2 Benjolan di Payudara Mengecil Pakai Obat Herbal Benjolan di Payudara Kiri Varash Classic

2 Benjolan di Payudara Mengecil Pakai Obat Herbal Benjolan di Payudara Kiri Varash Classic

2 BENJOLAN BENJOLAN DI PAYUDARA SEMBUH DAN MATA IKAN DI TELAPAK KAKI DENGAN VARASH JUGA HILANG. Inilah kisah yang saya alami.


Ada banyak yang sembuh dengan minyak varash untuk benjolan di Payudara karena memang ini penyakit yang sangat menakutkan, apalagi pada daerah yang sensitif dan vital seperti ini ya.

Nama : Elly hayati
Umur :50 thn
Alamat :Klaus reppe Banjarbaru (Kalsel).

SAKIT DILUTUT DAN SENDI INGIN SEMBUH

Berawal dari niat ingin orang tua sehat, karena sering mengeluh sakit di lutut dan semua sendi dan badan mulai sakit sakitan.

Saya ingin pulang dan orang tua juga mengharapkan saya pulang karna sudah dua tahun saya gak ketemu orangtua dan saudara.

Mendengar orang tua sakit sangat membuat saya sedih dan saya gak bisa berbuat apa apa selain berdoa dan memohon perlindungan Tuhan bagi mama saya.

DAPAT INFORMASI DARI FACEBOOK TENTANG VARASH

Saya teringat postingan varash di grup wa dan di fb. Pada pertengahan bulan may, Saya pesan satu..sebelum kasi ke mama saya coba dulu ternyata varash itu beda dari minyak yang pada umumnya..selama ini saya sering menggunakan minyak GPU untuk menghilangkan rasa capek dan pegal2 dibadan saya...bahkan rasa panasnya GPU gak terasa lagi di badan sama saya dan dipunggung saya ada banyak benjolan yang disebut "batu angin" juga "benjolan" yang saya dapat waktu saya hamil anak ke 2 sekarang anak saya dah umur 22 thn.

TENTANG VARASH UNTUK NGILU SENDI DAN LUTUT

Saya coba cari tau tentang varash di internet ..lalu saya
Yakin dengan varash dengan khasiat dan niat untuk berbagi kebaikan...langsung saya putuskan untuk bergabung dan ini juga menjadi jawaban dari doa dan harapan saya untuk bisa membantu saya dalam pelayanan menolong orang yang bermasaalah dengan kesehatan...selain doa ada usaha untuk sehat dan Tuhan pasti memberikan kesembuhan..amin.

SETELAH PAKAI MINYAK VARASH

"2 benjolan di payudara mengecil" ..2 tahun yang lalu saya di suruh operasi tapi saya takut dan ada "batu angin" serta "benjolan dipunggu" saya sudah menghilang sekarang badan saya terasa nyaman karna tidak ada rasa sakit2 di punggung lagi akibat "batu angin", juga di "telapak kaki"saya ada benjolan "Mata ikan" yang lumayan besar kalau di injakan tampa sandal terasa sakit dan saya harus pakai sendal terus.

Sekarang benjolan itu juga sudah hilang ..saya memakai Valash Classic sudah 2btl dan saya akan tetap memakai Varash karna Varash sudah banyak membantu saya..dan keluarga.

Terimakasih Varash saya bersyukur pada Tuhan karna bisa bergabung untuk berbagi kebaikan..dan menolong banyak orang. Salam Sehat. Jangan lupa selalu balur di tulang punggung belakang ya.

No comments :

Post a Comment