TANPA TINDAKAN BEDAH, Pengobatan tradisional Kista Bartholin Tanpa Operasi Umur 46tahun

TANPA TINDAKAN BEDAH, Pengobatan tradisional Kista Bartholin Tanpa Operasi Umur 46tahun

Kista Bartholin tanpa operasi, Penyembuhan Kista Bartholin tanpa operasi, Pengobatan tradisional Kista Bartholin tanpa operasi, bisakah Kista Bartholin sembuh/kempes tanpa operasi.
Penyembuhan Kista Bartholin tanpa operasi

Anda sudah membaca manfaat minyak varash untuk Kista ? sebelumnya sudah pernah kami bagikan dan cara menggunakannya. Nah kali ini, juga ada pengalaman penyembuhan kista bartholin yang selama ini tidak disadari, untungnya ketemu varash sehingga bisa segera disembuhkan. Lalu bagaimana ceritanya, apakah sudah sembuh? simak penggunaannya sebagai berikut ini.

TERAPI KISTA BARTHOLIN DENGAN MINYAK VARASH NATURAL OIL

Nama : Sri susiani
Umur : 46 tahun
Domisili : Jalan giri mulyo tanah merah, samarinda

Perkenalkan nama saya Sri, pada awalnya saya tidak mengetahui adanya benjolan di bibir daerah kewanitaan saya.

Karena tidak ada tanda-tanda nyeri atau sakit, tapi setelah beberapa lama baru saya menyadari ada yang aneh pada organ kewanitaan saya.

Saat keadaan tubuh terasa lelah pada daerah kewanitaan saya terasa nyeri, saya menjadi lebih susah tidur, tiap tengah malam selalu terbangun dan tidak bisa tidur lagi, badan berasa meriang, dan jika terlalu lama duduk pinggang terasa sakit.

Karena semakin lama semakin membesar saya pun pergi ke dokter spesialis kulit & kelamin, dan disana lah baru saya mengetahui kalau benjolan yang berada di bibir vagina saya adalah kista bartholin yang sudah besar seperti kelereng. 

Dokter menjelaskan Kista bartholin tumbuh akibat adanya penyumbatan pada saluran bartholin, awalnya saya hanya diberi beberapa obat dan antibiotik untuk diminun sehari sekali.

Jika dalam kurun waktu tidak ada perubahan maka dokter menyarankan ambil tindakan bedah untuk membuang cairannya.

Setelah pulang dari dokter saya lanjut minum obat sampai seminggu belum ada perubahan, rasa nyeri masih terasa, saya masih sulit untuk tidur, karena khawatir akan tidakan bedah saya bercerita ke saudara, adik saya menyarankan mencoba terapi dengan minyak varash.

Setelah bertanya dan mencari tau tentang khasiat minyak varash dan banyak yang sembuh dengan terapi minyak varash saya pun langsung memesan minyak Varash Natural Oil, awal mula saya coba 1 botol alhamdulillah mulai ada perubahan.

Yang tadinya saya susah tidur dan selalu terbangun tengah malam mulai merasa tidur nyenyak, yang tadi nya kalau merasa capek bagian vagina terasa nyeri sekarang sudah berangsur membaik.

Bukan hanya itu saja badanpun berasa ringan, setiap hari saya terapi dengan menggunakan minyak Varash.

Setiap mandi saya membasuh daerah kewanitaan dengan minyak Varash yang diteteskan di air, setiap beberapa jam sekali saya balur dibagian bawah perut dan telapak kaki untuk mengurangi rasa nyeri.

Alhamdulillah dengan terapi minyak Varash perlahan kista bartholi saya mengecil, yang tadinya sudah sebesar kelereng berangsur mengecil.

Sekarang saya sedang menggunakan minyak Varash botol ke 2, optimis terapi minyak Varash akan menyembuhkan kista bartholin saya.

Karena sudah berangsur-angsur mengecil dari ukuran sebelumnya sehingga saya tidak perlu ke dokter untuk dilakukan tindakan bedah. Saya akan melanjutkan terapi minyak varash sampai kista bartholin saya hilang total.

Saudara-saudara sayapun jika badan berasa tidak enak atau lagi sakit saya menyarankan menggunakan minyak Varash, karena sudah terbukti pada diri saya sendiri. Terima kasih Varash, semoga kita selalu sehat dengan minyak Varash. Walaupun banyak yang bertanya, mengapa minyak varash bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit ??

No comments :

Post a Comment