BISA SEMBUH, Obat Tradisional darah tinggi Kolesterol dan Asam Urat

BISA SEMBUH, Obat Tradisional darah tinggi Kolesterol dan Asam Urat

Menderita Darah Tinggi / Hipertensi dan Pembengkakan Jantung yang sudah bolak - balik ke dokter sekarang sudah merasa segar kembali.

obat tradisional darah tinggi kolesterol dan asam urat
SEMOGA BERMANFAAT BAGI SAHABAT FACEBOOK YANG MENGALAMI HIPERTENSI
Menderita darah tinggi dan pembengkakan jantung sembuh dengan varash, harus rajin memang agar bisa terasa.

Nama: Femy Lateka
alamat: jln kihajar dewantoro palu
usia: 46thn

Saya seorang ibu dan istri yang menderita darah tinggi dan pembengkakan di jantung. Sudah lama sakit saya ini tidak sembuh sembuh.. Saya sudah minum obat dan juga bolak balik dokter tapi penyakit saya ini bandel.

Karena setelah minum obat hilang sakitnya beberapa menit tapi gak lama balik lagi. Begitu selalu sampai akhirnya saya buka facebook dan membaca status di ibu lenny tertius (lenny lenny) tentang minyak varash.

Awalnya terus terang saya tidak percaya, karena menurut saya apa mungkin hanya dengan membalur minyak varash, sakit saya bisa sembuh?

Sampai pada akhirnya saya berniat mencoba.. Saya memesan minyak varash yang ukuran 60ml karena hanya mau mencoba.

Berkat petunjuk dan cara pemakaian yang dianjurkan ibu lenny, saya akhirnya membalurkam minyak varash ke tubuh saya.

Waktu itu saya sedang merasa pegal pegal seluruh badan, pusing, rasa nyut2 di dada kiri dan juga mual. Pokoknya gak enak sekali perasaan saya pada saat itu. Akhirnya saya balur badan saya dengan minyak varash mulai dari tengkuk, sepanjang tulang belakang sampai tulang ekor, di telapak kaki dan sela2 jari kaki serta dada kiri.

Baca : Petunjuk Penggunaan Minyak Varash untuk Hipertensi / Darah Tinggi

Saya membalurkan minyak varash dengan telaten sehari 3x.. Itu saya lakukan berulang2 dan setiap habis membalur saya langsung minum air hangat. AkhirNya saya merasa segar kembali. 

Saya bersyukur kepada Tuhan karena Tuhan menolong saya melalui minyak varash.
terima kasih juga kepada bapak pakar varash yang sudah meracik varash sehingga dapat membantu saya dan banyak orang sakit lainnya dan terima kasih juga kepada ibu lenny yang sudah memperkenalkan saya kepada minyak varash.

No comments :

Post a Comment