Cara Pemakaian Minyak Varash Classic untuk Miom, WA 087893811922

Cara Pemakaian Minyak Varash Classic untuk Miom, WA 087893811922

TERBAIK, Cara Pemakaian Minyak Varash Classic untuk Miom agar lebih optimal.
Cara Penggunaan Minyak Varash untuk Miom

Pada prinsipnya cara pakai minyak varash yang benar itu hampir sama di awal. Selanjutnya tergantung titip yang sedang sakit. Berikut pengalaman atau praktek langsung salah satu konsumen yang sudah sembuh dari miom dan kista.

  1. Saya balur sehari 3x pagi, sore dan malam. Balur sepanjang tulang punggung dan telapak kaki sela sela jari kaki sampai mata kaki, perut bagian bawah, selangkangan, pantat.
  2. Balur setiap 1jam sekali di tempat2 yang sakit, setelah dibalur minum air putih hangat. Diusahakan untuk tidak memakan pedas, gorengan, makanan bersantan, mie instan, es.

Terakhir diperiksa dokter kista saya mengecil ukurannya 3 cm. Ternyata saya tidak harus dioperasi lagi. Karena sudah gak sakit lagi. Saya senang sekali kista saya mengecil dan gak jadi dioperasi. Dalam waktu sebulan yang tadinya ukuran kista 9,3 cm jadi 3cm.

Saya habis 3 botol Varash Classic dan sampe sekarang masih pakek untuk proses penyembuhan. Alhamdullilah dengan doa, berfikir positif dan atas izin Allah melalui Varash Classic berangsur sembuh dan gak sakit lagi.

Terima kasih Varash. Semoga bisa lebih banyak lagi menolong kesehatan banyak orang. Bagi pemula disarankan jangan putus asa. Dengan izin Allah melalui Varash Healing Oil pasti sembuh. Hari-hari cerah kembali. Setiap habis terapi minum 1 – 2 gelas air hangat. Bagaimana terapi minyak varash untuk miom juga dialami oleh mbak Deby, silahkan baca kisah sebelumnya.

No comments :

Post a Comment