Testimoni Terbaru Minyak Varash untuk Miom Ini Cara Pakainya

Testimoni Terbaru Minyak Varash untuk Miom Ini Cara Pakainya

WA. 0878 9381 1922, TESTIMONI MINYAK VARASH UNTUK MIOMKISTA Dan MIOM MENGECIL BERKAT VARASH CLASSIC, CARA PAKAI MIINYAK VARASH UNTUK MIOM.

Pengalaman Miom Sembuh dengan Minyak Varash

Pengalaman yang sangat luar biasa, penderitaan tentang miomnya harus dioperasi, tetapi tidak langsung di ya kan. Apa boleh buat, tapi untuk proses ke dua kalinya, terpaksa di tolak. bagaimana kisahnya, sembuh dari miom setelah pakai minyak varash, silahkan simak cerita barikut ini.

Nama : R Enden M P
Umur : 43
Kota : Bandung

Awalnya tahun 2014 saya tidak dapat haid selama 3 bulan. Dikira saya akan mendapatkan anugerah anak ke 2.

Setelah diperiksa ke dokter tidak tahunya saya mengidap penyakit kista ukuran 8 cm. Saya kaget mendengar perkataan dokter bahwa saya harus segera di operasi. Dan tidak ada obat untuk menyembuhkannya. Saya tidak langsung menyanggupi keputusan dokter. Mau pikir2 dulu untuk operasi.

Tapi saya mengalami haid yang banyak, panas perut, gangguan buang air kecil dan besar. Saya mengajukan diri kepada dokter untuk segera dioperasi. Setelah itu saya mengikuti proses penyembuhan melakukan suntik dempo selama 9 bulan. Supaya bisa menghilangkan kista tersebut dan hasilnya dinyatakan sembuh.

menggunakan minyak varash untuk miom


Tahun 2016 muncul lagi kista saya, kembali saya berusaha untuk mencari obatnya. Baik herbal dan penyembuhan alternatif dan rumah sakit saya kunjungi. Hasilnya nihil tetep saya tidak mendapatkan kesembuhan. Hanya dicek USG saja.

Hari demi hari kista saya tumbuh semakin membesar. Dokter menyarankan untuk segera kembali operasi yang ke 2 kalinya. Saya sedih sekali tapi saya tidak mau di operasi lagi. Saya berusaha terus untuk kesembuhan. Mencari obat yang cocok bolak balik 3 rumah sakit terbesar di Bandung untuk mengecek kista.

Puncaknya tahun 2017 saya mengalami sakit perut yang luar biasa. payudara sakit, buang air besar susah dan berdarah, sakit punggung. Mengalami haid banyak dan lama. Tidak kuat rasanya menunggu 1 detikpun rasanya mau mati. Dicek ke dokter ukuran kista saya 9,3 cm dipastikan harus segera dioperasi. Saya ke dokter yang berbeda juga tetep sama hasilnya. Saya tetep tidak mau dioperasi.

Saya hanya bisa berdoa cari obat diinternet. Ketemu Minyak Varash Healing oil dan saya melakukan ini, ini cara pakai minyak varash untuk miom saya.

No comments :

Post a Comment