DASYAT, Obat Hipertensi/Darah Tinggi yang Aman untuk Ginjal & Penderita Diabetes

DASYAT, Obat Hipertensi/Darah Tinggi yang Aman untuk Ginjal & Penderita Diabetes

HIPERTENSI DAN ASAM LAMBUNG SEMBUH DENGAN VARASH SEMBUH DENGAN BALUR TULANG PUNGGUNG SAMPAI TULANG EKOR

obat hipertensi yang aman untuk ginjal varash classic
Banyak awalnya tidak percaya atau karena rasa tidak enak dengan temennya akhirnya mencoba. Tetapi uniknya, yang mau di obati cuma satu malah bisa sembuh juga penyakit lain. Bagaimana bisa? Ya bisa lah. Karena tadinya mau ngobatin masalah hipertensi eh, malah asam lambungnya juga ikut lebaik baik setelah pakai minyak varash.

Bagaimana kisahnya? Silahkan simak berikut ini :

HIPERTENSI DAN ASAM LAMBUNG

Nama : Fahrijah Jijah
Umur : 45th
Alamat : Cimanggu Cikembar Sukabumi

Awalnya saya liat postingan teman saya ini habis berobat dan Share obat yang harus di konsumsi ada 5 macam obat. Lalu saya tawarin terapi varash karena varash bisa menyembuhkan keluhan tersebut dan tanpa buang waktu temen saya ini langsung datang ke rumah saya dan ingin coba minyak varash.

Saya langsung balurkan ke daerah yang wajib di balur yaitu tulang punggung dari atas sampe ekor lalu telapak kaki dan sela-sela jari kaki, lalu saya balur daerah yang bermasalah yaitu sekitar belakang telinga, daun telinga dan area kepalanya, terus saya balur di bagian perut terakhir minum air putih hangat 2 gelas.

Alhamdulillah setelah saya pulang dan paginya keluhan itu langsung hilang tanpa minum obat yangg dari klinik. Karena merasakan manfaatnya, hipertensi saya tidak lagi membuat sakit badan terutama leher saya, dilanjutkan. Hingga 5botol di habiskan, ternyata membuat asam lambung saya juga membaik.

Begitulah kisahnya, selanjutnya adalah

HIPERTENSI SAMPAI DENGAN 160/100 AKHIRNYA NORMAL


Testimoni Minyak Varash untuk Hipertensi
Bpk N. Sipangkar umur 68 tahun riwayat hipertensi.sebelum pake minyak varash tensi bpk sampai 160/100, dokter vonis minum obat seumur hidup. Mungkin karena faktor umur juga. Tapi semenjak pake minyak varash 2 botol dengan cara pemakaian benar dan rutin Tensi sudah turun 110/80 karena sekeluarga sudah merasakan manfaanya di rumah selalu tersedia minyak varash.

Mengapa varash aman untuk ginjal? Karena memang produk ini tidak diminum, jadi sifatnya hanya melakukan pengobatan dari luar dengan cara di balur.

Mudah - mudahan bermanfaat dan anda bisa dapatkan bagaimana cara terapi minyak varash untuk hipertensi agar bisa membaik dengan benar dan efektif.

No comments :

Post a Comment