VARASH, Obat Syaraf Kejepit di Pinggang Belakang Siap Kirim Jakarta Medan dan Surabaya

VARASH, Obat Syaraf Kejepit di Pinggang Belakang Siap Kirim Jakarta Medan dan Surabaya

Obat syaraf kejepitGejala saraf kejepit, Saraf kejepit di pinggang, Saraf kejepit di pinggang belakang, Apa itu saraf kejepit, Saraf kejepit pinggang.

terapi syaraf kejepit dengan minyak varash
Banyak sekali pengalaman menggunakan minyak varash untuk syaraf kejepit dan sembuh. Walaupun memang banyak juga yang tidak sabar untuk kesembuhan, sehingga baru pakai 1minggu sudah berhenti, pada hal semua butuh proses tentunya. Lalu bagaimana dengan pengalaman bapak ini?

SYARAF TERJEPIT TERATASI DGN MINYAK VARASH 
NAMA:SULTAN
UMUR:41
PEKERJAAN:WIRASWASTA
ALAMAT:PINRANG

Kurang lebih 2 tahun tersiksa dengan syaraf kejepit, malam susah tidur berdiri saja amat sakit jalan apa lagi, rasanya, nyeri, sakit, ngilu, kram, awalnya sempat stress keliling berobat nggak sembuh2.

2x dalam 1 bulan kontrol ke Makassar, selama 1 tahun, nggak ada juga perubahan akhirnya aku di OPRASI. 

Setelah operasi Alhamdulillah nyerinya sudah hilang, tapi kurang lebih 4 bulan habis Operasi gejalah muncul lagi nyeri lagi, aku lagi was2. Kebetulan ponakan saya nawarin, minyak varash saya coba baru 1botol nya balur Alhamdulillah dengan izin Allah nyeri udah kurang smpai 3 hari saya balur. nyerinya hampir hilang.
Mula nyoba terus akhirnya aku pesan 1 botol,tambah nyaman saya rasa,lagi2 aku di tawarin ama taman ngajak jadi Reseler, Aku tanya Reseler apa itu, katanya minyak varash tanpa saya tawar akhirnya aku menjadi RESELER VARASH. 

Sampai sekarang.dan Alhamdulillah teryata varash banyak manfaatnya ada 78 masalah kesehatan di atasi. Cukup di balur aja nggak di minum loh. Jadi kalau mengingat sakitnya saraf kejepit jangan sampai terjadilah buat anda semua pembaca. Karena memang sakitnya itu, ngilu dan lain sebagainyalah. Baca juga sejak saraf kejepit akhirnya jadi pakai kursi roda untuk ketemu dengan varash.

No comments :

Post a Comment