SEMBUH 4HARI, Minyak Varash untuk Herpes Alami Manjur dan Terbukti

SEMBUH 4HARI, Minyak Varash untuk Herpes Alami Manjur dan Terbukti

Minyak Varash untuk Herpes. Banyak Sekali dicari terutama yang alami, ampuh dan membuat cepat sembuh, karena membuat kulit sangat perih.
Obat Alami Herpes Cepat sembuh minyak varash
Memang setelah di bawa ke bidan, ibu saya mengalami perubahan setelah mengkonsumsi obat yang diberikan. Karena itu memang, bahwa obat dokter tidak perlu ditinggalkan, apalagi ketika anda sedang dalam perawatan. Tetapi untuk mempercepat, dapat dilakukan dengan minyak varash. Manfaat minyak varash sangat banyak membantu penyakit, seperti sebelumnya juga sudah banyak yang sembuh dari miom, kista dengan minyak varash ini.

PENYAKIT HERPES (VIRUS) SEMBUH BERKAT VARASH CLASSIC

Nama: BUNGA SINTA SIRAIT
Umur: 69 thn
Alamat: Pematang Siantar

Perkenalkan nama saya Tiarmin Sitorus anak dari ibu Bunga Sinta Sirait. Sedikit saya mau berbagi pengalaman pribadi keluarga saya tentang minyak varash classic.

Kebetulan saya VC an sama ibu saya dan saya lihat disekitar punggungnya merah sampai ibu saya tidak bisa pakai baju.

Karena sakitnya ibu saya bilang sudah 4 hari dia rasakan sakitnya dan rasanya nyeri dan sampai ibu saya menangis karena tidak tahan menahan sakitnya.

Ibu saya sudah berobat ke bidan yang ada dikampung saya dan memang sakitnya berkurang akan tetapi virusnya makin menjalar dan saya langsung bilang sama ibu saya untuk mengoles minyak varash setiap 1 jam.

PAKAI MINYAK VARASH UNTUK HERPES

Kebetulan minyak varash selalu ada. Saya kasih sama mama saya dan kebetulan adek saya datang berkunjung kerumah langsung saya suruh mengoles minyak varashnya dan memang pertama dioles mama saya merasa pedih dan panas dan saya katakan itu tidak apa karena itu reaksinya.

Dan setelah tiap jam diolesin Puji Tuhan 4 hari sudah mulai kering dan saya suruh untuk melanjutkannya sampai kurang lebih 1 Minggu dan Puji Tuhan sudah kering total.Ibu saya sakit mulai tanggal 20 April 2019 dan saya suruh pakai minyak varash dari tanggal 24 April 2019 dan sembuh total pada tanggal 30 April 2019.

Saya sangat senang dan sangat bersyukur Tuhan pertemukan saya dengan minyak varash dan sampai sekarang sudah menjadi kebutuhan untuk mama saya.

Terimakasih saya ucapkan kepada peramu minyak Varash, Bapak Putu Eka Suryawan beserta team yang sudah meracik minyak Varash untuk membantu pemulihan kesehatan keluarga saya, kiranya Varash semakin besar dan semakin sukses. Baca juga : Minyak Varash untuk Tumor Payudara sembuh setelah di terapi.

No comments :

Post a Comment