Varash untuk program hamil awalnya hanya untuk mengobati Asma Kronis

Varash untuk program hamil awalnya hanya untuk mengobati Asma Kronis

Varash Untuk Program Hamil. Tadinya dipakai untuk membantu mengobati asma, tapi setelah 2 hari saya merasakan perbedaan. Begini kisahnya hingga kehamilan di umur saya yang ke 40.

HAMIL DI USIA 40 Tahun DAN BADAN TERASA FRESH

Sudah pernah kita bahas, cara menggunakan minyak varash untuk ejakulasi dini, karena tentu juga ada hubugannya dengan varash untuk program hamil. Lalu bagaimana pengalaman mbak Nola setelah merasakan manfaatnya untuk asmanya?

Nama : Nola
Usia : 40 tahun.
Alamat : Bumi Cikarang Makmur F12 no 20, kec Cikarang Selatan. Bekasi.

Saya sudah memakai VARASH selama 1 THN untuk pengobatan asma saya. Puji Tuhan pakai 2 hari ada perubahan.

Setelah saya baca baca manfaat VARASH, ternyata salah satu dari 78 manfaatnya ya itu bisa untuk punya momongan.

Memang saya sudah punya 2 anak dan THN 2016 saya pernah keguguran usia kandungan 5 Minggu. Mei 2017 saya memakai VARASH saat itu usia saya 39 THN.

Selama pemakaian setahun saya sangat berharap kalau saya bisa hamil, karena target saya kalau Tuhan mengizinkan saya punya anak lagi biarlah saya melahirkan di usia 40, jgn lebih.
Tepat nya Febuari 2018 usia saya 40thn. Saya sedih karena belum ada tanda-tanda kalau saya itu positif.

Tapi ya sudahlah saya ga berharap lagi karena usia saya sudah 40thn, mungkin itu yang terbaik dari Tuhan, mengingat saya juga ada riwayat asma yang sudah kronis.

Mei 2018 saya ga haid yang biasa nya tiap bln teratur, saya periksa ke rumah sakit ternyata positif kandungan saya sudah 1 bulan, saya sangat senang tapi kembali saya kwatir karena saat melahirkan nanti usia saya sudah 41 THN. Tapi saya percaya Tuhan yang memberi pasti Tuhan yg menjaga Nya.

Baca juga : Obat Anyang-anyangan setelah berhubngan intim

Saat ini kandungan saya sudah 5 bulan.. sungguh luar biasa di usia yang tak muda lagi dan ada riwayat asma, malah saya merasa lebih fresh di Banding mengandung anak pertama dan kedua yang saat itu usia 28thn. Varash memang luar biasa, sebelum HAMIL saya Balur VARASH di tulang belakang, telapak kaki, sela sela jari, dada, perut. Tapi setelah hamil ini bagian perut saya tidak Balur lagi.

Dan selama hamil ini asma saya pun tidak pernah kambuh. Puji Tuhan...saya sangat bersyukur kenal dengan VARASH.Keluarga kami semua pakai VARASH. Terimakasih Tuhan atas AnugrahMu.
Terimakasih pak putu ripa yang telah meracik VARASH. Semoga VARASH semakin mendunia dan banyak yang terbantu oleh MINYAK VARASH.

No comments :

Post a Comment