar 2 tahunan.

Selama satu minggu saya coba tahan dengan minum obat anti nyeri tapi tidak berkurang dan terasa membesar dan meradang.

Saya sangat khawatir sehingga saya pergi ke dokter penyakit dalam, dan betapa terkejut setelah dokter mendiagnosa kalau itu tumor payudara dan dianjurkan operasi.

Sedih dan kacau rasanya. Lalu saya cerita pada kakak saya di Bali dan dia menunjukkan iklan di FB sepupu kami gek Ayu Junika

Melalui gek Ayu Junika, saya disarankan menggunakan Varash Classic .Dengan melihat juga dari testimoni minyak varash untuk kanker payudara yang sudah sembuh. Saya sudah tidak sabar ingin segera menggunakannya.

Sesuai dengan anjuran pemakaiannya, saya balurkan di sepanjang tulang belakang, kaki sampai telapak kaki dan terutama pada benjolan saya balurkan setiap 1 jam sekali, sampai-sampai saya bawa kemana-mana.

Syukur kepada Tuhan, setelah 3 hari di tengah benjolan itu keluar cairan putih kental dan terus berlangsung selama seminggu mengeluarkan cairan sampai akhirnya menyisakan lubang menganga.

Tetap saya terapi dengan Varash Classic sampai mengempis dan lubang yang mengeluarkan cairan menutup dengan sendirinya. Itu berlangsung selama 2 minggu.

Saya bersyukur akhirnya tidak jadi operasi, hal yang saya takutkan., Terimakasih Varash. Ada 78 jenis penyakit yang sudah banyak sembuh dari khasiat minyak varash ini.

No comments :

Post a Comment