TERBUKTI, Cara Pemakaian Minyak Varash Untuk Haid Tidak Teratur

TERBUKTI, Cara Pemakaian Minyak Varash Untuk Haid Tidak Teratur

Cara Pemakaian Minyak Varash Untuk Haid Tidak Teratur sudah banyak testimoni dan terbukti tidak memili Efek Samping bagi kesehatan wanita


Cara Pakai Varash untuk Haid Tidak Lancar

Kemarin saya dapat telepon dari Timor Leste, mereka sedang butuh minyak varash classic karena selama ini banyak yang lancar haidnya setelah menggunakan minyak varash. Nah pada umumnya mereka bawa dari Indonesia, dimana ketika tugas ke Indonesia seperti ke Bali dan Surabaya.

Berikut ini adalah cara pakai minyak varash

CARA PEMAKAIAN MINYAK VARASH UNTUK HAID TIDAK TERATUR :
  1. Balurkan pada telapak dan jari kaki
  2. Balurkan sepanjang tulang punggung
  3. Balurkan pada perut, Perut bawah, pinggang, selangkangan paha dan bagian tubuh yang terasa tidak nyaman.
  4. Cebok dengan satu gayung air hangat isi satu sendok teh minyak varash
Balurkan dan gosok Minyak sampai meresap merata di kulit. Lakukan minimal 3-5x sehari. Lakukan dengan seksama dan penuh perhatian.

Jika sakitnya sudah lama dan tidak kunjung sembuh atau sudah membuat tidak nyaman, balurkan rutin tiap 1 jam sekali.
Setiap habis terapi minum air hangat 1-2 gelas.
Lakukan dengan telaten setiap hari...


TESTIMONI HAID JADI LANCAR BERKAT VARASH OIL CLASSIC
Nama: RAMLAH
usia: 43 tahun
Asal: Desa Bowong Cindea, kec. Bungoro kab. Pangkep

Minyak Varash Menlancarkan Haid


Sejak 9 tahun lalu tepatnya waktu berumur 34 tahun, sy sudah tidak mengalami HAID lagi.. Mungkin pengaruh KB bahkan sy beranggapan sudah menopouse.. Sejak tidak HAID lagi badan terasa berat dan perut keliatan besar kyk orang sedang hamil..

Tanpa disengaja sy diperkenalkan produk MINYAK VARASH OIL CLASSIC fungsi kegunaaan dan cara pemakaian varash oil classic kepada saya.. saya tdk mendapat HAID lagi bukan karena menopouse, tapi ada kelainan dalam perut saya yg bisa berakibat munculx penyakit lain seperti MIOM atw kista.. Dan setelah mencoba varash oil classic...

Sebelum tidur balur di sela-sela jari kaki, kedua telapak kaki, dan tulang belakang/punggung sampai tulang ekor sebagai hal wajib dilakukan..

Setelah area yang wajib, sy balurkan di area perut secara rutin minimal 3 kali sehari di balurkan...
Setiap sudah dibalurkan varash oil classic, minum air hangat 1-2 gelas... Setelah pemakaian 2 hari, tiba-tiba derita HAID yang selama 9 tahun terakhir tidak sakit lagi...

Sejak pemakaian rutin varash oil classic ALHAMDULILLAH mulai bulan september sampai sekarang, sudah rutin tiap bulan mendapatkan HAID...

Perut sekarang menjadi mengecil, badan terasa ringan dan segar.. Terima kasih Ya ALLAH atas KUASA-MU melalui perantaraan minyak varash oil classic.

TIDAK HAID SELAMA 2 TAHUN KARNA KB, KAKI ANAK KESAKITAN DAN GEMETAR, POLIP DI HIDUNG SUAMI KELUAR SETELAH TERAPI VARASH CLASIC

Nama ibu : Siti asiyah
Nama anak : Ozzi
Almat : lontar, surabaya barat

Varash Classic untuk Melancarkan Haid


Awalnya saya beli minyak Varash itu karna anak saya yang kecil kakinya tiba-tiba sakit dan tidak bisa digerakkan.

Saya mencoba membujuk anak saya untuk dibawa ke dokter tapi dia tidak mau karena trauma dan takut dengan dokter.

Akhirnya saya beli minyak Varash Classic. Kebetulan agen Varash teman sekolah saya ibunya aditya..sebenernya jujur saja saya sering membaca testimoni di facebook..

Tapi saya kurang percaya..masa minyak ini bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit..akhirnya saya pun mencobanya.

Setelah saya mendapatkan minyak Varash, saya langsung membalurkannya ke kaki anak saya, ketika Varash di balurkan, kaki anak saya masih gemetaran namun sudah bisa di gerakan.

Saya rutin membalurkan Varash ke kaki anak saya setiap satu jam sekali. Puji Tuhan sekarang setelah pemakaian hampir 4 hari anak saya sudah bisa jalan normal dan sudah bisa bermain lagi.

selain itu ada keajaiban yang tak terduga yang saya dan suami saya alami. Suami saya punya folip dihidungnya sejak remaja sudah lama sekali, waktu itu saya coba-coba olesin minyak Varash di hidungnya tiap mau tidur.

Kemudian di hari kedua saya lihat sendiri waktu suami saya tiba-tiba bersin dan astaga.. dari hidungnya keluar gumpalan lendir campur darah yang mengental hitam besar sekali, tidak kepikiran untuk foto karena sudah jijik (maaf) duluan.

Kata suami saya seperti mimpi mengalami hal tersebut. Dan yang saya alami itu juga sangat luar biasa, dimana saya tidak menstruasi selama kurang lebih hampir 2 tahun karna saya pakai KB suntik setiap 3 bulan sekali.


Setelah saya ikut-ikutan pakai Varash diperut yang awalnya untuk perut kembung (masuk angin) lebih lanjut klik. Kami siap mengirim ke seluru Indonesia, Minyak Varash Bandung sudah dikirim kemarin.,


No comments :

Post a Comment