Minyak varash asli buatan mana Apakah Halal dan BPOM

Minyak varash asli buatan mana Apakah Halal dan BPOM

Minyak varash asli bali kota denpasar bali, campuran minyak varash, minyak varash produksi mana, minyak varash untuk sariawan, penggunaan minyak varash, detox minyak varash, minyak varash untuk kutil, minyak varash vho, halalkah minyak varash.
minyak varash buatan mana

MINYAK VARASH APAKAH HALAL?

Semakin laris minyak varash dan semakin banyak dikirim ke seluruh Indonesia, maka semakin sering juga ditanyakan pertanyaan ini. Karena memang Indonesia sebagai negara terbesar penduduk ber agama Islam wajar bertanya demikian, sehingga mereka butuh kepastian tentang legalitas dari produk ini.

Apakah minyak varash asli dan halal?

Benar sekali, bahwa minyak varash ini berasal dari 108 jenis tumbuhan yang ada di Indoesia dan alami tentunya. Tetapi harus dibuktikan bahwa proses pembuatannya dan bahan-bahannya juga alami, Tentu jawabnya ya dan dibuktikan juga dengan adanya Sertifikat Halal dari MUI serta sudah dilengkapi juga dengan BPOM ya.
Apakah Minyak Varash Halal

Jadi tidak perlu khawatir, karena yang terbaik untuk anda diseluruh Nusantara. Minyak Varash sendiri masuk dalam kategori atau jenis produk Obat Tradisional dan sertifikat halanya sejak 9 November 2018 sampai dengan 8 November 2020.

BPOM Minyak Varash?

Seperti disebutkan di atas tadi, bahwa selain dari HALAL, minyak varash juga sudah di sertifikasi oleh BPOM. Kita tahu, bahwa ada banyak rangkaian proses yang harus di lalui sehingga suatu produk itu benar - benar diberikan sertifikat BPOMnya. 

Apabila dalam peredarannya ditemukan ada dalam kandungannya ada obat atau zat terlarang, bisa saja produk itu ditarik dari peredaran, tidak perduli apakah itu akan merugikan pengusaha, tetapi yang pasti, bahwa pelanggan atau pemakai sudah benar - benar aman setelah menggunakan produk ini.

Jangan sampai kandungan minyak varash yang dimaksud terdiri dari bahan - bahan alami ternyata mengandung bahan kimia atau zat berbahaya. 

Proses yang dilalui umumnya berlangsung selama 1-3 tahun melalui proses dan tahapan-tahapan dimulai dengan validasi, formula, stabilitas produk, kandungan bahan yang dikandung apakah aman dan sesuai standar bpom atau tidak, apakah lolos uji BPOM.
BPOM Minyak Varash

Kalau sudah mendapatkan nomor register BPOM baru nanti juga akan di publish diwebsite resmi bpom bahwa merek tersebut sudah terdaftar resmi. Kemudian di awasi juga dengan cara mengambil sample di lapangan. Varash telah mengikuti semua proses itu.

VARASH HEALING OIL WARISAN PENGOBATAN NUSANTARA

Minyak varash kenapa bisa menyembuhkan? kan biasanya obat diminum?  Varash kan hanya gosok gosok saja?

Sama seperti pengobatan akupunkur yang menggunakan jarum atau refleksi , totok atau energi healing lainnya penyembuhan yang bekerja di jalur energi (meridian).

Minyak varash bekerja dengan cara yang sama cuman bedanya adalah kita menggunakan media minyak yang berkhasiat. Dengan kandungan energi alam yang terbuat dari 108 tanaman obat yang diolah secara seksama dengan komposisi harmonis. Menghasilkan Minyak yang memiliki dampak harmonisasi di tubuh sangat bagus .

Cukup dengan cara balurkan dan gosok minyak dititik penting tubuh, tanpa pijat. cukup balur dan gosok saja sampai minyak diserap kulit dan masuk kejalur meridian tubuh.

CARA PENGGUNAAN VARASH YANG MUDAH

Penggunaan Minyak Varash secara baik

Tidak rumit dan tidak ditelan, cara pemakaian Minyak Varash :

1. balurkan pada tempat yg sakit / tidak nyaman / dekat organ dalam yg sakit
2. balurkan di sepanjang tulang belakang dari atas sampai bawah
3. balurkan pada kaki dan sela sela jari kaki

balurkan dengan cara digosok atau ditekan halus sampai minyak benar benar masuk dan serap pori pori tubuh.

  • balurkan setiap 1 jam sekali jika sakit agak keras.
  • untuk merawat kesehatan lakukan 3x sehari
  • untuk menjaga kesehatan cukup balurkan menjelang tidur.

Sebenarnya bukan minyak varash yang menyembuhkan, tapi Minyak Varash mengaktifkan dan membuat harmonis jalur energi tubuh. Dgn tubuh seimbang dan harmonis tubuh akan mampu menyembuhkan dirinya sendiri.

dan metode ini sudah diterapkan nenek moyang kita terutama di tradisi jawa dan bali dari ribuan tahun lalu. Dengan metode ini pengobatan tidak selalu harus dgn cara minum obat.

Jadi keunggulan Minyak Varash adalah penyembuhan yg tidak melibatkan pencernaan. Sehingga tidak ada efek samping. dan rasaan nyaman sangat cepat dirasakan.

Awal proses penyembuhan adalah munculnya rasa nyaman. Dan penyembuhan Dengan Varash healing bisa dilakukan sendiri dirumah. Tanpa tergantung terapi. Varash Natural Oil hadir untuk memberikan rasa nyaman, kesembuhan dan memberikan energi kesembuhan.

No comments :

Post a Comment