SEMBUH, Varash Untuk Classic untuk Cedera Tulang pada Bagian Pinggang

SEMBUH, Varash Untuk Classic untuk Cedera Tulang pada Bagian Pinggang

MINYAK VARASH UNTUK CEDERA TULANG / PATAH TULANG / TULANG PATAH KARENA KECELAKAAN SANGAT BAIK

Minyak Varash untuk Cedera Tulang

Umur yang sudah semakin tua, tentu pergerakan juga akan semakin terbatas. Karena itu jika jatuh sangat rentan bermasalah dengan tulang. Kalau kemarin kita sudah membahas tentang terapi minyak varash untuk ginjal, kali ini ada testioni tentang patah tulang karena jatuh dirumah.

Nama Nenek : Dalin br Perangin-angin
Usia : 63 tahun
Tempat tinggal : kuta rakyat, dibawah gunung Sinabung, provinsi sumatera utara, Kab. Karo

Pada bulan november bulan lalu, saya ini terjatuh di rumah. Awal nya saya blum merasakan nyeri, akan tetapi selang waktu 1 hari langsung merasakan nyeri yang tidak tertahankan pada bagian pinggang, yang membuat saya untuk berdiri pun tidak sanggup akibat rasa sakit di pinggang, dan selama seminggu tidak dapat melakukan aktifitas seperti bisa akibat sakit pada pinggang dan paha kanan.

Saya sudah mencoba beberapa cara pengobatan akan tetapi tidak ada perubahan. Setelah menggunakan varash saya awalnya merasa hanya seperti minyak-minyak pada umum nya, akan tetapi setelah menggunakan dua kali dan saya pun merasakan hal yang berbeda.

membuat saya pun terkejut dan langsung menanyakan nya apa sebenarnya minyak varash yang di minyak kan pada badan saya, dan keponakan pun langsung menjelaskan kasiat-kasiat varash kepada saya. 

Dua hari yang lalu saya sudah dapat berjalan dan kembali ke kampung untuk melakukan aktifitas seperti biasa, tidak ada lagi rasa sakit yang saya rasakan, terimakasih kepada varash karena sudah menjadi minyak penyembuh bagi saya.

No comments :

Post a Comment