Penyakit seperti Kista bisa di sembuh ngga dengan Minyak Varash

Penyakit seperti Kista bisa di sembuh ngga dengan Minyak Varash

Minyak Varash untuk Kista. Kista Membaik dengan Varash Healing Oil walaupun baru menghabiskan 2botol saja.
cara pakai minyak varash untuk kista

TESTIMONI MINYAK VARASH UNTUK KISTA

Mbak Dayan saya ada Kista Coklat sudah 10 cm apa bisa sembuh dengan varash? Pertanyaan pertama yang terlontar dari mbak Arum Diyah dari Kendari.

Saya hanya jawab. Cobakan saja mbak Arum. Tidak ada salahnya mencoba siapa tau bisa jadi solusi.

Keluhan : KISTA COKLAT 10 cm
Asal : KENDARI

"Cerita mbak Arum Diyah dari Kendari sebelum pakai Varash kista 10 cm, dianjurkan operasi, tiap pagi perut seperti bengkak dan sakit. 

Dengan keyakinan ingin sembuh akhirnya mbak Arum pesan 2 botol varash healing oil. Begitu produk sampai di Kendari mbak Diyah langsung rutin balur seperti yg saya anjurkan.
Balur di daerah perut bagian bawah.

Selakangan dan dipakai untuk cebok. Tidak lupa saat mau tidur juga di balurkan di daerah punggung dan kedua telapak kaki.

Baca juga : Manfaat Minyak Varash untuk Kista dan Cara Terapinya

Setelah pakai VARASH belum habis 2 BOTOL terjadi perubahan yang sangat baik...syukur alhamdulillah...varash bisa menjadi solusi.

Kebahagian tersendiri saat kita bisa berbagi dg banyak.saudara kita yg lagi ada keluhan.
Terimakasih Allah...terimakasih Varash marilah kita terus menebar kebaikan dimana mana.

TERAPI PENYAKIT KISTA DENGAN VARASH HEALING OIL

Penyakit kista merupakan salah satu jenis penyakit pada wanita yang membentuk benjolan yang tumbuh pada ovarium, pada daerah kelamin.  Benjolan tersebut mengandung cairan kental sepeti nanah, darah dan ada juga yang hanya berisikan udara.

Gejala-gejala sering mengeluh rasa sakit yang begitu terlalu saat masa haid, atau rasa nyeri yang dirasakan pada bagian bawah perut, atau juga seringnya keinginan untuk buang air kecil maupun besar.

Varash Healing Oil / Varash Classic dengan kandungan 108 tanaman herbal. Yang diramu dengan seksama dgn komposisi yang benar dan harmonis. Telah terbukti menyembuhkan berbagai penyakit salah satunya penyakit kista.

Baca juga : Perbedaan Varash Original dengan Varash Classic

Kami sarankan jangan dulu dioprasi semasih memungkinkan. dengan restu Tuhan Varash Healing Oil memberikan penyembuhan terbaik melalui jalur energi tubuh.

BALURKAN MINYAK VARASH :
  1. Telapak dan jari kaki
  2. Sepanjang tulang punggung
  3. Perut, Perut bawah, pinggang, selangkangan paha dan bagian tubuh yang terasa tidak nyaman.
  4. Balurkan dan gosok Minyak sampai meresap merata di kulit. Lakukan minimal 3-5x sehari. Lakukan dengan seksama dan penuh perhatian.
Jika nyeri berlebihan balurkan di tempat nyeri setiap 1 jam sekali. Setiap habis terapi minum air hangat 1-2 gelas. Lakukan dengan telaten setiap hari.  Setelah 1 bulan silahkan check up kembali ke dokter dan lihat perubahannya. Mungkin muncul pertanyaan anda, mengapa minyak varash bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit ?

No comments :

Post a Comment