TRANSDERMAL, Varas kok Bisa Mengobati Keputihan / Tiroid / Hernia / Ambeien

TRANSDERMAL, Varas kok Bisa Mengobati Keputihan / Tiroid / Hernia / Ambeien

PERTANYAAN, Apakah Minyak Varash bisa menghilangkan jerawat, Apakah Minyak Varash bisa diminum, Apakah Minyak Varash bisa untuk bayi, Apakah Minyak Varash bisa mengobati keputihan, Apakah Minyak Varash bisa menyembuhkan tiroid, Apakah Minyak Varash bisa mengobati hernia, Apakah Minyak Varash bisa ambeien.


pengobatan transdermal dengan varash

Ada banyak sekali pertanyaan memang mengenai varash ini. Kok rasanya ini minyak ajaib, banyak sekali yang sembuh dari berbagai jenis penyakit, apakah ini betul? kata seorang pelanggan di chatting watsapp.

Baca juga : Penyakit Apa saja yang bisa disembuhkan oleh Varash

Mungkin saja anda juga bertanya demikian, kok begitu dasyatnya manfaat dari minyak varash ini, dari masalah jerawat, kista, benjolan, tiroid pada sembuh, padahal kan obat ini tidak termasuk kategori yang diminum. Lalu bagaimana caranya, kok penyakit dalam juga seperti asam lambung ada yang sembuh.

Inilah metode pengobatan yang disebut dengan transdermal. Kami yakin anda sudah dengar, tapi tidak terlalu diperhatikan, karena sudah kebiasaan kita adalah yang namanya obat itu ya di telan atau dikonsumsi.

Pada hal ada 3 metode penyembuhan yang bisa digunakan dari segi penggunaan untuk pengobatan, melalui konsumi dengan cara menelan, kemudian bisa juga melalui bawah lidah dan juga bisa melalui kulit atau disebut dengan transdermal.

PENGOBATAN TRANSDERMAL

Transdermal adalah salah satu cara pengobatan yang digunakan pada permukaan kulit yang mampu menghantarkan obat masuk ke dalam tubuh melalui kulit (trans = lewat; dermal = kulit).

Pengobatan dengan cara transdermal tidak melibatkan sistem pencernaan sehingga sangat aman bagi organ tubuh secara khusus lever (hati) dan ginjal.

Perbandingan penyerapan obat oleh tubuh diantara metode penyembuhan lainnya:

  1. Obat yang dimakan hanya dapat diserap tubuh kurang lebih 10%.
  2. Obat yang diletakkan di bawah lidah hanya dapat diserap tubuh kurang lebih 20%.
  3. Obat yang digunakan melalui kulit (Transdermal) dapat diserap tubuh kurang lebih 80%.

Cara penggunaan VARASH HEALING OIL adalah dibalurkan atau yang sering disebut dengan sistem Transdermal.

TRANSDERMAL & VARASH HEALING OIL

Ini nih salah satu alasan kenapa minyak saja bisa menyembuhkan, kenapa hanya balur" saja bisa menyembuhkan.....??? sekaligus menjawab pertanyaan - pertanyaan yang sering masuk ke admin kami.

VARASH HEALING OIL terbuat dari 108 macam tumbuhan yang berkhasiat obat TANPA campuran bahan kimia.

contoh pengobatan transdermal


Keuntungan pengobatan transdermal dengan VARASH HEALING OIL:

  • ☑ Tingginya keamanan dan efektivitas kerja VARASH HEALING OIL yang langsung bekerja pada organ-organ tubuh vital secara khusus yang sakit. 
  • ☑ Tidak akan menimbulkan efek samping apapun karena TIDAK mengandung bahan kimia dan tidak melibatkan sistem pencernaan.
  • ☑ Penggunaan yang mudah, cukup dibalurkan sampai meresap ke pori-pori kulit.
  • ☑ Proses penyembuhan lebih cepat.
  • ☑ Aman digunakan mulai dari bayi sampai lansia.

Cara penggunaan VARASH HEALING OIL:
➡ Gosokkan pada tempat yang sakit.
➡ Gosokkan di sepanjang tulang belakang dari batang leher sampai tulang ekor.
➡ Gosokkan pada telapak kaki dan sela-sela jari kaki.


Gosokkan dengan cara diusap atau ditekan halus sampai benar-benar minyak meresap ke pori-pori kulit. Jika sakit parah, ulangi setiap 2 jam sekali. Untuk menjaga kesehatan cukup di gosokkan menjelang tidur.

Setiap selesai menggosokkan minyak sebaiknya minum 1 gelas air, dianjurkan air hangat. VARASH hadir dari CINTA untuk MELAYANI. SUDAH BUANYAK SEKALI DIKIRIM KESELURUH INDONESIA

Baca juga, mengapa varash harus di balurkan di punggung dan telapak kaki

VARASH hadir dari CINTA untuk MELAYANI. #jualminyakvarash #jualvarashhealingoil #jualvarashclassic #jualvarashcarehot #varashherbal #varash #minyakvarash #TRANSDERMAL

No comments :

Post a Comment