ALAMI, Saraf Terjepit di Pinggang Sebelah Kanan Vonis Dokter Harus Operasi

ALAMI, Saraf Terjepit di Pinggang Sebelah Kanan Vonis Dokter Harus Operasi

Obat alami saraf terjepit di pinggang, obat Herbal saraf terjepit di pinggang, obat Tradisional saraf terjepit di pinggang, Terapi Obat alami saraf terjepit di pinggang pakai Varash.

Terapi Obat alami saraf terjepit di pinggang pakai Varash

Sebelumnya juga ada kita bahas beberapa pasien yang sembuh ya, tentang saraf kejepit. Saraf terjepit atau biasa disebut sebagai HNP ( Hernia Nucleus Pulposus) adalah suatu keadaan dimana terjadinya jepitan serabut saraf pada tulang belakang.

Saraf terjepit dapat terjadi karena berbagai sebab misalnya seperti sering mengangkat beban yang terlalu berat, salah posisi ketika mengangkat beban, trauma pada daerah punggung/ pinggang, sering membunyikan badan, kelainan tulang belakang, dll. 

TERAPI SARAF KEJEKEPIT DENGAN MINYAK VARASH SEMBUH
Sembuh dari saraf kejepit yang harus di operasi dan sembuh dari sakit maag.

Nama : Tasrin
Umur : 44 tahun
Alamat : Tarakan
Kalimantan Utara.
*diceritakan oleh adiknya

Sakit saraf kejepit ini kakak saya rasakan dari tahun 2015. Kakak saya di vonis dokter sakit saraf kejepit yang sudah parah rasanya akan seperti mau patah pinggangnya. Sampai ke kaki dan betis beliau pun ikut sakit.

Baca juga : Minyak Varash untuk Obat Alami HNP / Saraf Kejepit

Dengan sakit ini beliau akhirnya total berhenti kerja sebagai motoris speed. Total waktu beliau istirahat di rumah dan sambil berobat. Beliau sempat berobat di rumah sakit siloam makasar
Dokter sarankan untuk operasi Namun beliau tidak mau Dan beliau terus berobat kampung kalo di keluarga kami bilang.

Bolak balik beliau lakukan, Ada saran keluarga berobat di kota mana Beliau turuti. Jumlah uang yang di keluarkan sudah banyak untuk berobat. Sempat juga saya kasih obat dari merk lain juga namun tidak juga beliau sehat. Kembali beliau periksa di poli ORTOPEDI di RSUD tarakan
Dokter ortopedi ini pun menyarankan untuk operasi kalo tidak operasi
Kata dokter sakitnya akan membuat beliau lumpuh .

Baca : Menderita Saraf Kejepit selama 11 tahun, begini jadinya

Saat itu saya yang ikut langsung mengantar beliau periksa saya ikut nangis kasian dengan kakak saya
Karna kakak saya menolak operasi, Jadi 3 hari dalam seminggu kakak saya di jadwalkan untuk ikut terapi di fisioterapi

Dan seminggu sekali harus ambil obat di poli saraf. Tiap minggu dengan obat yang ada 4 sampai 5 macam Membuat maag beliau kambuh Karna beliau ada riwayat maag.

Makan obat terus juga buat beliau tuli tuli alias kurang dengar kalo di ajak bicara
Bayangkan kakak saya harus konsumsi obat dari dokter saraf ini hampir selama setahun.

Kenal varash ?
Saat itu saya yang sudah habis kontrak kerja dI RSUD, Membuat kakak saya tidak mau lagi berobat
Karna beliau kalo tidak saya yang antar bertemu dengan dokter beliau tidak mau.

Baca : Saraf Kejepit di Leher? Ternyata pakai ini sembuh

Karna setiap mau berobat saya pasti ada kesibukan lain. Rupanya hal ini yang buat kakak saya berobat lagi ke pengobatan herbal berbagai macam merk herbal beliau coba.namun tidak berhasil

Saat itu ada teman saya yang mengajak saya untuk bergabung di varash .thn 2017 saya gabung di bulan maret . Saya gabung karna kakak saya inilah.saya bilang kalo saya beli dan saya pakaikan kakak saya dan cocok baru saya jualan.

Jadi saya beli paket pertama saat itu 12 btl varash 60 ml 1btl pertama saya kasihkan kakak saya
Tdk sampai seminggu kakak saya pakai, Habis . Saya kasih lagi 1 botol, Beliau rutin pakai, Telaten pakai, Sesuai anjuran saya.

Baca : Lepas Kursi Roda Setelah Pakai Varash untuk Saraf Kejepit

Semangat ingin sembuh beliau rajin balur. 2 botol pertama beliau sudah rasakan ada perubahan untuk maag dan sakit berkurang. Berlanjut terus sampai botol 3 dan 4 Beliau pakai yang original 100 ml.

Semakin hari semakin besar perubahannya Naik kelas beliau pakai clasik 1 btl 1 bulan Dan sudah lepas tidak minum obat lain selain varash.

Total sembuh Kakak saya  Dan sudah bisa kembali kerja Kembali jadi motoris speed. Alhamdulillah
Ini semua karna kita percaya, Dan niat besar ingin sembuh serta doa .. Begitu kerasnya niat kakak saya ingin sembuh demi keluarga.  Masih banyak kisah yang belum sempat kami publikasikan. Seperti yang satu in, umur 60tahun sudah sulit bergerak malah menderita saraf kejepit.

No comments :

Post a Comment