Haid Jadi Lancar Berkat Varash Oil Classic Umur 34Tahun ini kisahnya

Haid Jadi Lancar Berkat Varash Oil Classic Umur 34Tahun ini kisahnya

WA 0878 9381 1922 | HAID JADI LANCAR BERKAT VARASH OIL CLASSIC, MINYAK VARASH UNTUK HAID YG TDK TERATUR, APA FUNGSI MINYAK VARAS BAGI YANG TELAT HAID, VARASH TIDAK LANCAR HAID, VARASH CLASSIC UTK HAID TDK TERATUR, VARAS CLASIC MEMPERLANCAR HAID.

varash classic utk haid tdk teratur


Sebelum kita bahas lebih jauh mengenai kisah mbak Ramlah ini, perlu kami informasikan bahwa sebelumnya sudah kita bahas bagaimana cara menggunakan minyak varash untuk haid. Berikut singkat cerita pengalaman menggunakan minyak varash classic :

  1. Sudah 9 Tahun tidak mengalami haid
  2. Sejak tidak haid rasanya badan berat dan perut seperti besar
  3. Tak sengaja temen memperkenalkan minyak varash classic oil
  4. Mengikuti petujuk pemakaian secara umum
  5. Selain itu juga saya balurkan di bagian perut
  6. 2 Hari pemakaian saya sudah haid, padahal 9thn tidak haid
  7. Sekarang sudah lancar haid setiap bulan.
  8. Alhambulilah.
Secara ringkas demikian, lebih jelasnya, jangan lewatkan agar lebih detail dan bisa menjadi panduan untuk anda, untuk memiliki kasus yang sama :


Nama: RAMLAH
usia: 43 tahun
Asal: Desa Bowong Cindea, kec. Bungoro kab. Pangkep

Sejak 9 tahun lalu tepatnya waktu berumur 34 tahun, sy sudah tidak mengalami HAID lagi. Mungkin pengaruh kb bahkan sy beranggapan sudah menopouse..

Sejak tidak HAID lagi badan terasa berat dan perut keliatan besar kayak orang sedang hamil. Tanpa disengaja saya diperkenalkan produk MINYAK VARASH OIL CLASSIC oleh pak IDRUS salah satu reseller varash oil Pangkep.

Pak Idrus memberikan fungsi kegunaaan dan cara pemakaian varash oil classic kepada saya.. Bahkan pak IDRUS ngotot bahwa saya tidak mendapat HAID lagi bukan karena menopouse, tapi ada kelainan dalam perut saya yang bisa berakibat munculnya penyakit lain seperti MIOM /kista.

Dan setelah saya mendapat pengarahan dari pak idrus, saya mencoba varash oil classic... Sebelum tidur saya balurkan di sela-sela jari kaki, kedua telapak kaki, dan tulang belakang/punggung sampai tulang ekor sebagai hal wajib dilakukan..

Setelah area yang wajib, saya balurkan di area perut secara rutin minimal 3 kali sehari saya balurkan... Setiap sudah saya balurkan varash oil classic, saya minum air hangat 1-2 gelas. Setelah pemakaian 2 hari, tiba-tiba menderita HAID yang selama 9 tahun terakhir tidak pernah saya dapatkan...

Sejak pemakaian rutin varash oil Classic ALHAMDULILLAH mulai bulan september sampai sekarang, saya dah rutin tiap bulan mendapatkan HAID...

Perut sekarang menjadi mengecil, badan terasa ringan dan segar.. Terima kasih Ya ALLAH atas KUASA-MU melalui perantaraan minyak Varash oil Classic.

Baca juga : Untuk Suami Istri, Ketahui bagaimana minyak Varash Classic untuk Vitalitas.

#efeksampingminyakvarash, #minyakvarashuntukbatuk, #minyakvaras #minyakvarashuntukdatangbulan, #minyakvarasuntukhaid, #minyakvarashuntukdatangbulan, #minyakvarashuntukvitalitas, #Minyakvarashuntukhaidygtdkteratur, #Apafungsiminyakvarasbagiyangtelathaid, #Varashtidaklancarhaid, #Varashclassicutkhaidtdkteratur,
#Varasclasicmemperlancarhaid, #Minyakvarashuntuktelatdatangbulan, #Minyakvarashuntukhaidtidaklancar, #Lancarhaiddenganvarash,

No comments :

Post a Comment