Benjolan dipayudara nyeri otot dan persendian sembuh Berkat Varash

Benjolan dipayudara nyeri otot dan persendian sembuh Berkat Varash

BENJOLAN DI PAYUDARA SEMBUH DALAM WAKTU 2MINGGU DENGAN CARA BALUR MINYAK INI


minyak varash untuk benjolan di payudara


Ini testimoni dari customer varash sy pribadi,silahkn dishare sahabat varash. Benjolan dipayudara,nyeri otot dan persendian sembuh berkat varash.

Nama : Pathona
Almt. : aek loba,asahan, Sumatera utara
Usia. : 56 thn
Pkrjaan : Rias pengantin dan sewa Pelaminan.

Benjolan di Payudara dan Nyeri Otot dan Sendi

Saya punya keluhan sakit yaitu benjolan dipayudara dan nyeri pada otot dan sendi Setiap hari saya merasakan sakit dan denyut dipayudara, juga pada otot dan persendian pada tulang juga terasa ngilu-ngilu.

Selama ini konsumsi obat berupa pil

Selama ini saya cuma mengkonsumsi obat-obatan berupa pil dari apotik dengan resep dari klinik. Tapi keluhan sakit ga juga sembuh akhirnya saya ketemu dengan dek Nila Varash yang saya tau dek nila menjual obat herbal alami dan saya coba menggunakan varash oil dengan mengikuti aturan pakai yang udah dijelaskan oleh mba nila varash.

Balur di Payudara setiap 1 jam sekali

Alhamdulillah pertama saya pakai dan coba balur2 disepanjang tulang belakang dan telapak kaki badan terasa nyaman dan saya lanjutkan pemakaian rutin setiap hari dan balur dibagian payudara setiap 1 jam sekali.

Subahannallah 2 minggu pemakaian benjolan dipayudara yang tadinya keras denyut sudah hilang dan sembuh juga persendian pada tulang saya juga sudah tidak nyeri dan tidak kaku lagi dan sampai saat ini saya rutin memakai varash.

Sekarang Sudah Sehat dan Normal

Sekarang saya sudah bisa beraktifitas dengan sempurna dan dengan tubuh yang benar2 sehat. terimakasih ya Allah, terimakasih mba nila varash berkat varash saya sekarang sudah lebih sehat dari biasanya.amiiin y.r.a.. Ada banyak sekali testimoni tentang benjolan di payudara sembuh dengan minyak varash.

No comments :

Post a Comment