BALITA SEMBUH, Obat Alami Benjolan di Payudara Kiri dan Kanan Tanpa Operasi

WA 0878 9381 1922, Minyak Varash Untuk Kanker Payudara, Benjolan Payudara Mengecil, Varash Oil Untuk Payudara, Minyak Varash Untuk Lipoma, Minyak Varash Untuk Kanker Serviks, Testimoni Benjolan Di Payudara

Minyak Varash Classic untuk Benjolan di Ketiak

BENJOLAN PADA KETIAK BALITA SEMBUH DENGAN MINYAK VARASH
Di share yuk biar banyak yg terbantu :)

Kalau kemarin kita sudah share tentang Minyak Varash untuk Benjolan di Payudara maka kali ini yang ingin dishare adalah tentang benjolan pada ketiak balita.

Ternyata Memang benar benjolan pada ketiak terseringnya adalah karena pembesaran kelenjar getah bening (KGB). nah ceritanya begini.

Benjolan tidak hanya pada orang dewasa saja bahkan balita pun mengalami benjolan diketiak.

Berikut ada testimoni minyak varash yang bisa mengatasi keluhan benjolan, kali ini benjolan di ketiak.

Putri dari bapak Gede Mudarta
alamat : desa Tejakula Buleleng
Umur : 10 bulan

Benjolan diketiak sudah mulai mengecil baru menghabiskan 1 botol Padahal sebelumnya sudah disuruh operasi oleh dokter.
Sekarang mau lanjut ke botol kedua untuk penyembuhan maksimal.

Luar biasa produk varash sangat bermanfaat sekali membantu keluhan berbagai macam penyakit 👍🏻

Nah untuk mengetahui lebih jauh tentang benjolan pada anak usia 5 tahun atau lebih seperti dirilis oleh alodokter adalah sebagai berikut :

Memang benar benjolan pada ketiak terseringnya adalah karena pembesaran kelenjar getah bening (KGB). Apalagi memang sebelum nya ada riwayat batuk yang menandakan adanya infeksi baik itu virus maupun kuman.

KGB sebenarnya merupakan bagian dari sistem kekebalan tubuh manusia yang bisa membantu melawan infeksi, baik disebabkan oleh bakteri, virus atau lainnya. Biasanya ketika terjadi infeksi, kelenjar getah bening akan membengkak untuk memberikan tanda.

Setelah infeksi mereda, kelenjar getah bening akan mengempis dengan sendirinya. Namun, penyebab dari benjolan pada ketiak sebenarnya sangat banyak. Beberapa penyebab benjolan pada ketiak :


  1. Limfadenitis : yaitu peradangan pada KGB (kelenjar getah bening). Ditandai dengan munculnya benjolan pada daerah yang terdapat KGB seperti leher, ketiak, selangkangan dsb. Dapat disertai demam dan nyeri tekan pada benjolan. Dapat disebabkan oleh banyak hal seperti campak, infeksi virus HIV, radang tenggorokan, infeksi telinga dsb
  2. Lipoma : yaitu benjolan yang terdiri dari jaringan lemak yang tumbuh secara lambat di antara kulit dan lapisan otot. Lipoma bisa bergerak atau bergeser jika ditekan dengan jari secara perlahan-lahan, terasa lunak dan biasanya tidak menyebabkan rasa sakit.
  3. Fibroadenoma : benjolan pada payudara wanita, yaitu benjolan pada payudara (mungkin saja terletak dekat ketiak) yang terjadi akibat kelebihan pembentukan kelenjar penghasil susu (lobulus) dan jaringan di sekitar payudara. Benjolan tidak terasa sakit, dan jika ditekan akan bergeser. Kondisi ini umumnya dialami wanita berusia 20-30 tahun.
  4. Limfoma : yaitu benjolan pada ketiak akibat sel kanker (keganasan) yang muncul dalam sistem limfatik (KGB) yang menghubungkan kelenjar getah bening di seluruh tubuh.
  5. Kista : yaitu kantong berisi cairan dalam jaringan payudara (mungkin saja terletak dekat ketiak), sehingga menimbulkan benjolan. Jika diraba, benjolan terasa lunak.

Bila keluhan ini akibat adanya infeksi atau peradangan di area sekitar kelenjar getah bening ketiak, maka penyebab infeksinya harus diobati terlebih dahulu. Untuk infeksi virus maka benjolan akan hilang dengan sendirinya, infeksi bakteri diperlukan pengobatan dengan antibiotik.

ada beberapa hal yang perlu diwaspadai bila keluhan benjolan disertai dengan hal – hal di bawah ini :


  • Selalu merasa lelah.
  • Berkeringat pada malam hari.
  • Demam dan menggigil.
  • Sering mengalami infeksi atau infeksi yang sulit sembuh.
  • Gatal-gatal di seluruh tubuh.
  • Penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas.
  • Tidak nafsu makan.
  • Pembengkakan pada perut.
  • Sakit perut.
  • Batuk yang tidak kunjung sembuh.
  • Gangguan pernapasan.
  • Sakit dada.


Karena benjolan pada ketiak anak bunda belum menghilang (bila memang ini murni karena infeksi), maka kemungkinan sumber infeksinya masih ada dan perlu pengobatan lebih lanjut.

Dokter akan melakukan anamnesis (pertanyaan seputar keluhan), pemeriksaan fisik (pada daerah ketiak) dan bila perlu dilakukan pemeriksaan penunjang lain spserti biopsi (pengambilan jaringan untuk diperiksa di lab). Untuk mengurangi gejala, Bunda boleh mengompres area yang terdapat benjolan dengan air atau handuk hangat.

Nah mengapa selain pengobatan secara medis, mengapa banyak sekali yang sembuh dari benjolan setelah menggunakan minyak varash ? ternyata karena khasiat dan cara kerja minyak varash seperti ini.

Comments