TIDAK SESAK LAGI, Minyak Varash untuk Benjolan di Payudara

TIDAK SESAK LAGI, Minyak Varash untuk Benjolan di Payudara

WA 0878 9381 1922, TERBUKTI!!! BENJOLAN PAYUDARA SEMBUH DENGAN VARASH, Efek Samping Minyak Varash, Minyak Varash Untuk Batuk, Minyak Varash Untuk Kanker Payudara, Benjolan Payudara Mengecil, Varash Oil Untuk Payudara, Minyak Varash Untuk Lipoma, Minyak Varash Untuk Kanker Serviks, Testimoni Benjolan Di Payudara, Varash Untuk Menurunkan Berat Badan, Manfaat Minyak Varash Untuk Tumor, Testimoni Varash Terbaru, Varash Classic Untuk Kelenjar Getah Bening.


BENJOLAN PAYUDARA SEMBUH DENGAN VARASH


Kalau pada tulisan sebelumnya kita sudah membahas tentang Cara Terapi Minyak Varash untuk Benjolan di Payudara, maka pada bagian ini kami ingin bagikan pengalaman dari ibu Ratna.

Nama : ratna
Umur : 32 th
Pekerjaan : guru TK.
Alamat. : jl.majang kabupaten bone

Singkat cerita seperti ini :

  1. 1 tahun terakhir menderita rasa nyeri di dada kiri
  2. Benjolan di payudara semakin membesar
  3. Diaknosa dokter ada gangguan pada jantung dan
  4. Benjolan di payudara menunjukkan kanker stadium awal.
  5. Berobat dengan berbagai macam obat hasil tidak memuaskan
  6. Setiap aktivitas membuat saya sesak di dada dan payudara sangat sakit
  7. Karena saya seorang guru, akhirnya saya mengeluh kepada atasan
  8. Ternyata saya disarankan agar menggunakan varash
  9. Awalnya tidak percaya,
  10. Tapi karena saya merasa sakit, harus saya coba ikuti petunjuknya
  11. Belum habis 1 botol
  12. Sekarang saya tidak lagi merasakan sesak dan benjolan payudara sudah mengecil.
Note : Setiap pengalaman akan berbeda, tetapi rata - rata memang mereka mulai merasa lebih baik setelah menggunakan 3botol.

Berikut ini cerita selengkapnya, :  Beberapa tahun terakhir ini saya sangat menderita dengan rasa nyeri pada dada sebelah kiri saya dan benjolan pada payu dara saya yang awalnya kecil semakin membesar dan trasa sakit. hasil diagnosa dokter menujukkan ada gangguan pada jantung sehingga mengkibatkan dada saya selalu nyeri dan sesak nafas dan benjolan dipayudara mengarah ke kanker payu dara stadium awal.
Terapi Minyak Varash untuk Benjolan di Payudara



Sudah bermacam macam obat say konsumsi namun rasa nyerinya hilang sesaat pada saat saya beraktifitas rasa nyeri luar biasa itu kambuh lagi ditambah sesak nafas saya dan ditambah rasa sakit di payudara yang mengakibatkan saya tidak bisa menjalankan tugas sebagai guru. karena seringnya saya tidak melaksanakan tugas pimpinan dimana saya bekerja sudah mulai beratnya, lalu saya ceritakan keluhan penyakit saya dan seketika itu pula beliau langsung menyarankan memakai minyak varash.

Awalnya saya tidak percaya karna hanya minyak dan itu pun hanya di oleskan saja pada tubuh, namun saya tetap mencoba lalu saya mulai memakai minyak varash tiap hri dengan membalur di sepanjang tulang belakang, telapak kaki dan tangan bagian dada dan payudara saya dan meminum air hangat setiap habis membalur secara rutin .

baca juga : Mengapa varash harus di balur di tulang belakang ?

Belum sebotol habis alhamdulillah rasa nyeri didada, sesak nafas saya sudah tidak pernah kambuh lagi, dan benjolan dipayudara saya mulai mngecil dan sampai hari ini saya tetap memakai varash.

Saya sangat bersyukur bisa beraktifitas lagi tanpa ada gangguan penyakit seperti sebelumnnya perasaan tubuh semakin feat dan tenaga saya rasanya semakin bertambah. Banyak orang bertanya tentang efek samping minyak varash selama pengalaman saya tidak ada.

No comments :

Post a Comment