Obat Eksim Kering Menahun yang Ampuh Varash Classic

Obat Eksim Kering Menahun yang Ampuh Varash Classic

Sudah Mencari Obat Eksim Kering Menahun yang Ampuh tetapi belum ketemu, Karna ke habisan biaya untuk berobat. Sehingga menderita hidup saya.


Testimoni Eksim Kering Menahun Sembuh Varash Classic
Obat Eksim Kering Menahun yang Ampuh Varash Classic
Hai.... hai... hai...
Selamat malam sahabats... samakin banyak nih yang merasakan kesembuhan bersama Varash, begitulah status salah satu temen yang menjadi agen minyak varash dan sudah kami publish juga di akun facebook kami. Bagaimana kisahnya ?

SEMBUH DARI EKSIM, ASMA, ASAM URAT, GULA.

NAMA : Bapak wy JONO.
UMUR : 60 th.
ASAL : KEROBOKAN BADUNG.

Sakit yang di derita EKSIM 10tahun . Sudah banyak dokter yang dicarinya sakit eksimnya tidak sembuh sembuh. Sudah putus asa denga sakitnya sampai komplikasi ke ASMA, ASAM URAT, GULA. Karna kehabisan biaya untuk berobat sehingga menderita hidup saya.

Ternyata karena penderitaan eksim, bisa juga menjadi konplikasi ke penyakit lain ya. Apasih sebenarnya eksim itu?

Penyakit eksim kering umumnya menimbulkan kulit kering, rasa gatal dan ruam merah di kulit yang disebabkan peradangan pada kulit. Kendati sering dijumpai pada anak-anak, eksim kering juga bisa dialami oleh orang dewasa. Penyakit ini bisa diatasi dengan obat oral, krim steroid, dan terapi sinar.

Jadi kalau selama ini berfikirnya hanya untuk anak2, dewasa juga bisa, bahkan jadi konflikasi ya. So jangan biarkan atau di abaikan saja tanpa segera menanganinya.

Ini mungkin KARMA entah apa dan bagaimana, saya bisa ketemu varash. Karna saya tidak punya uang untuk beli. Saya memberanikan diri bilang apa adanya kondisi saya sama ibu dengan kemurahan hati ibu memberikan saya cuma-cuma VARASH tanpa imbalan.

Saya menangis denga ketulusan ibu untuk membantu saya. Saya berterima kasih sama ibu masih ada orang yang mau membantu pada saat saya tidak punya. Pelayanan ibu tidak pernah saya lihat mengeluh selalu dia memberi semangat bagi yang sedang terpuruk.

Di hari ke 5 eksim saya kering, batuk jarang, asam urat tidak kambuh, tidur enak, kadar gula saya turun dari 400 sekarang 260.

Inilah pengalaman saya, mudah - mudahan pembaca setia minyak varash tidak merasakan apa yang saya rasakan. Tetapi jikapun terjadi, segeralah di tangani agar bisa mempercepat penyembuhan, karena begitu tubuh kita lembah karena satu penyakit akan terus membuat kita lemah hingga penyakit yang lain juga datang.

Terimakasih minyak Varash karena telah menyebuhkan saya dari penyakit eksim kering ini, sukses terus kedepan dan terus bermanfaat bagi semua orang.

No comments :

Post a Comment