BERANGSUNG PULIH, Minyak Varash Untuk Kanker Payudara WA 0878 9381 1922

BERANGSUNG PULIH, Minyak Varash Untuk Kanker Payudara WA 0878 9381 1922

PASCA OPERASI, Minyak Varash untuk Kanker Payudara sudah mulai pulih, simak Cara Pemakaian Varash untuk Kanker Payudara, Testimoni Varash untuk Kanker Payudara, Khasiat Varash untuk Kanker Payudara.


Khasiat Minyak Varash untuk Kanker Payudara


 "Berangsur - angsur pulih, pasca operasi Cancer Payudara dengan Varash Classic." Ini adalh testimoni dari inang Leris Nainggolan. Smoga membantu saudara yg mengalaminya🙏


Kisah dari ibu ini setelah dalam menghadapi cancer payudara setelah melakukan operasi.
  1. Pada tahun 2016 melakukan operasi kanker payudara
  2. Tahun 2017 cek ke Penang, karena mengalami bengkak sebelah tangan dan badan
  3. Saran dokter agar diterapi kembali.
  4. Tanpa disengaja ketemu dengan penderita cancer juga dari sibolga
  5. Awalnya di tawarkan, tetapi karena tidak lengkap penjelasannya gak jadi beli
  6. Dilain waktu, ada juga temen yang menawarkan 
  7. Mungkin karena udah 2 kali dengar dan lebih jelas akhirnya saya beli
  8. Saya pakai terus dan saya juga checkup lagi ke Penang
  9. Kata dokter kesehatan saya semakin membaik
  10. Terimakasih Varash.
Memang sungguh luar biasa menurut saya Varas Classic, saya mau membagi pengalaman saya, Thn 2016 saya Operasi Cancer Payudara, 2017 tepat di bulan 7 saya cek up kembali ke penang, saat itu tangan dan badan saya besar sebelah (bengkak). Saran dokter saya dari penang saya harus terapy kembali ke penang.

Dilain waktu, saya bertemu dengan sahabatku orang Sibolga, Dia juga cancer Payudara, Dia menawarkan Varash kepada saya untuk terapy. Awalnya saya agak ragu karna tidak mnyakinkan cara dia menjelaskan.
Hingga suatu ketika ada teman dekat saya menawarkan lagi varash dan ini lebih myakinkan penjelasnnya. Dari situ saya memutuskan untuk menggunakannya dan juga memutuskan menjadi reseller varash. Dan hasilnya sampai sekarang saya semakin sehat.


Terakhir di bulan April kemarin saya cek up ke Penang, Dokter saya sangat senang dengan perkembangan kesehatan saya yang sudah sangat membaik. Saya sangat bersyukur dengan adanya Minyak Varash Classic, sehingga saya sampai saat ini semakin sehat.  Terimaksih Tuhan, trimakasih Varash 🙏😇.

No comments :

Post a Comment