Saraf Lemah Dan Asam Lambung Sembuh Dengan Varash Classic Oil

Saraf Lemah Dan Asam Lambung Sembuh Dengan Varash Classic Oil

Saraf Lemah Dan Asam Lambung Sembuh Dengan Varash Classic Oil

Saraf Lemah dengan Saraf Kejepit berbeda ya. Nah, bapak ini sudah sembuh dengan saraf kejepit setelah menggunakan minyak varash. Beda dengan ibu Dewi saraf lemah dan asam lambung. Bagaimana kisahnya?

  1. Tahun 2003 divonis mengidap penyakit saraf lemah
  2. Nafsu makan pun tidak ada jadi sering juga lemas
  3. Karena sudah bolak bali ke dokter tidak sembuh akhirnya tidak berobat lagi
  4. Tahun 2017 malah saya merasa lebih parah dari sebelum2nya
  5. Waktu itu sambil iseng, lihat di facebook ada varash oil.
  6. Akhirnya saya putuskan untuk membeli, awalnya ragu
  7. Setelah hari pertama pemakaian selera makan saya enak, tidurpun enak
  8. Akhirnya saya pesan 3botol lagi
  9. Saya sudah pulih.
Bagaimana kisah selengkapnya? simak penuturan beliau ini.


Nama : Dewi Rita sihotang
Usia : 42 Tahun
Alamat : Medan

Tahun 2003 saya divonis oleh dokter mengidap penyakit saraf lemah, dimana saya merasakan sering timbul rasa gelisah, cemas, takut, merasa sedih, kurang mampu berkonsentrasi dan nafsu makan pun tidak ada.

Selama setahun saya berobat ke dokter spesialis saraf, tetapi masih sering kambuh, akhirnya saya memutuskan untuk tidak berobat lagi.

Dan akhir bulan Desember 2017 saya merasakan penyakit saraf lemah itu kambuh lagi bahkan saya merasakan yang lebih parah dari tahun sebelumnya, tubuh saya terasa panas, pikiran tidak konsentrasi, merasa cemas, ketakutan, sesak dan jantung berdebar-debar.

Tidak ada semangat hidup, saya bingung mau berobat kemana, tetapi karena penyakit saya semakin parah, akhirnya saya memilih untuk berobat ke tradisional.

Tetapi bukan kesembuhan yang saya dapatkan, malah penyakit saya semakin parah. Leher sebelah kanan semakin terasa panas, saraf belakang terasa nyeri dan selera makan pun hilang, dan tidak bisa tidur sama sekali, akhirnya saya memilih berobat kembali ke dokter spesialis saraf tetapi tidak ada juga perubahan.

Dengan kondisi yang lemah, saya coba buka facebook,dan ternyata ada teman facebook yang mempromosikan Varash Oil, awalnya saya ragu, tetapi akhirnya saya pesan.

Setelah Varash Oilnya sampai, saya minta tolong sama suami saya untuk membalurkan di sepanjang tulang belakang dari tulang leher sampai tulang ekor, di telapak kaki dan sela-sela jari kaki, bagian leher, ubun-ubun, bagian perut dan di dada.

Hari pertama saya langsung merasakan khasiat dari Varash, yang tadinya tidak selera makan, langsung bisa makan dan tidur saya pun jadi lebih nyenyak.

Pemesanan selanjutnya, saya pakai yang Varash Classic sebanyak 3 botol dan perlahan leher saya yang sering terasa panas dan kesemutan di sebagian tubuh saya, berangsur pulih.

Sekarangpun saya mencoba memberikan informasi ini ke kawan - kawan dan juga melalui media online.

#efeksampingminyakvarash, #minyakvarashuntukbatuk, #MinyakVarashUntukAsamLambung,
#KhasiatminyakVarashUntukAsamLambung, #CarapakaiminyakVarashUntukAsamLambung, #TestimoniminyakVarashUntukAsamLambung, #MinyakVarashUntukSarafLemah


Comments