Pakai Varash Classic Untuk Benjolan di Payudara sebesar Telor Ayam

Pakai Varash Classic Untuk Benjolan di Payudara sebesar Telor Ayam

Kesaksian saya sendiri (ibu Mera Kirana) Benjolan di payudara dan Asma sembuh berkat Varash 

apakah benjolan di payudara bisa sembuh dengan varash
Pengalaman Sendiri Benjolan di Payudara
Banyak sudah kita share tentang benjolan di payudara, tetapi terus akan kami update info2 tentang hal ini agar anda bisa mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Karena setiap orang akan mendapatkan pengalaman yang berbeda sesuai dengan kondisi tubuh masing - masing.

Dengan membaca informasi dan pengalaman beliau, anda akan mengetahui :

  • Bagaimana awalnya penyakitnya
  • Apa kata dokter yang harus dilakukan
  • Mengapa ditunda operasi
  • Bagaimana Asma beliau sembuh
  • Berapa kali Varash di pakai dalam 1 hari
  • dan sembuh menggunakan berapa botol minyak varash
Silahkan disimak langsung ya :


Nama : Mera Kirana 
umur 45th, 
Alamat : Cikembar Sukabumi Jawa Barat 

2 tahun yang lalu tepatnya bln April 2016 saya merasa ada benjolan di payudara sebesar telur puyuh dan saya periksa ke dokter bedah setelah mendapat rujukan dan saya di vonis dokter harus diangkat karena kalo tdk di angkat 3th ke depan nya benjolan akan membesar dan pecah lalu menyebar ke organ tubuh yg lainnya.

Akhirnya saya bersedia di operasi setelah mendapat persetujuan suami.. besok nya saya kembali ke RS bolak balik cek darah, tes lab, rekam jantung, rontgen, dan periksa ke dokter spesialis ahli dalam dan saya cerita ke dokter bahwa saya punya asma dari gadis sampe sekarang. Kadang tiap malam asma saya sering kambuh dan tergantung obat.. lalu tindakan operasi di cancel (batal) dulu karena asma saya harus di obati dulu.

Saya jadi patah semangat dan tidak mau di operasi.. saya biarkan saja dan saya lupakan benjolan dipayudara saya. Kadang saya sering minum rebusan daun sirsak atas saran keluarga lama2 saya capek juga TIDAK ada perubahan .

Bulan ramadhan kemarin saya kaget benjolan nya membesar sebesar telor ayam dan keras saya sampe stress gak bisa tidur.. 
Singkat cerita, akhirnya saya buka2 medsos liat postingan2 varash dalam hati kenapa tidak saya coba lalu saya nemu fb nya pak alian Minyak Varash langsung saya konsultasi dan order 1 btl varash classic 350rb ongkir 40rb.


  1. 3 hari varash nyampe saya langsung balurkan sesuai petunjuk. . 
  2. 5x1 hari rutin cuma cukup 4 hari.. 
  3. Habis 1 botol Asma saya jarang kambuh saya tidak mengkonsumsi obat asma lagi tapi benjolan masih ada 
  4. Setelah habis 1 botol saya merasakan payudara saya sakit kaya ditusuk2 gitu setiap kali bangun tidur atau habis tiduran.. 
  5. Saya berfikir mungkin varash sudah bereaksi padahal sebelumnya saya tdk pernah merasakan sakit begitu.
Sesuai saran, saya putuskan order lagi 3 botol lagi. Saya rutin balurkan ke daerah wajib ..



Setelah habis 4 botol benjolan mulai kempes dan asma pun tidak kambuh lagi .. tapi saya tetap membalurkan varash sampe habis 7 botol.. alhamdulillah... benjolan itu hilang dan asma pun sembuh .. terima kasih varash..

Yg penting ada niat sembuh dan izin Allah... Varash betul2 ajaib.

Setiap orang akan mengalami hal yang berbeda. Sering kali 1 botol saja banyak yang menyerah, tetapi proses sedang berjalan. Pengobatan secara alami bisa saja memang lambat, tapi kalau terus dilanjutkan hasilnya juga akan kelihatan. Disnis sudah dijelaskan bagaimana cara pakai minyak untuk benjolan di payudara.

No comments :

Post a Comment