TERBUKTI, Obat Syaraf Kejepit di Pinggul sembuh dengan Minyak varash Classic

TERBUKTI, Obat Syaraf Kejepit di Pinggul sembuh dengan Minyak varash Classic setelah menghabiskan 2botol classic dan beberapa minyak varash care, lupa ngitungnya.

Saraf kejepit bisa dipicu ketika ada tekanan pada saraf. Tekanan bisa disebabkan oleh gerakan yang dilakukan berulang-ulang untuk jangka waktu lama, contohnya posisi siku ditekuk saat tidur. Tekanan saraf dapat terjadi ketika saraf tertekan antara jaringan dengan ligamen, tendon, atau tulang. Rapuh sekali ya, kedengarannya?

Ya, saraf yang paling rapuh dalam tubuh kita yaitu ketika ditempatkan pada jaringan sempit di tubuh kita, tetapi jaringan lunak untuk melindungi saraf tersebut hanya sedikit.

Umumnya rasa nyeri pertama dirasakan pada punggung, tapi tidak menutup kemungkinan rasa nyeri dapat muncul di beberapa bagian tubuh. Contohnya, saat cakram hernia memberikan tekanan pada akar saraf Anda, rasa sakit pun akan terasa pada bagian belakang kaki Anda. Beberapa kondisi yang dapat menyebabkan jaringan menekan saraf adalah:
  • Terluka
  • Postur tubuh yang tidak baik dapat menambah tekanan  pada tulang belakang dan saraf
  • Rematik atau arthritis pergelangan tangan
  • Stres dari pekerjaan yang berulang-ulang
  • Aktivitas olahraga yang rentan cedera
  • Berat badan yang berlebihan juga menekan saraf
Ada beberapa dampak yang dapat terjadi ketika saraf terjepit dibiarkan, seperti jaringan lunak atau pelindung di sekitar saraf dapat pecah.

Hal tersebut dapat membentuk cairan, yang dapat menyebabkan pembengkakan, tekanan ekstra, dan jaringan parut. Jika saraf kejepit terjadi pada waktu yang singkat, tentu tidak ada kerusakan permanen pada saraf. Namun, jika tekanan terjadi terus menerus tentu saja saraf bisa rusak secara permanen.

Oleh Karena itu minyak Varash Dapat membantu menyembuhkan penyakit Saraf Kejepit, Varash Healing oil atau Varash Classic.

SARAF KEJEPIT DAN VERTIGO DIATASI DENGAN VARASH CLASSIC DAN VARASH CARE
Obat syaraf kejepit di pinggul varash classic

Nama : Hartina Br. Lumban Tobing
Umur : 51 tahun
Alamat : Komplek. Abdul Hamid Nasution Medan
Pekerjaan : IRT

Ibu saya sudah cukup lama menderita saraf kejepit kurang lebih 2 tahun, dan sudah berobat melalui medis maupun alternatif. Terakhir ibu saya dianjurkan dokter spesialis saraf untuk dilakukan operasi karena hasil MRI menunjukkan bahwa ibu saya mengalami saraf kejepit di bagian lumbal. Akhirnya ibu saya dioperasi tepatnya bulan Juli tahun 2016.

Tetapi setelah dioperasi ibu saya masih mengalami nyeri dan kaku di seluruh tubuh sehingga membuat ibu saya merasa tidak nyaman dan terkadang susah tidur. Tidak lama kemudian ibu saya diserang lagi dengan vertigo yg membuat ibu saya susah untuk berdiri bahkan tidak sanggup duduk terlalu lama.

Akhirnya saya disarankan oleh kakak ipar saya yang sudah menjadi reseller minyak varash untuk membalurkan minyak varash di seluruh tubuh ibu saya dari telapak kaki dan sela sela jari kaki, sepanjang tulang belakang dan pusat- pusat cakra dan juga membalur varash care di kepala dan sela telinga ibu saya setiap 1 jam sekali.

Selama terapi saya sarankan ibu untuk minum air hangat setelah dibalur. Setelah habis 2 botol classic dan beberapa varash care roll on, akhirnya vertigo ibu saya sembuh dan banyak perubahan yang terjadi pada ibu saya seperti sudah bisa tidur nyenyak, sudah bisa berdiri dan berjalan serta sudah bisa duduk lama.

Sampai sekarang ibu saya tetap menggunakan minyak varash agar kondisinya semakin lebih baik lagi. Terima kasih Tuhan vertigo ibu saya sembuh dan saraf kejepitnya sudah sangat membaik melalui perantara dari minyak varash. Terima kasih buat peracik minyak varash yang sudah meracik minyak yang luar biasa khasiatnya.

Comments