LEPAS KURSI RODA, Minyak Varash untuk Saraf Kejepit Sembuh

LEPAS KURSI RODA, Minyak Varash untuk Saraf Kejepit Sembuh

MINYAK VARASH UNTUK SYARAF KEJEPIT AKHIRNYA LEPAS DARI KURSI RODA.


testimoni minyak varash untuk saraf kejepit

Oppung ini sudah beli 8 botol classik . . Yang dulunya duduk di kursi roda . Tapi sekarang sudah bisa jalan sendiri . Beliau sangat rutin membalur keluhan syaraf kejepit dengan minyak VARASH CLASSIC.

Berikhtiar lah kesembuhan anda dng Varash, Sehat terus y oppung!!!. Bagaimana cara pemakaiannya? nanti akan kita kupas tuntas ya. baca sampai habis, ini langsung aja sesuai fakta dilapangan yang sudah menggunakannya.

Testimoni Syaraf Kejepit Sembuh dengan Minyak Varash.

SARAF KEJEPIT AKUT SEMBUH DENGAN MINYAK VARASH HEALING OIL

Testimoni syaraf kejepit dari salah satu pengguna minyak varash yang real dan asli. Minyak Varash sangat membantu sekali untuk membantu penyembuhan penyakit syaraf kejepit. 

Berikut adalah penuturan lengkap dari salah satu pelanggan minyak varash yang terbantu dengan minyak varash :

Nama : Halidah Anum 
Umur : 59 tahun 
Pekerjaan : Ibu rumah tangga 
Alamat : Jln Mesjid no 19 A, Perumnas batu VI Pematang Siantar (Sumatera Utara).

cara pakai minyak varash untuk saraf kejepit
Lihat Stock Ibu ini untuk Varash, BANYAK

Awal tahun 2008, saya merasakan sakit ditelapak kaki sebelah kanan kalau di injakkan, terlebih-lebih saat bangun tidur diwaktu pagi. Lama kelamaan sakit nya menjalar sampai ke pangkal paha dan pinggul sebelah kanan. 

Suami lalu membawa saya menemui orang yang pandai ngurut, tapi setelah di urut hanya bertahan 1 minggu sakit nya datang lagi,, begitulah seterus nya. Beberapa tukang urut kami datangi, hasil nya sementara saja hilang rasa sakit nya. Akhir nya suami membawa saya ke dokter spesialis syaraf, dokter yang terkenal pada waktu itu di kota Medan, Dokter Kulman Saragih. 

SARAF KEJEPIT AKIBAT JATUH DIKETAHUI SETELAH DI MRE

Saya di MRE dan hasil nya lumbar no 4,5 dan 6 bergeser. Menurut keterangan dokter ada syaraf saya yang kejepit, ini bisa terjadi disebabkan karena pernah terjatuh. Sejak saat itu saya jadi pasien dokter Kulman, yang kalau nebus obat nya berkisar 500 - 600rb, itu pun hanya menghilang kan rasa sakit. Fisioterapi saya lakukan 3 x dalam 1 minggu, dan menurut anjuran dokter kalau syaraf kejepit olah raga nya berenang, itu pun saya lakukan 2 x dalam 1 minggu. 

Alternatip lain juga kami lakukan, ke shishe ke urut listrik, karena ingin nya sembuh,, Saya sudah pernah kalau berjalan pakai tongkat yang bisa di buat duduk, karena kalau lagi kumat-kumatnya, dibuat berjalan 20 langkah saja sudah tidak tertahankan mendengut, seperti di betis itu ada bisul yang mau pecah. Kalau ada didengar tukang urut yang pintar, suami langsung mengantarkan saya untuk ber urut. Beginilah kami alami selama 8 tahun.

SARAF KEJEPIT 8 TAHUN RASANYA MEMATIKAN

Di tahun 2016 saya baca di FB ada sejenis minyak yang di produksi dari Bali dapat mengobati berbagai penyakit, termasuk syaraf kejepit, saya langsung pesan dan saya pakai. Tapi juga hasil nya belum memuaskan. 

Diawal Agustus saya kembali lihat di FB ada produk dari Bali juga sejenis minyak yang nama nya minyak VARASH, saya langsung inbok yang nama nya di FB itu, dia menjelaskan bahwa Minyak VARASH diolah dari 108 jenis tumbuh-tumbuhan, yang terdiri dari akar, batang daun dan buah, dan dapat menyembuhkan lebih dari 78 jenis penyakit.

CARA PAKAI MINYAK VARASH UNTUK SARAF KEJEPIT

Saya langsung order dan memakai nya. :
  1. Dibalurkan suami sesuai dengan petunjuk, dalam 1 minggu saya moenghabiskan 1 botol varash isi 100 ml. 
  2. Setelah 1 bulan pemakaian dan menghabiskan 4 botol Varash 100 ml, 
  3. Alhamdulillah dengan izin Allah, kaki saya tidak mendengut lagi, tapi begitupun saya tetap balur-balur sampai habis 6 botol, 
  4. Dengan selang waktu 1 1/2 bulan pemakaian (agak lama ya, mungkin sudah termasuk syaraf kejepit akut, sudah 8 tahun) dan insya Allah sepertinya sembuh total. 
Karena saya sudah merasa sembuh, dan varash ini bisa mengobati berbagai penyakit bisa di jadikan P3K di rumah serta bisa di promosikan ke kerabat dan teman-teman.

SETELAH SEMBUH PAKAI MINYAK VARASH UNTUK SARAF KEJEPIT

Maka sejak tgl 8 oktober 2016 saya bergabung menjadi reseler, dan Alhamdulillah sampai saat ini sudah berkembang dapat 6 reseler lagi dan reseler saya sudah ada yang dapat 3 reseler lagi,dan Alhamdulillah di bulan januari ini saya menerima 12 botol vho isi 100 ml, bonus untuk bulan Desember serta uang 360.000 masuk ke tabungan. 

Terima kasih ya Allah telah dipertemukan dengan minyak VARASH, yang telah memberikan kesembuhan kepada saya juga mendapat rezeki yang lumayan. Dan sampai sekarang tetap balur-balur juga, walaupun hanya 1 x menjelang tidur,....Tidur kita nyaman dan bangun untuk sholat Tahajjud merasa segar. Semoga minyak VARASH tetap menjaga mutu,dan hadir untuk melayani dengan penuh cinta.

PENYEBAB SARAF TERJEPIT (HNP)

Perlu di ketahui bahwa,

Penyebab saraf terjepit ini bisa karena faktor usia, beban kerja yang terlalu berat, sering angkat beban, mengangkat sesuatu yang melebihi kemampuan fisik dan kegemukan.

Yang menyebabkan sistem energi tubuh yang tidak seimbang dan beban berlebihan di tulang punggung.

Gejala-gejala yang paling umum dari syaraf terjepit adalah:

1. nyeri
2. mati rasa atau rasa seperti terbakar
3. kesemutan, atau
4. kelemahan otot sepanjang jalur saraf


-----------

MINYAK VARASH MENGATASI SARAF KEJEPIT TANPA OPERASI


Minyak Varash hadir membantu mengatasi syarat kejepit tanpa oprasi.

Minyak Varash dibuat dari 108 tanaman yang berkhasiat obat. Diramu dengan komposisi harmonis menghasilkan Minyak yang bisa mengatasi saraf kejepit tanpa perlu oprasi.

Dengan aroma dan kehangatan yang pas akan memberikan efek penyembuhan secara alami dan cepat.

-----------

CARA PEMAKAIAN VARASH CLASSIC UNTUK SARAF KEJEPIT


Balurkan agak basah dikulit dan gosok sampai minyak meresap sempurna pada :

  1. Seluruh tulang punggung dari tengguk sampai tulang ekor.
  2. Balurkan juga di jari dan telapak kaki.
  3. Balurkan ditempat yang terasa sakit dan nyeri 
  4. Balurkan dan gosokan sampai Minyak Varash Benar benar meresap. ( gosok bukan pijat)¹
  5. Untuk daerah yang terasa nyeri balurkan Minyak Varash setiap 1 jam sekali 
  6. Untuk daerah telapak kaki sela sela jari dan tulang punggung cukup balurkan setelah mandi dan menjelang tidur. 
  7. Setelah selesai terapi sangat dianjurkan minum air hangat 1 gelas.

Sudah banyak pelanggan kami merasakan khasiatnya. Minyak Varash digunakan sebagai terapi resmi di klinik Kame Kame Fisioterapi. Pemakaian selama 5 hari sudah sangat terasa perubahannya. setelah itu dianjurkan menggunakan secara rutin 1-3 bulan. Kenapa harus di oles di tulang punggung ?

No comments :

Post a Comment